Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Khasiat Kurma Muda Untuk Ibu Hamil Muda

12 Aug '18

Kurma muda banyak sekali kandungan mineral yang sangat baik untuk kesehatan ibu hamil dan juga janin yang ada didalam perut. Selain kandungan mineral kurma muda juga mengandungkandungan zinc dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang akan kita bahas pada ulasan berikut ini sekaligus dengan manfaat kurma muda untuk ibu hamil. 

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa kurma muda memgandung banyak sekali kandungan nutrisi sehingga tidak heran kurma memiliki banyak sekali manfaat untuk ibu hamil terutama untuk ibu hamil yang memasuki usia kehamilan muda.

Berikut ragam manfaat kurma muda untuk moms hamil yang perlu diketahui :

  • Menambah Energi 
    Manfaat kurma mudah untuk ibu hamil yang pertama yaitu menambah energi. Kurma muda mengandung glukosa yang cukup tinggi. Glukosa yang terkandung didalam kurma muda bermanfaat untuk mengembalikan energi yang hilang. Saat hamil, anda akan mudah sekali lelah sehingga untuk menambah energi agar aktivita kembali normal kembali anda bisa mengonsumsi kurma mudah secara rutin.
  • Merangsang Saraf Otak 
    Kurma muda juga mengandung kandungan kalium yang mana kandungan ini bermanfaat untuk merangsang saraf otak janin yang mana dengan ini pembentukkan otak janin akan lebih cepat dan tanggap. Kurma muda ini sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil yang menginginkan buah hatinya pintar dan memilki daya ingatannya kuat.
  • Menguatkan Tulang Ibu Hamil Dan Janin
    Manfaat kurma muda untuk ibu hamil selanjutnya yaitu dapat menguatkan tulang ibu hamil dan janin.
  • Merangsang Pembentukkan Gigi Janin 
    Manfaat kurma muda untuk ibu hamil selanjutnya yaitu membantu merangsang pembentukkan gigi janin. Dengan mengkonsumsi kurma muda secara rutin saat kelak dilahirkan buah hati akan lebih cepat tumbuh gigi.
  • Membantu Mengatasi Penyakit Anemia
    Seperti telah disebutkan pada ulasan diatasa bahwa kurma mengandung kandungan glukosa yang bermanfaat untuk menambah energi ternyata kandungan glukosa pada kurma muda juga bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit anemia terutama saat melahirkan.
  • Menjaga Sistem Pencernaan 
    Kurma muda juga bermanfaat untuk membantu menjaga sistem pencernaan ibu hamil yang pada umumnya saat hamil sering mengalami masalah. Kurma muda dapat mencegah dan menjaga kesehatan percenaan sehingga dengan ini ibu hamil akan terhindar dari masalah pencernaan.
  • Dapat Menyembuhkan Infeksi 
    Kurma muda mengandung tannin yang mana kandungan ini bermanfaat membantu menyembuhkan infeksi.

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor

2678 Babyologist Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pengaruh Flu dan Batuk Terhadap Janin

Flu dan batuk merupakan salah satu respon alami tubuh yang umumnya tidak berbahaya. Namun, bagaimana jika terjadi pada ibu hamil?

Kenali Pengaruh Demam Pada Ibu Hamil Terhadap Janin dan Penyebabnya

Moms, mari kenali pengaruh demam pada ibu hamil terhadap janin dan penyebabnya berikut ini.

Bolehkah Konsumsi Obat Flu Untuk Ibu Hamil Trimester 1?

Bolehkah Konsumsi Obat Flu Untuk Ibu Hamil Trimester 1? Simak ulasannya berikut ini.

Apakah Flu Tanda Hamil?

Selain terlambat haid, apakah ada tanda kehamilan lain yang bisa diketahui? Tentu ada. Mari simak bersama berikut ini.

Gejala Hamil yang Berbeda Pada Umumnya

Pada saat awal kehamilan akan banyak sekali perubahan hormon yang berubah pada tubuh. Yuk, cari tahu perubahan apa saja yang terjadi.

Tips Mengurangi Mual Saat Hamil

Memasuki tahap awal kehamilan, semua wanita pastinya akan mengalami gejala-gejala morning sickness. Lalu, bagaimana cara untuk mengurangi mual [...]

Denyut Jantung Janin Normal Selama Kehamilan

Bagaimana Moms tahu jika detak jantung Si Kecil dalam keadaan normal? Mari simak yang berikut ini.