Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Ini Alasan Mengapa si Kecil dan Moms Menyukai Babybee Big Buddy dan Buddy Pillow

MY STORY  |  REVIEWS  |  05 Mar '21


Tidur berkualitas adalah salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan. Terlebih di awal-awal kehidupan seorang bayi, kualitas tidur yang terjaga dengan baik akan mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Moms yang cukup istirahat juga akan menghadapi hari-hari dengan lebih bugar, semangat, dan bahagia.

Ada banyak hal yang bisa Moms lakukan agar tidur si Kecil berkualitas tinggi. Mulai dari menerapkan bedtime routine, menata kamar tidur si Kecil supaya nyaman, memastikan si Kecil kenyang, hingga menggunakan bantal khusus agar si Kecil tidur pulas. Nah, Moms, dari sekian banyak bantal khusus untuk bayi, Babybee Big Buddy dan Buddy Pillow ternyata memberikan manfaat maksimal loh, Moms. Kedua produk bantal dari Babybee ini banyak disukai Moms dan si Kecil. Simak, yuk, alasan mengapa si Kecil dan Moms menyukai Babybee Big Buddy dan Buddy Pillow berikut ini!

Bantal tidur Big Buddy, temani anak usia 2 tahun ke atas agar tidur nyenyak sendiri

Big Buddy adalah bantal dari Babybee yang cocok untuk segala usia. Jadi, selain si Kecil yang sudah berusia 2 tahun, Moms & Dads juga bisa menggunakannya. Bantal ini telah dirancang sedemikian rupa dari berbagai bahan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, yaitu:

1. 100% Belgium Molded Natural Latex; alami dan aman

Bahan latex ini bersifat hypoallergenic, yang artinya dapat mencegah iritasi dan alergi karena debu, tungau, jamur, dan bakteri. Kita tahu bahwa kulit bayi dan balita masih sangat sensitif dan rentan terkena iritasi serta alergi. Big Buddy adalah solusi bagi Moms yang menginginkan si Kecil tidur dengan nyaman tanpa risiko terkena alergi dan iritasi yang bisa muncul karena memakai bantal tidur lain. Bahan latex juga memiliki ketahanan kuat sehingga bantal tetap kembali seperti semula walaupun sering diremas dan dicuci.

2. Teknologi B-Gel Tech

Dengan teknologi mutakhir B-Gel Tech, bantal Big Buddy bersifat padat bisa menopang tulang belakang, paha, kepala, dan leher si Kecil. Meskipun didesain demikian, bantal ini tetap ekstra nyaman dan lembut dipakai.

3. Sarung bantal dari 100% Sateen Cotton

Selain material bantal, sarung bantal Big Buddy juga terbuat dari bahan khusus yaitu 100% Sateen Cotton. Bahan tersebut bersifat halus, nyaman, anti iritasi, dan tidak panas. Sarung bantal ini juga mudah dicuci sehingga Moms dapat rutin mencucinya agar terjaga selalu kehigienisannya.

4.    Multiple Pinholes

Bantal Big Buddy memiliki banyak pori-pori kecil karena terbuat dari bahan latex. Ini artinya, sirkulasi udara di bantal tetap terjaga dan bantal tidak mudah panas.

5. Desain sesuai kontur tubuh bayi dan anak

Big Buddy didesain khusus untuk menemani dan melatih si Kecil agar tidur nyenyak sendiri. Tidak hanya itu, desain khususnya juga melindungi tumbuh kembang tulang panggul, tulang belakang, dan paha.

Siapa saja yang bisa menikmati manfaat Big Buddy?

1. Balita usia 2 tahun ke atas

Terinspirasi dari Buddy Pillow yang didesain khusus untuk bayi, Big Buddy memberikan manfaat yang sama untuk balita usia 2 tahun ke atas. Saat usia si Kecil sudah beranjak 2 tahun, dia sudah mulai perlu dilatih agar bisa tidur sendiri tanpa bantuan orang dewasa. Big Buddy dapat memberikan kenyamanan ekstra selama tidur sekaligus melindungi tumbuh kembang tulang-tulangnya. Big Buddy juga bisa difungsikan sebagai penghalang agar si Kecil tidak jatuh dari ranjang atau playmat.

2. Ibu hamil

Saat Moms hamil besar, pergerakan Moms menjadi terbatas. Terkadang, Moms sulit memposisikan diri agar tidur menyamping dengan nyaman. Nah, Moms bisa memanfaatkan Big Buddy untuk menopang sisi samping dengan nyaman ketika Moms tidur menyamping.

3. Moms & Dads saat bekerja atau naik mobil

Ketika harus duduk lama di kursi kantor atau jok mobil, Moms & Dads bisa merasa pegal. Big Buddy sangat bagus dimanfaatkan untuk menopang tulang belakang. Dengan demikian, Moms & Dads bisa terus bekerja atau berkendara tanpa merasa lelah atau pegal-pegal.

Keunggulan Babybee Buddy Pillow untuk menunjang tidur berkualitas si Kecil

1. Terbuat dari bahan latex asli

Sama seperti Big Buddy, Buddy Pillow juga terbuat dari bahan 100% Molded Latex. Bahan latex asli ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya lebih tahan terhadap ompol bayi, panas tubuh, dan kotoran. Lebih bersih dan steril, mudah dibersihkan, dan kelembaban bantal selalu terjaga merupakan keunggulan lain bantal bayi berbahan latex. Buddy Pillow juga berbahan hypoallergenic yang artinya bebas bakteri, jamur, serta tungau sehingga menghindarkan si Kecil dari risiko alergi dan iritasi kulit.

2. Lapisan Buddy Pillow 100% natural cotton

Lapisan bantal Babybee Buddy Pillow terbuat dari 100% natural cotton sehingga adem, ringan, tidak panas, dan tidak menimbulkan suara. Ini sangat berbeda dengan bantal bayi berbahan bean pada umumnya yang berisik. Si Kecil pun bisa tidur lebih nyaman tanpa gangguan suara dari bantal.

3. Sarung bantal terbuat dari 100% sateen cotton

Sarung bantal dengan bahan 100% sateen cotton satin memberikan kenyamanan sempurna bagi si Kecil. Tersedia pula sarung bantal pengganti yang bisa Moms beli secara terpisah.

4. Didesain multifungsi untuk berbagai keperluan

Babybee Buddy Pillow memiliki 3 kegunaan yaitu sebagai secure pillow, comfort pillow, dan cuddle pillow. Sebagai secure pillow, letakkan bantal di dada atau perut si Kecil untuk memberikan rasa aman dan mengurangi rasa kaget (refleks moro). Sebagai comfort pillow, Buddy Pillow bisa menjadi bantal kesayangan yang memberikan rasa nyaman pada si Kecil. Lalu, sebagai cuddle pillow, si Kecil bisa memeluk Buddy Pillow saat dia berada di stroller atau car seat.

Pastikan si Kecil dan Moms mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas agar sistem kekebalan tubuh terjaga, pertumbuhan otak dan memori lebih baik, kondisi lebih bugar, serta suasana hati selalu bahagia. Lebih lanjut, manfaat tidur berkualitas lainnya yaitu meningkatkan konsentrasi, mengendalikan kadar gula darah, dan mengurangi risiko obesitas dan penyakit jantung. Babybee Big Buddy dan Buddy Pillow bantu Moms dan si Kecil mendapatkan tidur terbaik sepanjang malam.

Referensi: Babybee Official

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

2655 Babybee Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Bingung Cari Kado Anak Umur 5 Tahun? Cek Inspirasinya di Sini!

Selain memilih kado yang edukatif, Moms juga perlu memilih kado yang sesuai dengan hobi si Kecil. Barang-barang yang mendukung hobinya akan [...]

5 Tempat Makan Ramah Anak di Jakarta, Ada Playground-nya, Loh!

Untuk mengantisipasi si Kecil merasa nggak nyaman saat dibawa makan outdoor, yuk, cek rekomendasi tempat makan ramah anak di Jakarta!

Mainan Edukatif Pengganti Gadget untuk Stimulasi Si Kecil

Agar mainan yang Moms pilih dapat memberikan manfaat optimal bagi tumbuh kembang anak, perhatikan rekomendasi usia anak dan kemampuannya.

Daftar Popok Bayi Berdaya Serap Tinggi, Cocok untuk Traveling

Popok merupakan perlengkapan utama bayi yang harus disiapkan saat travelling. Ketika melakukan perjalanan, tentu Moms ingin agar pantat si Kecil [...]

Ajak Si Kecil Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Sunscreen-nya, Ya, Moms!

Jika Moms merencanakan untuk liburan ke pantai pada akhir tahun ini, jangan lupa untuk membawa sunscreen khusus anak di tas perlengkapan si Kecil!

Tempat Wisata “Me Time” yang Cocok Buat Moms Healing

Moms butuh rekomendasi tempat healing? Daftar berikut bisa Moms jadikan pertimbangan:

Daftar Bodycare Travel Size Buat Temani Moms Liburan

Biar saat liburan tidak terlalu repot, disarankan untuk membawa bodycare ukuran kecil atau yang biasa disebut travel size. Yuk, kita cari tahu [...]

Liburan Akhir Tahun 2022 Agendakan Jalan-Jalan? Ini Daftar Stroller Bagus Fitur Banyak

Memilih stroller jangan asal murah dan ringan, ya, Moms. Cek dulu keunggulan masing-masing produk agar tidak salah beli.

Butuh Ide Fresh Liburan Akhir Tahun Bareng Si Kecil? Cek di Sini!

Akhir tahun 2022 sudah di depan mata. Apakah Moms & Dads masih galau mau menghabiskan penghujung tahun ini ke mana? Yuk, simak daftar tempat [...]

Daftar Buku Parenting Terbaik Perluas Wawasan Moms Asuh Si Kecil

Tambah wawasan ilmu parenting dengan membaca-baca buku rekomendasi parenting Minbyo berikut, ya, Moms! Save & Share ke Paksu juga boleh banget, loh!

Liburan Akhir Tahun di Depan Mata, Intip Daftar Baju Couple Keluarga Kekinian

Sedang ingin menambah koleksi baju couple keluarga? Yuk, intip rekomendasi model baju couple keluarga kekinian berikut ini!

Daftar Susu Formula yang Rasanya Mirip ASI, Ada Favorit Moms?

Sufor yang rasanya mirip ASI juga biasanya memiliki kandungan yang mendekati ASI. Hal ini tentu sangat membantu kecukupan gizi si Kecil.

Susu Balita Penambah Berat Badan Balita 1-3 Tahun, Yang Mana Favorit Moms?

usu balita paling bagus tidak hanya menambah berat badan dan melengkapi nutrisi yang tidak bisa didapatkan dari makanan, tetapi juga menambah [...]

Daftar Gamis Couple Ibu dan Anak Terbaru 2022, Layak CO Nggak Nih?

Sedang mencari gamis couple untuk Moms & si Kecil, yuk, kita lihat beberapa gamis couple rekomendasi Babyo berikut!

Daftar 5 Asam Folat yang Bagus untuk Ibu Hamil

Mengingat sangat pentingnya asam folat bagi kehamilan, yuk, Moms, penuhi kebutuhan asam folat dengan minum suplemen!

Rekomendasi Babyo: Tablet Tambah Darah bagi Ibu Hamil

Salah satu cara mencegah anemia gizi besi adalah dengan mengonsumsi Tablet Tambah Darah (TTD). Yuk, penuhi kebutuhan gizi Moms!

Rekomendasi Babyo: Susu Ibu Hamil Trimester 1 Terbaik

Buat para Moms yang sedang berbahagia karena program hamilnya sukses, jangan lupa ya untuk selalu memerhatikan kesehatan diri sendiri. Tentunya, [...]

Rekomendasi Babyo: Skincare Buat Moms Glowing

Ga semua skincare menguras kantong, Moms. Ada banyak pilihan skincare lokal dengan kualitas bagus, sesuai dengan jenis kulit dan iklim tropis, [...]

Rekomendasi Babyo: Snack Cocok buat Healing Moms!

Kata siapa Ibu-ibu ga boleh ngemil? Makan makanan ringan terbukti jadi salah satu trik ampuh buat healing bagi beberapa Moms.

Si Kecil Kembung dan Masuk Angin? Ini Rekomendasinya!

Minyak telon dapat memberikan kehangatan tambahan terutama di bagian perut dan punggung. Setelah membalurkan minyak telon ke badan si Kecil, [...]