Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Lightweight Stroller? Apa Manfaatnya Sih?

BABY  |  MY STORY  |  OTHERS  |  TODDLER  |  23 May '19


Moms, stroller sudah pasti menjadi must have item para new mom. Biasanya, sebelum membeli pasti moms browsing dulu kan untuk bahan pertimbangan sebelum memutuskan stroller mana yang akan dibeli.

Stroller sudah banyak jenis dan variasinya loh moms. Dan yang lagi ngetrend sekarang nih adalah Lightweight Stroller alias stroller ringan. Stroller type ini biasanya jadi buruan para moms. Memang apa saja sih manfaat dari pemakaian stroller ringan ini? Kebetulan saya pun pengguna stroller ringan nih moms. Yuk simak apa aja manfaat penggunaan stroller ringan ini!

1. Berat yang Ringan

Stroller ringan yang pasti beratnya juga ringan dong. Umumnya, stroller memiliki berat sekitar 7-12 kg. Tapi, stroller ringan ini biasanya memiliki berat sekitar 2-5 kg aja loh moms! Tidak bikin capek kalau dibawa karena tidak berat.

2. Ringkas saat Dilipat

Tujuan moms untuk membeli stroller biasanya untuk dibawa berpergian. Nah, stroller ringan ini bisa jadi salah satu pilihan. Karena saat dilipat, stroller ringan lebih ringkas dan tidak memakan tempat saat diletakkan di dalam mobil loh moms.

3. Mudah saat Dibawa

Kalau lagi jalan-jalan biasanya sudah ribet dengan si kecil ya dan stroller pada umumnya sulit dibawa-bawa karena cukup besar ukurannya walaupun sudah dilipat. Nah, stroller ringan ini biasanya banyak yang sudah memiliki fitur one hand folding alias bisa dilipat hanya dengan satu tangan. Dan banyak juga stroller ringan yang dilengkapi dengan tas stroller, jadi bisa dimasukkan ke dalam tas dan dibawa seperti tas punggung biasa.

4. Bentuk Stroller yang Ramping

Sebelum beli stroller, saya biasanya survey dulu nih lihat moms yang bawa stroller di mall. Berdasarkan penglihatan saya, banyak banget yang bawa stroller biasa bukan yang stroller ringan dan bentuknya itu cukup besar. Kadang tidak bisa masuk ke semua tempat karena bentuknya atau bodynya cukup besar. Jadi, terkadang mereka harus meninggalkan strollernya di luar toko atau tempat karena tidak cukup kalau digunakan di dalam toko atau tempat tersebut. Kalau stroller ringan ini, bentuknya biasanya ramping semua. Jadi cukup menguntungkan bisa muat di toko atau tempat yg spacenya tidak terlalu besar.

Nah, itu beberapa manfaat yang saya sendiri rasakan sebagai pengguna stroller ringan. Buat saya sih sangat memudahkan saya yang tidak suka yang terlalu ribet. Ditambah ringannya itu loh! Kebayang kan kalau udah gendong bayi yang udah berat dan mesti bawa-bawa stroller yang beratnya diatas 8kg udah bikin capek bayanginnya.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

341 Alifia Annisa

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Stroller Ringan dan Nyaman untuk si Kecil

Stroller itu salah satu perlengkapan yang penting banget dimiliki saat memiliki bayi.

Keunggulan Stroller Ringan

Manfaat stroller bagi kita para moms dengan bayi dan balita khususnya saat bepergian sudah tidak perlu diragukan lagi ya moms.

Manfaat Menggunakan Stroller Ringan bagi Orangtua

Hayoo siapa yang sedang mengalami kegalauan memilih stroller ringan untuk si kecil?

Sering Berpergian ke Luar Negeri? Sebaiknya Pilih Stroller yang Ringan

Mungkin banyak Moms yang memiliki lebih dari satu jenis stroller. Mengapa demikian?

Stroller Ringan: Partner Eksplorasi si Kecil

Posisi gendong masih membatasi ruang gerak bayi. Well, Moms bisa support si kecil dengan meletakkannya di stroller.

Stroller Ringan Penyelamatku Bepergian

Moms, pada punya berapa stroller sih di rumah? Mayoritas 1-2 ya maksimal.

Tips Memilih Stroller Sebelum Membeli

Stroller seakan sudah menjadi kebutuhan wajib untuk bayi.

Stroller Penyelamat saat Traveling bersama si Kecil

Traveling menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi keluarga, dengan adanya Si Kecil tidak lagi menjadi halangan untuk Moms dan keluarga bisa [...]