Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Food Processor Membantuku Memiliki Lebih Banyak Waktu dengan si Kecil

FEEDING  |  MY STORY  |  TODDLER  |  15 Feb '20


Sebagai seorang Mom yang stay-at-home alias 24 jam ada di rumah, Mom Risny Saputra memiliki banyak tugas. Dia harus memastikan rumah tangga berjalan dengan baik termasuk menyempatkan diri bermain dengan si Kecil. Inilah cerita Mom Risny tentang food processor yang membantunya memiliki lebih banyak waktu dengan si Kecil.

Saya harus menjadwalkan bermain dengan si Kecil karena jika tidak demikian saya tidak akan mempunyai waktu bermain dengannya. Saya cukup beruntung memiliki food processor yang dapat membantu saya mempercepat mengerjakan tugas-tugas di dapur. Dengan begitu, saya jadi punya banyak waktu yang bisa saya habiskan untuk menemani si Kecil.

Fungsi food processor memang luar biasa, ya, Moms. Bagaimana tidak? Alat ini mampu mengerjakan 2 hingga 3 pekerjaan dapur hanya dengan menekan satu tombol. Bahkan, kita bisa mengatur timer agar alat otomatis berhenti beroperasi sehingga tidak terjadi overcook dsb. Pantas saja, alat ini populer di kalangan Moms milenial apalagi mereka yang tidak memiliki asisten rumah tangga seperti saya.

Alat ini sangat membantu saya menyiapkan MPASI rumahan untuk si Kecil serta sarapan keluarga. Saya jarang memberikan MPASI fortifikasi untuk si Kecil karena saya bisa memastikan sendiri apa yang dia makan dengan membuat MPASI homemade. Saya pun dapat berkreasi dalam membuat makanan sehingga si Kecil pun tidak bosan. Memang, membuat MPASI homemade agak ribet terlebih pada awal-awal masa MPASI karena makanan MPASI yang disarankan belum sama teksturnya dengan makanan keluarga. Karena itulah, saya menggunakan food processor untuk membantu saya menyiapkan MPASI dengan tekstur yang tepat. Luar biasa, saya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya alat dapur satu ini.

Saya pernah mendengar keluhan teman saya. Dia bertanya-tanya apakah MPASI rumahan bisa dipastikan kandungan nutrisinya tetap utuh atau tidak. Alih-alih memberikan MPASI homemade yang diklaim lebih sehat, kita malah berpotensi memberikan makanan dengan nutrisi yang telah rusak karena kurang ahli mengolahnya. Tenang Moms, hasil pengolahan MPASI dengan menggunakan food processor sudah pasti terjaga kualitas nutrisinya. Karena itulah, sudah sepatutnya alat dapur ini dimiliki Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

232 Risny Saputra

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Food Processor: Teman untuk Keluarga Sehat

Adakah Moms yang tidak mengetahui apa itu food processor? Alat ini adalah salah satu alat yang wajib masuk daftar peralatan rumah tangga ketika [...]

Pentingnya Makanan Sehat dan Bergizi Selama Beberapa Periode Kehidupan

Masa kehamilan, menyusui, dan saat-saat si Kecil sudah mulai MPASI adalah masa membahagiakan dan penuh tantangan. Bahkan hal ini terus berlanjut [...]

Tips Memilih Food Processor yang Tahan Lama

Apa saja kiat-kiat Mom Irene Felita memilih food processor yang tahan lama? Simak pengalaman Mom Irene berikut ini.

Kreasikan Makanan Sehat Si Kecil dengan Food Processor

Simak pengalaman Mom Resti Nafisah menggunakan food processor untuk membuat kreasi makanan sehat si Kecil.

Pentingnya Food Processor selama Kehamilan dan Tips Memilihnya

Food processor merupakan alat multi fungsi yang sudah menjadi must have item bagi para Moms yang mulai menyiapkan MPASI.

Food Processor untuk MPASI dan Kebutuhan Keluarga

Moms tentu sudah tidak asing lagi dengan food processor bukan? Ya, alat yang kinerjanya mirip blender ini dapat membantu Moms dalam mengolah makanan.

Manfaat Food Processor dalam 4 Fase Kehidupan Seorang Ibu

Dewasa ini, kita banyak mengenal berbagai macam produk food processor untuk mempersiapkan segala bentuk makanan untuk keluarga. Inilah manfaat [...]

Pentingnya Memilih Food Processor yang Tepat untuk Keluarga

Masa kehamilan, menyusui dan masa si Kecil makan MPASI merupakan masa yang sangat menentukan tumbuh kembang anak kita kelak.

Food Processor: A Must-have Item untuk Mempersiapkan MPASI

Salah satu peralatan menjelang MPASI si Kecil yang sebagian Moms tak lupakan adalah 'food processor'.

6 Hal Penting Saat Memilih Food Processor

Food processor merupakan alat dapur yang multifungsi karena sangat membantu dan mempermudah sekali dalam memasak makanan.

5 Tips Memilih Food Processor

Sekarang ini, banyak sekali food processor yang ditawarkan di pasaran dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Apakah food processor [...]

Food Processor Permudah Saya Siapkan MPASI Si Kecil

Bagi saya, food processor adalah salah satu alat dapur yang perlu saya miliki. Dengan alat tersebut, saya dapat lebih mudah mengolah bahan [...]

Jadilah Smart Moms dengan Memilih Food Processor yang Tepat

Di zaman yang serba canggih ini, semakin banyak produk dengan beragam fungsi, ya, Moms. Salah satu produk yang menurut saya penting adalah food [...]

Botol Susu Anti Kolik Adalah Solusi Terbaik Atasi Kolik

Salah satu kendala saat saya menjadi mama adalah tidak bisa menyusui secara langsung.

Mencegah Kolik si Kecil dengan Pemilihan Botol Susu

Kolik pada bayi merupakan hal yang paling dikhawatirkan para Moms.

Ketahui Keefektifan Botol Susu Anti Kolik

Hampir semua Ibu mengetahui bahwa sekarang ini telah beredar botol susu anti kolik.

Kolik Anakku Hilang karena Botol Susu Anti Kolikku

Di malam ketiga sejak kelahirannya, anak saya pernah menangis selama berjam-jam, sulit sekali rasanya ditenangkan.

Cegah Kolik dengan Botol Susu Anti Kolik yuk Moms!

Bagi orang tua yang baru pertama kali memiliki bayi, kolik menjadi nightmare pastinya ya!