Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

5 Tren Kecantikan Wajah Agar Awet Muda

MOM STYLE  |  14 Apr '18

Seusai melahirkan dan selama periode menyusui, Mom mungkin mulai merasa tidak percaya diri karena kondisi tubuh dan kulit yang tidak terawat. Tentu Setiap Mom ingin memulihkan kecantikannya dan tetap ingin terlihat awet muda meski sudah memiliki anak. Tak jarang, sebagian wanita memilih untuk mengikuti program kecantikan wajah untuk mempercantik wajahnya.

Memasuki tahun 2018, perawatan kecantikan mulai merajalela dan semakin banyak di berbagai tempat. Mari kita simak apa saja tren perawatan wajah yang sering digunakan untuk kecantikan:

  1. Laser rejuvenating  
    Metode yang satu ini sangat efektif untuk menjaga keremajaan kulit wajah. Laser rejuvenating mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kulit wajah, seperti menghilangkan pigmentasi, mengencangkan kulit, serta menghilangkan kerutan halus dan bekas jerawat. Dengan melakukan perawatan wajah ini, struktur wajah akan tampak lebih muda sekaligus lebih kenyal dan mulus. Hal ini disebabkan karena kadar kolagen (salah satu protein yang menyusun tubuh manusia) akan meningkat serta mampu membuat kulit menjadi lembap dan kencang.

  2. Radio frequency  
    Perawatan wajah ini bertujuan untuk menghantarkan panas ke lapisan kulit bagian dalam. Hantaran panas ini bertujuan untuk merangsang produksi kolagen. Dengan begitu, wajah tampak lebih cerah dan kenyal. Selain itu, hantaran panas tersebut akan menghancurkan lemak dan air yang berada di bawah kulit wajah. Alhasil, wajah tampak lebih tirus dan kencang.

  3. Botoks  
    Tentu sudah banyak yang mengenal metode yang satu ini, perawatan botoks bertujuan untuk membantu menghilangkan keriput pada wajah yang diakibatkan karena proses penuaan. Botoks akan membuat wajah menjadi kenyal dan kencang. Selain itu, botoks juga berguna untuk mengecilkan otot wajah, contohnya seperti rahang. Hal ini bertujuan untuk membuat wajah menjadi terlihat tirus.

  4. Peeling 
    Sel kulit mati dapat mengendap pada wajah dan mengakibatkan kulit terlihat kusam. Peeling akan membantu mengangkat sel kulit mati dan mengelupas lapisan kulit paling luar, sehingga wajah akan terlihat lebih cerah. Peeling juga akan membantu kulit menjadi lebih siap untuk menerima skin care harian. Penyerapan krim dan serum dapat dioptimalkan dengan mengangkat sel kulit mati terlebih dahulu.

  5. Suntik filler  
    Filler akan mengisi garis halus atau lipatan yang terdapat pada wajah dengan zat asam hialuronat, kolagen, maupun lemak autologous yang berasal dari tubuh. Suntik filler seingkali digunakan untuk menambah volume bibir, meningkatkan kontur wajah yang dangkal, bahkan memperbaiki posisi rahang, dagu dan pipi yang tidak simetris. Suntik filler juga dapat mengurangi lipatan wajah, keriput, serta bekas jerawat.

Metode yang tertera diatas merupakan perawatan wajah dari luar. Perlu Mom ingat bahwa perawatan kulit juga harus dilengkapi dari dalam tubuh. Merawat kulit dari dalam dapat dilakukan dengan mengonsumsi sayur dan buah yang cukup, minum banyak air putih, serta menghindari polusi udara.

Jika Mom tertarik melakukan perawatan seperti yang disebutkan di atas, pastikan bahwa dokter yang menangani merupakan seorang spesialis dan sudah ahli dalam bidangnya. Tidak ada salahnya banyak bertanya kepada teman ataupun kerabat mengenai dokter dan klinik kecantikan tersebut sehingga Anda mendapatkan informasi yang lengkap sebelum membuat keputusan.

 

Semoga bermanfaat.

By: S. S.

 

VIEW REFERENCE ARTICLE

BACA JUGA: Tips Memilih Bra Untuk Ibu Menyusui

471 S. S. Send Message to Writer

Related Stories