Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Honest Review: Yummy Bites Cemilan Sehat Untuk si Kecil

REVIEWS  |  05 Mar '20


Saat si Kecil mulai memasuki fase MPASI tentu banyak sekali menu makanan yang ingin kita berikan untuk si Kecil. Selain makanan utama ada juga makanan berbentuk cemilan yang dapat diperkenalkan pada si Kecil loh Moms. Cemilan-cemilan seperti ini juga bisa dijadikan jurus pamungkas untuk anak yang sedang menujukkan tanda-tanda GTM. Seperti saat anak saya sedang GTM, semua yang saya berikan ditolak oleh nya, namun ternyata saat saya berikan cemilan si Kecil bahkan sampai minta lebih, saya fikir tak apa agar perut nya tetap terisi dan tentu di bantu dengan ASI pula setelah nya.

Karena berhubung anak saya pecinta kerupuk dan saya tahu ini kurang baik jadi saya siasati memilih cemilan yang berbentuk serupa dengan kerupuk dan Yummy Bites Rice Crackers adalah cemilan yang masih sampai saat ini saya pilih untuk anak saya.

Review Yummy Bites Rice Crackers

1. Yummy Bites ini diperuntukan bagi si Kecil yang sudah berusia diatas 6 bulan.

2. Varian rasa dari Yummy Bites ini hadir dengan berbagai varian rasa, seperti rasa banana, carot, strawberry, blueberry, apple, vegetables dan original. Walau rasa nya tidak begitu kuat tapi cukup enak, karena anak saya tidak ada masalah dengan rasanya.

3. Renyah, serupa dengan kerupuk namun mudah larut di dalam mulut. Ini yang menjadi hal penting yang harus ada dalam cemilan untuk si Kecil.

4. Ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Sehingga si Kecil dapat belajar memegang sendiri makanan nya atau dapat sebagai selingan finger foods.

5. Kemasan yang sangat Higienis. Yummy Bites dikemas tiap pcs nya, dan dalam 1 pcs berisikan 2 biskuit yummy bites. Tentu Kemasan seperti ini membuat makanan jadi lebih higienis dan menjaga cemilan tetap renyah.

6. Harga Yummy Bites kemasan 50 Gr isi 24 pcs berkisar Rp 29.000 sampai Rp 32.000. Walau harga nya cukup mahal dibanding cemilan yang lain namun sampai saat ini saya tidak menemukan cemilan dari merek lain yang berbentuk serupa kerupuk. Putih, tipis dan renyah khas kerupuk itu memang yang saya cari untuk anak saya.

Tapi harus diingat ya Moms memperkenalkan cemilan dapat dimulai di usia 7 sampai 9 bulan, hal ini dikarenakan di usia awal si Kecil memulai MPASI, tentu si Kecil masih belajar untuk menerima tekstur dan rasa pada suatu makanan tertentu, pencernaan pun juga masih belajar untuk menerima asupan lain selain ASI. Selain itu alasan lain adalah apabila Moms terlalu memberi si Kecil cemilan, di khawatirkan justru akan membuat si Kecil kenyang dan tidak mau memakan makanan utama dan menolak ASI, padahal nutrisi dari keduanya sangatlah diperlukan untuk tumbuh kembang yang lebih optimal.

Nah Moms, demikian honest review dari saya, semoga bisa membantu para Moms yang sedang mencari cemilan sehat untuk si Kecil ya.



Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

203 Risya Nur Amalia

Comments

Related Stories