Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Keunggulan Macadamia Oil untuk Wanita

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  07 Apr '19


Sewaktu mengandung Charlotte dan Charlene, aku langsung mencari info tentang produk lotion untuk mencegah terjadinya stretch mark atau setidaknya meminimalkan munculnya stretch mark. Sebelumnya aku sudah diinfokan oleh dokter kandunganku bahwa ibu hamil kembar akan berpotensi lebih tinggi mendapatkan oleh-oleh stretch mark dari kehamilan. Jadi saya sudah siap kalau memang si stretch mark muncul.

Akan tetapi dokter kandungan saya memberikan beberapa masukan tentang lotion yang mengandung almond oil atau macadamia oil, karena pemakaian lotion yang rutin selama kehamilan akan sangat membantu kelembapan serta keelastisan kulit kita. Yang cukup dikhawatirkan adalah kalau mengalami rasa gatal di area perut - pinggang - pinggul akibat dari peregangan kulit, akan dapat berakibat luka lecet dan menyembuhkannya akan lebih lama.

Baik dalam kondisi sedang hamil atau tidak hamil, kita perlu memberikan nutrisi pada kulit, salah satunya dengan menggunakan produk kecantikan alami yang mengandung almond oil atau macadamia oil. Berikut alasan-alasan mengapa kulit perlu nutrisi dari kedua minyak ini:

  1. Saat hamil, kulit akan merenggang sehingga butuh kelembapan yang lebih dari biasanya dan perlu tetap elastis. Minyak almond dan minyak macadamia adalah solusi yang sangat tepat agar kulit kita ternutrisi dengan baik.

  2. Selain kulit, kita tidak boleh melupakan kesehatan kuku tangan serta kaki juga. Kuku yang rapuh biasanya diakibatkan karena kekurangan kalsium. Pada ibu hamil/ibu menyusui, biasanya kalsium yang ada pada tulang atau kulit kita akan terserap nutrisi kalsiumnya untuk memenuhi kebutuhan si Kecil. Maka dari itu, kita perlu memakai produk berbahan macadamia oil agar kondisi kuku dan kutila tetap sehat.

  3. Khususnya bagi ibu menyusui biasanya akan mengalami fase rambut rontok. Oleh karena itu, kita bisa melakukan treatment creambath sendiri di rumah dengan mencampurkan macadamia oil di krim creambath.

Pemilihan produk bisa dilihat dari produk lokal terlebih dahulu. Ada baiknya kita mempertimbangkan menggunakan produk lokal karena kebanyakan dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tumbuh di Indonesia yang beriklim tropis, sehingga proses pembuatannya dibuat berdasarkan iklim negara kita dan jenis kulit wanita Asia.

Investasi pada kulit akan kita rasakan hasilnya di saat kita sudah berusia lebih matang dari usia sekarang. Bonusnya adalah kita akan terlihat awet muda!

 

Semoga bermanfaat.

By: Lulu kusno

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

356 Gavrila joanita

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Benefit Konsumsi Cod Liver Oil, Meminimalisir Risiko BBLR

Moms yang sedang hamil terutama trimester pertama biasanya suka mengalami morning sickness.

Cegah Berbagai Risiko Kehamilan dengan Cod Liver Oil

Banyak sekali yang mengatakan kalau hamil konsumsi minyak ikan, bagus untuk perkembangan janin.

Manfaat Cod Liver Oil untuk Bumil

Dalam kehidupan sehari-hari, kita pasti sering mendengar tentang Cod Liver Oil / minyak hati ikan kod.

Manfaat Minyak Hati Jenis Cod liver Oil bagi Kebaikan Janin

Selagi masih dalam pengembangan di rahim, Moms harus semangat menambah vitamin yang bagus untuk menunjangnya.

Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil ala Mom Loanita?

Ada banyak tips agar cepat hamil. Seperti dengan pijat dan akupuntur seperti Mom Loanita berikut ini