Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Lactogrow 3: Susu Pertumbuhan Favorit Anakku

FEEDING  |  GROWTH & DEVELOPMENT  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  05 Dec '19


Sebelum menyapih, saya memang akan memberikannya susu pertumbuhan agar nutrisinya selalu tercukupi. Namun tidak mudah memilih susu yang cocok karena sebelumnya Arsen full ASI.

Melihat Arsen yang semakin hari semakin aktif, saya takut kalau nanti setelah menyapih nutrisinya tidak terpenuhi karena susah minum susu.

Sampai 7 kali mencoba berbagai merk susu namun belum ada yang cocok di Arsen dari mulai suPer yang menurut saya mahal sampai yang harganya terjangkau tetep engga cocok, sampai nyoba susu UHT tapi sedikit-sedikit minumnya.

Masalah pertama tidak cocoknya adalah sembelit. Ya, anak yang dulunya full ASI namun harus beralih ke susu pertumbuhan pasti mengalami sembelit, kedua adalah soal rasa yang kadang suka ga diminum atau dibuang2. Akhirnya saya dapat rekomendasi dari teman2 kalau Lactogrow mencukupi nutrisi si Kecil dan nyoba susu Lactogrow 3 untuk 1-3 tahun, alhamdulillah langsung cocok. Susu ini tersedia dengan 3 varian rasa, yaitu rasa madu, plain, dan vanila. Dan favorit Arsen adalah rasa madu, bukan hanya cocok di lidah tapi yang paling penting adalah tidak sembelit.

Menurutku si susu Lactogrow rasanya ga terlalu manis dan ga bikin enek terus gurih, kalau pun dimakan hanya bubuknya saja tanpa diseduh. Arsen suka sekali makan bubuk susunya aja tanpa diseduh lho.

Susu Lactogrow untuk pertumbuhan anak usia 1-3 tahun merupakan sumber:

1. Vitamin A,D,E, B1, B2,B3, B5, B6, B9, B12, C dan mineral kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, zink, yodium, selenium.
2. ‎Omega 6 (Asam Linoleat) 778mg/saji, omega 3 (Asam Alfa Linoleat) 79mg/saji.
3. ‎kalsium membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.
4. ‎Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.
5. ‎dengan minyak ikan 0,18%.

Melihat asupan gizi yang terkandung dalam susu Lactogrow, susu ini memang sangat dikhususkan bagi anak sesuai kebutuhan tumbuh kembang seiring dengan meningkatnya usia anak. 
So, bagi Moms yang bingung akan memberikan susu apa setelah menyapih, bisa mencoba susu Lactogrow, selain gizinya lengkap rasanya juga enak, recommended deh.

Semoga bermanfaat!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

359 Desis Triyasih Furwanti

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Sufor Bebelac 3 Nutricia

Saat Harun berusia 2 tahun kurang, aku harus segera menyapih dia. Karena waktu itu aku hamil (lagi).