Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Lactacyd Baby, Sabun Cair untuk Kulit Sensitif Bayi (Wajib!)

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  05 Sep '19


Bayi rata-rata memiliki tingkat kesensitifan yang berbeda dengan orang dewasa. Memang kebanyakan bayi tidak betah panas, ditambah lagi kulit bayi lebih rentan untuk terkena ruam, gatal, merah-merah, dan keluhan kulit lainnya. Hal yang kerap dialami banyak bayi salah satunya adalah biang keringat yang ditunjukkan dengan badan bayi yang merah-merah akibat bayi merasa gerah atau panas.

Saat masih bayi, Wening tinggal di daerah Surabaya Utara. Daerah ini tergolong daerah pesisir, yang notabenenya cukup panas, jadi ia kerap kali merasakan kepanasan atau gerah sehingga kulitnya menjadi merah-merah. Bahkan saat bayi, di pipinya sering muncul kemerah-merahan atau bruntus kecil berwarna putih yang kata kebanyakan orang disebabkan oleh ASI. Tapi lama-kelamaan saya jadi tahu kalau hal tersebut disebabkan oleh suhu panas dan kulit sensitif bayi.

Di satu kesempatan, saya akhirnya disarankan oleh salah satu kerabat agar menggunakan Lactacyd Baby untuk mengatasi reaksi kulit sensitif Wening. Setelah beberapa kali saya gunakan kepada Wening, saya merasa bahwa Lactacyd Baby merupakan solusi yang tepat untuk kulit bayi yang masih tergolong sensitif. Terbukti, biang keringat dan bruntusan yang ada pada Wening perlahan hilang. Sabun ini bisa dibeli di apotek terdekat. Harga dari sabun cair ini memang cukup mahal, yaitu sekitar 75 ribu rupiah untuk 250ml. Tapi saya rasa tidak akan rugi, apalagi untuk kebutuhan anak.

Kandungan Lactacyd Baby

Lactacyd baby mengandung lactoserum dan actic acid dari ekstrak susu yang membersihkan dan merawat kulit bayi serta menjaganya agar tetap bersih, sehat, dan lembut. Lactayd Baby merupakan sabun untuk kulit bayi yang sensitif dengan pH 3-4. Busa dari sabun cair ini memang tidak sebanyak sabun biasanya. Itu membuktikan bahwa sabun ini adalah sabun yang baik dan aman untuk kulit anak.

Cara pemakaian Lactacyd Baby

Setiap akan menggunakan sabun lactacyd Baby jangan lupa untuk mengocoknya sebelum digunakan. Sabun ini bisa digunakan untuk mandi setiap hari. Gunakanlah sabun ini dua kali sehari pada saat mandi. Untuk penggunaan pada bayi, cukup encerkan dua sampai tiga sendok teh atau sekitar 5ml ke dalam bak mandi. Mandikan bayi seperti biasa dengan lembut lalu bilas dengan air yang bersih. Berbeda dengan bayi, penggunaan pada anak lebih mudah. Untuk penggunaan pada anak, gunakan sabun seperti sabun cair biasa. Gosok dengan lembut ke seluruh badan anak lalu bilas dengan bersih. Tidak hanya bisa digunakan untuk badan, sabun cair ini juga bisa digunakan sebagai pengganti shampo. Satu sabun cair dengan banyak manfaat. Praktis sekali bukan?

Manfaat Lactacyd Baby

Selama kurang lebih setahun, saya selalu menggunakan Lactacyd Baby untuk mengatasi masalah pada kulit Wening. Udara yang sangat panas di Surabaya menyebabkan kulit bayi sangat rentan mengalami biang keringat. Tidak hanya itu, entah kenapa di pipi Wening juga sering muncul merah-merah sejak lahir. Salah satu teman yang anaknya mengalami hal serupa sempat disarankan dokter menggunakan sabun ini juga. Sehingga ia menyarankan saya untuk mencoba sabun yang sama. Terbukti setelah rutin menggunakannya selama sekitar seminggu, merah-merah dan bruntus kecil berwarna putih pun hilang. Sabun ini bahkan bisa mengobati ruam pada anak. Satu sabun dengan sejuta manfaat. Segala macam bentuk masalah kulit sensitif bisa diatasi. Saya sempat mencoba mengganti dengan sabun bayi lainnya namun merah-merah dan bruntusan kembali muncul lagi. Sejak saat itu saya memutuskan memakai lactacyd baby sebagai sabun cair andalan untuk Wening setiap mandi. Bye bye biang keringat. Bye bye ruam. Bye bye gatal. Kulit Wening semakin mulus, sehat, dan segar.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

449 Aia Aisyah

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Botol Susu Bayi versi Babyo

Ini dia rekomendasi botol susu dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk botol susu yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Moms, yuk simak review mengenai My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus berikut ini.

Loving Naif Baby Skin Care

Moms yuk simak review mengenai skincare Naif Baby berikut ini.

Review 3 Tisu Basah untuk Membersihkan Alat Makan Si Kecil

Kali ini, Mama Una akan mereview tisu basah untuk pacifier & bottle wipes. Yuk disimak!

Review 4 Merek Popok Terpopuler

Popok adalah barang yang penting banget bagi bayi dan balita. Barang ini gak boleh ketinggalan dalam daftar belanjaan.

Review Teether Mombella yang Multifungsi

Masih bingung menentukan teether mana yang cocok untuk si Kecil? Saya bermaksud merekomendasikan salah satu teether yang pernah saya gunakan [...]

Review : Johnson's Cottontouch Top To Toe dan Cottontouch Face and Body Lotion

Beberapa waktu yang lalu, Johnson's mengeluarkan produk terbaru yaitu "Johnson's Top To Toe Cottontouch dan Johnson's Cottontouch face and body [...]

Review Sun Mpasi 9+ Cokelat Susu

Saat pertama kali aku melihat produk SUN MPASI 9+ Cokelat Susu, aku sudah sangat ingin mencobanya untuk anakku.

Review Babyelle Comfort Surround System Rocking + Bouncer

Nah, kali ini saya mau review bouncer Kakak Dastan. Kebetulan, bouncer ini adalah kado. Bouncer Kakak Dastan dulu ada 2. Salah satunya Babyelle [...]

Review Buku My Baby Reads! I Love You Because ...

Kali ini, saya mau review buku karya mbak Arleen berjudul My Baby Reads! I Love You Because...

Review Bebe Roosie Bugs Repellent - Cream Anti Nyamuk untuk si Kecil

Kali ini saya mau mereview salah satu produk untuk mengantisipasi supaya si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga.

Review Deluxe Baby Bather From Sugar Baby

Sebagai ibu baru yang masih minim pengalaman, memandikan bayi pertama kalinya merupakan hal yang mendebarkan bagi saya. Deluxe Baby Bather dari [...]

Review 5 Nappy Creams Pilihan

Bingung memilih Nappy Cream yang terbaik untuk mencegah atau mengobati ruam popok si Kecil? Simak review Mom Jasmine tentang 5 produk Nappy [...]

Review Johnson's Clean & Fresh Bath

Beberapa waktu lalu saya mencoba menggunakan sabun cair dari Johnson yaitu Johnson Clean & Fresh Bath. Kali ini, saya akan mencoba mereviewnya.

Review Petit Smart Ecotainer

Salah satu perlengkapan MPASI Kakak Dastan yang masih saya pergunakan hingga saat ini yaitu Petit Smart Econtainer dari Mother's Corn.

Review Promina Baby Crunchies Rasa Keju Cheddar

Promina Baby Crunchies berisi puffs berbahan baku jagung dengan rasa keju. Kira-kira rasanya hampir mirip dengan chiki snack yang biasa dimakan [...]

Review Produk: Bedong Nyaman bayi dengan Muslin Swaddle dari Hoppipollakids

Memilih bedong bayi adalah salah satu hal yang penting ya moms.

Review: Yummy Bites Baby Rice Crackers

Si Kecil mulai ingin diberikan snack Moms? Yummy Bites Rice Crackers bisa jadi solusinya

Review Sugar Baby 10 in 1 Premium Rocker

Hai moms semua, kali ini saya mau me-review sugar baby 10 in 1 premium rocker.

Anerle Cheris: Popok Hemat dan Berkualitas

Mau memakaikan si Kecil popok yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Berikut reviewnya