Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Manfaat Air Purifier untuk Seluruh Keluarga

MY STORY  |  OTHERS  |  REVIEWS  |  19 Feb '20


Air purifier bukan lagi perangkat yang asing di telinga kita, ya, Moms. Walaupun mungkin belum semua Moms menganggap alat ini wajib yang ada di rumah, namun banyak juga yang sudah menggunakannya. Pengguna alat ini terutama adalah para Moms yang baru saja punya anak. Sebagian kalangan menganggap alat ini tidak memberikan manfaat yang sebanding dengan harganya. Namun, apakah benar demikian? Yuk, kita kenali berbaagi fungsi air purifier untuk keluarga kita, Moms.

  1.    Menghilangkan virus yang ada di udara

Berdasarkan penelitian Retroscreen Virology, penggunaan air purifier terbukti menghilangkan virus-virus yang ada di udara, loh, Moms.

  1.    Menghilangkan bau

Penelitian dari Japan Spinners Inspecting Foundation yang menggunakan 6 tingkat pengukuran bau menunjukkan bahwa air purifier mampu menghilangkan bau di udara.

  1.    Meminimalisir tumbuhnya jamur

Penggunaan air purifier di ruangan lembab terbukti dapat meminimalkan  tumbuhnya jamur kasat mata dan tak kasat mata. Hal ini terbukti melalui penelitian yang dilakukan Japan Food Research Laboratory.

  1.    Mencegah alergi pernapasan

Karena kemampuan air purifier membersihkan udara dari bau, virus dan jamur hal ini sangat penting bagi anggota keluarga memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap udara, misal mudah bersin, asma, dll. Jadi, alat ini cocok digunakan untuk menghindarkan si Kecil dari infeksi penyakit melalui udara.

  1.    Mencegah berbagai penyakit karena virus

Berbagai penyakit karena virus mengancam keluarga kita, loh, Moms, dari mulai flu ringan hingga yang baru-baru ini meresahkan seperti Corona. Dengan menggunakan air purifier, udara di dalam rumah kita akan senantiasa bersih dari virus sehingga kesehatan anggota keluarga akan terjaga.

Nah, itu tadi berbagai manfaat air purifier untuk keluarga kita, Moms. Setelah mengetahui banyak manfaat krusial yang ditawarkan, jangan ragu untuk memberikan perlindungan maksimal bagi keluarga dengan menggunakan air purifier sesuai dengan kebutuhan. Air purifier tidak hanya bermanfaat bagi bayi newborn tetapi juga seluruh anggota keluarga. Ingat, Moms, mencegah penyakit lebih baik daripada mengobati.

#airpurifier

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

355 Anna Rosida

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Empat Manfaat Luar Biasa Purifier

Penularan virus melalui udara tidak mungkin terlihat secara mata. Pencegahan penularan virus bisa dimulai dengan mengusahakan udara sekitar [...]