Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Ini Caraku Hadapi Stress di Kala Pandemi

MY STORY  |  11 Sep '20


Saat ini, Indonesia sedang dilanda pandemi virus Covid-19. Pandemi ini sudah berlangsung sejak awal 2020 yang entah sampai kapan berakhirnya. Banyak orang stress karena khawatir terjangkit virus. Berita-berita mengenai korban yang positif terjangkit virus hingga data kematian karena Covid-19 selalu bertambah.

Karena pandemi, kami yang biasanya dapat keluar rumah walaupun hanya sekadar cuci mata, tidak bisa keluar rumah. Jadi, kami hanya berada di rumah saja kecuali harus membeli kebutuhan pokok atau karena keadaan darurat. Yang tadinya jarang berada di rumah atau jarang bercengkerama bersama keluarga, akhirnya bisa lebih banyak berkomunikasi.

Biasanya, saya mengatasi stres dengan melakukan kegiatan positif seperti olahraga bareng sama suami atau berbincang-bincang dengan suami dan anak karena tidak bisa makan di luar seperti biasanya. Aku pun lebih memilih memanfaatkan layanan memesan online dan makan di rumah.

Tidak lupa, aku pun menjaga kualitas udara di rumah karena udara sangat memengaruhi kesehatan tubuh dan pernapasan. Udara yang berkualitas baik dapat mengurangi kadar stress, loh, Moms.

Nah, inilah caraku menghadapi stres.

  1.     Me time

Bagiku, me time itu perlu sekali untuk sekadar memanjakan diri sendiri. Biasanya ketika tidak pandemi aku pergi ke salon/ke coffee shop tanpa suami dan anak, tidak perlu waktu yang lama tapi rasanya kaya aku dapat bernafas lega.

  1.     Menjaga Kebersihan

Ketika pandemi ini, hampir setiap minggu aku selalu kerja bakti membersihkan area rumah dan bahkan selalu menyemprotkan desinfektan setiap 3 Hari sekali.

  1.     Menggunakan Purifier Air/Air Drew

Menggunakan Purifier Air ini sangat bagus, loh, Moms, untuk menjaga kualitas udara yang baik dan sehat. Purifier air mampu mengeluarkan udara yang segar, bersih, dan bebas polusi. Maka dengan penggunaan purifier air ini, dapat menimalisirkan stress karena udara kita dirumah bagus dan bersih, maka fikiran dan kesehatan kita akan baik juga. Air purifier juga dapat membunuh virus dan bakteri, menghilangkan bau tidak sedap, mengurangi jamur, menghindari alergi, dan mengurangi gejala asma. Memang, ya, kualitas udara harus sangat diperhatikan, ya, Moms. Semoga pandemi ini cepat berakhir. Semoga sehat selalu Moms Babyo.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

81 Della Maulida

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Hal-hal Yang Bikin Stress Selama Pandemic dan Cara Mengatasinya

Ini lah beberapa masalah yang timbul yang mengakibatkan para Moms Millenial mengalami stress dan cara mengatasinya.

Kelola Stress Di Masa Pandemi Ala Ibuk Fiersa

Sebagai seorang istri, Saya harus mengelola stress ini dengan baik. Agar orang-orang di dalam rumah tetap bahagia. Bagaimana cara Saya mengelola [...]

Simak 4 Tips Berikut Untuk Mengatasi Stres di Tengah Wabah Covid-19, Moms!

Sebagai Millenial Moms, bagaimana cara mengatasi stres yang timbul terlebih karena kondisi pandemi ini? Simak tips mengatasi stres berikut ini, Moms.

Tingkatkan Kualitas Udara di Rumah dengan Drew

Menjaga kebersihan rumah menjadi prioritas Moms mengingat banyak polutan yang terbawa oleh udara yang kita hirup nih, Moms.

4 Cara Sederhana Hilangkan Stress Stay-at-home Moms

Hadirkan suasana relaks, bersih, dan sehat di rumah. Moms bisa memasang air purifier sebagai alat bantu untuk menciptakan suasana ruangan [...]

Udara yang Sehat Bebaskan Diri dari Stres

Selain karena kegiatan yang kita lakukan, ternyata udara yang bersih dan sehat juga dapat mempengaruhi tingkat stres kita, Moms.

Menjaga Kualitas Hidup Keluarga Sebagai Cara Mengatasi Stres

Beraktivitas dari rumah memang akan memberikan banyak waktu bagi Moms dan keluarga untuk sering berkumpul. Namun, konflik baru dan kejenuhan [...]

Cara Sederhana Bebaskan Stres yang Melanda

Selain akan memberikan rasa tentram, bahagia dan nyaman berpikir positif di masa sekarang juga mempunyai beberapa manfaat, loh, Moms.

Cara Ku Mengatasi Stres Menyapih Uwais

Aku mengatasi stres menyapih Uwais dengan menjalankan pola hidup yang lebih sehat dan teratur.

Penyebab Stres Moms Milenial dan Cara Mengurangi Dampaknya

Karena stres dapat meningkatkan efek dari polusi dan polusi juga dapat meningkatkan stres, Moms perlu sekali untuk mengurangi bahkan menghindari [...]

Hilangkan Stress Dengan Udara Yang Bersih dan Sehat

Agar dapat bernafas lebih baik, alangkah baiknya selalu sedia Drew Air Purifier di dalam ruangan.

Milenial Moms? Yuk Hindari Stress Dengan Olahraga

Tahukah Moms, dengan berOLAHRAGA dapat meredakan stress seseorang? Olahraga dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Cara Mengatasi Stres saat Menjadi New Mom

Selain terus berusaha beradaptasi dengan baik untuk melakukan aktivitas menjadi ibu, saya juga mencari cara mengatasi stres agar tidak membawa [...]

Bagaimana Cara Mengatasi Stress Versi Mom Gwen?

Saya ingin memberikan beberapa tips bagaimana cara untuk mengatasi stress yang sangat mengganggu pikiran dan kesehatan Moms versi Mom Gwen.

Drew Air Purifier Bantu Moms Tenangkan Pikiran Agar tidak Gampang Stres

Saya punya beberapa cara yang dilakukan ketika pikiran mulai stress.

4 Cara Redam Stress dengan Me Time Ala Stay-at-home Moms

Ketika stres melanda, saya meluangkan waktu sejenak untuk “me time”. Apa saja yang saya lakukan? Simak, yuk, di artikel ini!

5 Hal Ini Dapat Atasi Stres

Beberapa hal dapat kita lakukan untuk mengurangi stres yang kita alami. Simak artikel berikut ini, ya, Moms!

Cara Mengatasi Stres Agar Moms Tetap Waras di Tengah Wabah

Bagaimana cara mengatasi agar stres tidak berdampak buruk bagi kita? Berikut beberapa cara mengatasi stres yang dapat Moms ikuti.

Cara Kami Mengatasi Stres Akibat Pandemi Virus Covid-19

Pandemi virus Covid-19 yang mengahantam kehidupan kita secara tiba-tiba akhir-akhir ini tentu membuat syok, bingung, bahkan stres secara bersamaan.

Atasi Stres dengan 6 Cara Berikut

Tahu gak Moms, Keadaan stress yang berlarut-larut itu tidak baik, loh, untuk kesehatan?