Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Gripe Water: Oral Solution

REVIEWS  |  31 Jan '19

Kali ini saya menukarkan point lagi di babyologist loh Moms. Pilihan saya kali ini jatuh ke Gripe Water. Sebenernya saya sudah beli gripe water ini beberapa bulan lalu. Tapi karena Dean baru teethingnya kemarin jadi baru direview.

Meskipun gripe water ini sudah terkenal ya Moms tapi ada juga Mommies yang belum familiar sama gripe water. Jadi apa itu gripe water? Gripe water diclaim bisa mengobati teething dan perut kembung pada bayi. Tapi dilihat dari komposisinya gripe water ini lebih ke herbal ya bukan obat.

Review gripe water

  1. Kemasan
    Botol gripe water ini dari beling ya Moms, warnanya bening. Dibungkus lagi sama kardus obat tipis yang banyak dipakai di pasaran. Petunjuknya si gripe water ini sepertinya pakai bahasa Melayu. Ya lumayan lah tidak terlalu susah dimengerti. Expired datenya tercantum di botol dan kemasan juga. Good!

  2. Bau dan Rasa
    Baunya mirip sirup paracetamol. Rasanya juga mirip-mirip Moms. Manis tapi ninggalin rasa pahit di mulut.

  3. Bentuk Sediaan
    Bentuk sediaan gripe water ini cair tapi tidak terlalu cair. Cair agak kental gitu Moms. Dan warnanya bening seperti air mineral.

  4. Penyimpanan 
    Penyimpanannya di bawah suhu 25 °C ya Moms. Meskipun tidak tertulis di kemasan tapi menurut saya jangan sampai kena sinar matahari ya Moms. Apalagi botol gripe water ini bening.

Semoga bermanfaat.

By: Dian rianti

Copyright by Babyologist

274 Dian rianti

Comments

Related Stories