Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk pada Kulit si Kecil Dengan Lucas Papaw

REVIEWS  |  25 Apr '19

Moms suka sebel gak sih kalau ada bekas gigitan nyamuk di kulit si Kecil? Akhir-akhir ini anak saya sering sekali digigit nyamuk. Tiap bangun tidur banyak sekali bekas merah di tangan, kaki dan mukanya. Padahal sebelumnya kamar saya jarang ada nyamuk, saya pun tidak pernah digigit nyamuk sama sekali. Entah mungkin sekarang lagi musim hujan jadi banyak nyamuk keluar.

Sudah membeli lotion anti nyamuk tapi suka kelupaan tiap akan memakaikan ke anak saya. Akhirnya saya cari cara agar bekas gigitan nyamuknya bisa hilang. Karena bagi saya sangat mengganggu penampilannya apalagi di bagian muka.

Saya ingat pernah stalking instagram parenting yang membahas produk-produk andalan para ibu buat anaknya. Dan di situ banyak komentar yang menyebutkan produk dari Lucas Papaw yang katanya ampuh menghilangkan bekas gigitan nyamuk, bekas luka, ruam popok dll. Tadinya saya masih nahan-nahan buat beli produk ini karena sebelumnya anak saya memang jarang digigit nyamuk. Baru akhir-akhir ini kok jadi sering digigit nyamuk, akhirnya saya kepikiran buat tukar poin yang saya kumpulkan di Babyologist dengan produk Lucas Papaw Ointment.

Setelah produk datang, langsung saya coba oleskan ke kulit anak saya yang ada bekas gigitan nyamuk. Dan benar saja, bekas gigitan nyamuknya hilang gak pakai waktu lama. Ternyata beneran ampuh lho Moms. Padahal saya mengoleskan hanya tipis saja.

Bisa dicoba juga buat Moms yang suka bingung bagaimana menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada si Kecil. Produk ini recommended. Ukurannya memang kecil hanya 25 gram. Tapi kalau pengaplikasiannya tipis-tipis saja, bisa awet lama. Harganya kalau saya lihat di online shop juga cukup terjangkau sekitar 50-70 ribuan. Tapi pastikan beli produk originalnya ya Moms.

Semoga bermanfaat.

By: Usi Nurha via Babyologist

433 Usi Nurha

Comments

Related Stories