Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Krim atau Lotion: Manakah yang Lebih Baik untuk Menangani Eksim?

BABY  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  13 Aug '19


Saya udah gak asing lagi sama masalah kulit yang satu ini. Ya, Eksim atau dermatitis atopik. Shanum mengalami masalah kulit itu bahkan dari bayi sampai mau menginjak usia 2 tahun.

Saya cari tahu bagaimana cara mengatasinya. Dan salah satunya dengan menjaga kelembapan kulit. Dulu sebelum saya menemukan krim yang tepat, saya pikir lotion cukup untuk menjaga kelembapan kulit Shanum.

Namun ternyata tidak. Masalah kulit yang satu ini kerap masih sering muncul mengganggu Shanum. Sampai akhirnya saya menemukan krim yang benar2 luar biasa manfaatnya dan selalu bikin saya jatuh cinta sampai saat ini. Naïf Nurturing Cream. Cream yang bersahabat banget sama kulit baby ini mengandung beberapa minyak alami. Jadi lebih efektif atasi eksim dibandingkan dengan lotion. Karena semakin tinggi kandungan minyak di dalamnya, semakin bagus produk tersebut untuk mengatasi kelembapan kulit.

Naïf Nurturing Cream with natural cottonseed oil. Saya pakein ini di kening Shanum, muka, area leher sampai pundak yang sering kering sampai keluar ruam merah. Dulu awal2 saya coba, belum seminggu pakai Nurturing Cream ini ruam2 merahnya udah ilang, kering di area kening yang sering ganggu Shanum karena bikin gatel juga udah berkurang. Benar2 jatuh cinta sama krim yang mampu mengatasi eksim ini.

Naïf Nurturing Cream with natural cottonseed oil ini benar2 natural, mengandung bahan alami yang manfaatnya luar biasa yaitu Cottonseed Oil & Cottonseed Extract, Sweet Almond Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Avocado Oil, Sunflower Seed Oil, Bisabolol, No mineral oil, no paraben, no phenoxyethanol, no SLS/SLES, no harsh chemicals.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

156 Ratna Sari Nur Holik

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Bantal Babymoov Lovenest+ Pilihanku Untuk Mencegah Kepala Peyang

Jangan tunggu kepala bayi sampai peyang ya Moms, ada baiknya kita mencegah sejak newborn dengan bantal anti peyang

Amazing Lovenest yang Bikin Jatuh Hati

Penggunaan bantal anti peyang dari Babymoov ini banyak banget manfaat yang dirasakan Mom Birgita lho. Berikut manfaatnya

Kepala Peyang Bayi Bisa Dicegah Dengan Penggunaan Bantal yang Tepat

Apa yang membuat Mom Ratna jatuh cinta dengan bantal dari Babymoov ini? Yuk simak ceritanya

Tips Anti Peyang Bayi Dengan Bantal Khusus

Untuk mencegah kepala peyang pada si Kecil, Mom Wandha menggunakan bantal anti peyang. Berikut reviewnya

Si Kecil Mengalami Kolik? Atasi dengan Botol Susu Anti Kolik!

Sebagai new Mom, memang banyak sekali pengalaman merawat si Kecil yang tidak diduga-duga.