Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Heavenly Blush Yo! Nutrisi Sehari-hari untuk si Kecil

FEEDING  |  HEALTH TIPS  |  REVIEWS  |  15 Apr '19


Yoghurt merupakan sebuah minuman yang terbuat dari susu hewani yang telah difermentasikan. Walaupun difermentasikan, tapi kandungan gizi seperti protein dan kalsium dalam susu tetap terjaga. Tentu banyak yang sudah tahu bahwa yoghurt itu mengandung probiotik yang merupakan bakteri baik bagi usus manusia. Tugas bakteri baik ini adalah mengusir bakteri jahat dalam usus sehingga kesehatan usus tetap terjaga dan dapat melancarkan pencernaan.

Apakah bayi sudah boleh minum yoghurt? Apakah akan mengganggu sistem pencernaan si Kecil hingga mengakibatkan diare?

Sebenarnya bayi lebih dianjurkan untuk mengonsumsi yoghurt jika usianya sudah di atas 1 tahun. Karena yoghurt sendiri terbuat dari susu sapi. Pada dasarnya kandungan protein yang dihasilkan ASI lebih kaya daripada susu sapi. Malah kadar protein whey susu formula lebih tinggi daripada susu sapi. Karena sebagian besar asam lemak jenuh telah dihilangkan dengan ditambahkan minyak nabati, DHA, laktosa dan kandungan gula dekat dengan ASI Manusia serta kandungan mineral telah dikurangi, sehingga dapat mengurangi beban ginjal pada bayi. Yoghurt termasuk minuman dingin, maka untuk bayi yang di bawah 1 tahun ususnya masih belum kuat dan tumbuh sempurna.

Manfaat Yoghurt untuk Bayi:

  1. Bayi dapat belajar MPASI dari tekstur kental basah ke tekstur padat.
  2. Yoghurt kaya akan gizi dan vitamin. Dapat memperlancar pencernaan sang bayi.
  3. Mendukung tumbuh kembang yang sehat.
  4. Yoghurt tidak akan mengakibatkan bayi diare. Karena yoghurt mengandung probiotik (bakteri baik) yang dapat mematikan bakteri jahat di usus bayi, ditambah lagi dapat meningkatkan imun si Kecil.
  5. Yoghurt mengandung kalsium dan fosfor yang mudah diserap oleh tubuh bayi. Asam laktat yang dihasilkan setelah difermentasi secara efektif meningkatkan pemanfaatan kalsium dan fosfor bagi tubuh manusia. Sehari minum satu cangkir berisi 150 gram yoghurt dapat memenuhi 1/3 kebutuhan kalsium bagi anak di bawah 10 tahun.

Jika ditanya, Max lagi minum yoghurt apa Mom? Saya akan menjawab akhir-akhir ini saya menemukan 1 brand yang cukup memuaskan untuk kebutuhan dan serat anak, yaitu Heavenly Blush "Yo! Yoghurt for kids". Kenapa saya pilih Yoghurt anak dari brand ini? Setelah melakukan perbandingan dengan brand lain, hanya Yo! Yoghurt for kids ini yang mengandung serat sayur buah di dalam 1 kemasan yoghurt. Iya benar, sayur & buah. Jarang sekali ada Yoghurt yang mengandung sayur. Rata-rata adanya yoghurt rasa buah.

Ini kombinasi yang Max lagi senang minum: Lychee & Spinach, Rapsberry & Pumpkin dan untuk yang junior di-mix 3 rasa yaitu Banana , Berries & Brocolli. Walaupun dicampur dengan sayur, rasa asam manis yoghurtnya masih berasa banget loh. Maka Max tidak pernah menolak minum yoghurt Yo! Di sisi samping kemasan juga ada tulisan beberapa kata. Sambil si Kecil minum, Moms juga bisa ajari beberapa suku kata. Jadi bisa meningkatkan bonding juga. Senang sekali Max sekarang tidak pernah lagi mengalami sembelit karena Max telah dijaga kesehatan usus dan tubuhnya oleh Heavenly Blush Yo! Yoghurt for Kids.

Do Good, Be Cool!

Happy Me, Happy You!

 

Semoga bermanfaat.

By: Henryana Yingxue

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

807 Henryana Yingxue

Comments

Related Stories