Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Kiat Sukses MPASI menurut DSA

FEEDING  |  MY STORY  |  10 Jul '19


Apakah Moms disini ada yang akan memulai atau bahkan sudah memulai MPASI? Gimana rasanya? Deg-degan sekaligus antusias ya pastinya. Deg-degan apakah si kecil bisa menerima makanan selain ASI. Antusias karena banyak sekali kreasi menu MPASI 4 kuadran yang siap dieksekusi. Ditambah lagi dengan peralatan MPASI yang inovatif dengan desain lucu-lucu.

Sebelum memulai MPASI, saya sempatkan konsultasi terlebih dahulu ke DSA Nara. Beliau menjelaskan bahwa kunci utama sukses MPASI itu bukan dari variasi menunya, pilihan peralatannya, tapi justru dari prosesnya. Nahloh! Jadi gimana sih caranya supaya si kecil bisa sukses MPASI? 

1. Buat jadwal makan

Beliau membuatkan jadwal makan untuk MPASI

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

327 Criseta Aninditha

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Resep MPASI Pepes Ikan & Tahu

Buat MPASI ikan yuk Moms, ikan kaya akan omega 3 untuk meningkatkan kecerdasan otak si Kecil

Camilan MPASI: Terong Goreng Keju

Pernahkah Moms memberikan terong sebagai santapan bagi si kecil?

Jadwal MPASI Bayi 6 Bulan

Mommy perlu banget nih mengatur dengan benar jadwal menu MPASI si kecil agar kelak dia makan teratur

Membuat MPASI Homemade? Apa Sih yang Perlu Diperhatikan?

Masa MPASI bagi buah hati bagi saya adalah masa yang menyenangkan sekaligus menantang

Resep MPASI: Nugget Nasi, Solusi Anak GTM & Susah Makan Nasi

Buat moms yang anak nya ga suka makan nasi, bisa banget ni buat nugget nasi di rumah

Sup Jagung Creamy

Kesempatan kali ini aku mau berbagi resep andalanku yang bisa membuat si Kecil lahap saat makan

Anak Sudah 3 Tahun, Apakah Tetap Ada Larangan Makanan?

Banyak sekali yg bilang : "Dastan udah 3 tahun masak gak boleh makan ciki?"

Stir Fry Egg & Tomato

Sebelum malem mingguan, share resep dulu yahh.. ini buatnya gampang banget & bisa dimakan semua orang di rumah.

Memberikan MPASI Fortifikasi a.k.a Instan ke Bayi? Kenapa Tidak?

Ada beberapa keuntungan menggabungkan MPASI homemade dan MPASI terfortifikasi, apa saja?

Pisang Saus Karamel, Camilan Kaya Manfaat untuk si Kecil

Moms, si Kecil suka ngemil? Saya suka mencari kreasi buah-buahan supaya menyiasati agar anak saya mau makan buah.

Camilan MPASI: Martabak Mie

Ada kalanya anak bosan makan mie dengan cara itu-itu saja saya pun menyulap mienya jadi hidangan lain

🍓 Puding Buah Lapis 🍓

Saat awal MPASI, anak saya – Stacy, sangat suka makan. Hampir tidak pernah GTM (Gerakan Tutup Mulut).

Misua Kukus Sapi Anti GTM

Salah satu cara menyiasati GTM ini adalah dengan memberikan variasi makanan yang berbeda

Resep Kaldu Sayur Homemade: Bikin Makan si Kecil Lahap

Hai Moms, kali ini aku mau share tentang resep kaldu sayuran yang bikin si Kecil makannya lahap banget.

Nasi Tim Ayam Jamur

Moms, saya mau berbagi salah satu resep masakan favorit anak saya. Menunya simple dan enak pastinya.

Apa Sih Menu Lengkap MPASI?

Strategi pemberian MPASI yang tepat sangat mempengaruhi tumbuh kembang anak di 1000 hari pertama kehidupannya

Jamur Crispy - Snack MPASI

Coba buat snack MPASI ini yuk Moms. Masaknya mudah, rasanya enak dan kriuk-kriuk. Si Kecil pasti suka.

Resep MPASI 8m+: Bubur Tim Daging Brokoli Tahu

Selama anak saya memasuki masa MPASI, saya sangat terbantu dengan adanya slowcooker.

Resep Ayam Keriting Anti GTM

Buat Moms yang bingung mau masak apa lagi buat anaknya yang lagi GTM, saya mau share menu anti GTM nih.

Resep MPASI: Perkedel Ati Kaya Nutrisi

Kali ini saya mau share resep MPASI Syeron lagi nih. Nah karna Syeron undah 8 bulan, saya masakin dia finger food