Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Hipersalivasi atau Maag?

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  05 Dec '19


Hai Moms. Siapa yang lagi hamil muda? Hayooo ada yang ngidam gak? Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil anak kedua. Hamil kali ini emang beda sama hamil anak pertama. Waktu yang pertama aku sama sekali gak mual sampe muntah2. Bahkan yang kedua ini ada yang bener2 baru aku rasain. Yakni meludah yang terus menerus.

Awalnya aku biasa aja jalanin rasa mual ini, tapi kok aku ngerasa aneh dan capek kalo aku harus terus menerus meludah sampe2 bawa2 kresek ke mana-mana. Kesel dan ngerasa jijik sendiri. kalo aku telen ludahnya malah kerasa makin mual. Dan akhirnya aku cari tau sendiri kenapa aku?

Ternyata

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

3621 Siti Fathonah

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pengalaman Mengalami Sembelit Saat Hamil Trimester Pertama

Trimester pertama kehamilan, saya sempat mengalami sembelit hebat selama kurang lebih seminggu

Kerokan Saat Hamil, Boleh Tidak?

Kerokan di anggap ampuh untuk meredakan masuk angin, apakah Ibu hamil boleh kerokan? Yuk, simak informasi berikut.

Jangan Abaikan Flek di Kehamilan Trimester Pertama

Saat hamil pertama di mana usia kandungan baru memasuki usia 8 minggu, saya mengalami flek.

Kehamilan dengan Kekentalan Darah

Kehilangan 2 calon janin di usia kehamilan 8 minggu membuat saya bertanya, ada masalah apa dengan diri saya?

Tips Mengatasi Mual Muntah Saat Kehamilan

Perasaan mual dan muntah saat hamil muda sering terjadi pada pagi hari. Tetapi anggapan ini keliru,

Cesarean Scar Pregnancy

Beberapa kondisi yang menyebabkan kehamilan menjadi bermasalah salah satunya adalah Cesarean Scar Pregnancy.

Tangan Kram, Kaku, dan Sulit Digerakkan Terutama di Pagi Hari

Hallo Moms semua, kali ini saya mau berbagi pengalaman seputar keluhan kehamilan saya sendiri.

Kehamilan Trimester 1: Tubuh Rentan Sakit?

Moms sedang menjalani kehamilan trimester 1? Tubuh rentan sakit? Jangan panik ya! Yuk, simak pengalaman Mom Wike!