Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Efek Relaksasi PD dengan Menggunakan Pompa ASI Dual Motor

MY STORY  |  11 Mar '20


Kegiatan memompa ASI bisa dibilang sudah menjadi salah satu rutinitas wajib bagi seorang ibu yang tidak bisa sepenuhnya direct breasfeeding dengan alasan tertentu. Termasuk saya yang memilih untuk tetap menjadi wanita karir dan juga merawat kedua buah hatiku.

Wanita karir bukan berarti tidak bisa ASI eksklusif. Banyak yang bilang “kenapa sih harus kerja kalau ujung-ujungnya harus meninggalkan anak? “Pasti nanti anaknya bakalan minum susu formula karena PD nya jarang diisap oleh anaknya” Pasti nanti ASI nya hilang”.

Mungkin itu hanya segelintir pernyataan yang biasa kita dengar. Tapi, yah, dimaklumi saja, diacuhkan saja. Yang tahu proses dan perjuangan yang kita lalui itu adalah kita sendiri. Justru itu bisa jadi motivasi kalau yang mereka bilang tidak akan terjadi pada diri kita dan itu telah terbukti. Kedua anak saya bisa ASI eksklusif dan pekerjaan saya sejauh ini pun lancar.

Semua itu tidak terlepas dari yang namanya pompa ASI. Sebagai working mom, adanya pompa ASI sangat membantu menyediakan stok ASIP untuk si Kecil ketika ditinggal bekerja. Nah, pompa ASI yang digunakan pun harus yang sesuai tidak bisa asal memilih karena dampaknya bisa membuat payudara jadi sakit ketika dipompa.

Salah satu pompa ASI yang banyak digunakan adalah Pompa ASI Dual Pump. Yang dual pump masih ada jenisnya juga lho Moms yaitu yang memiliki single motor dan dual motor. Pompa ASI Dual Motor adalah jenis pompa ASI yang akan saya bahas.

Pompa ASI dual pump lebih banyak digunakan karena sangat praktis dan hemat waktu. Biasanya, pompa dengan satu pump dapat memompa payudara sekitar 15 menit 1 PD sehingga membutuhkan waktu 30 menit untuk 2 PD. Dengan dual pump, Moms bisa langsung memompa keduanya jadi bisa menghemat waktu.

Kekurangannya ketika menggunakan pompa ASi yang dual pump adalah terkadang salah satu payudara tidak nyaman dengan daya isap dari pompanya. Maka dari itu, pilihlah pompa ASI dual pump yang dual motor sehingga Moms bisa mengatur tekanan kedua pompa sesuai kedua payudara. Moms juga bisa memilih efek relaksasi sehingga payudara tidak merasa sakit ketika dipompa. Kenyamanan adalah poin penting untuk kelancaran saat menyusui agar hasilnya maksimal.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

468 Inayah Soenaryo

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

8 Langkah Mudah Sukses ASI selama Pandemi dan New Normal

Moms bisa menjaga produksi ASI agar tetap berkualitas dengan 8 langkah mudah ini.

Sisi Lain New Normal for New Mom

Buat para busui yang mau sukses mengASIhi di masa new normal ini, tips berikut ini wajib disimak.

Jangan Salah Memilih Pompa ASI, Moms!

Pompa ASI Dual Motor adalah Pompa ASI elektrik yang memiliki dua mesin. Aku dapat mengatur daya isap masing-masing mesin tersebut sehingga [...]

Pilih Pompa ASI Dual Motor untuk Kemudahan Menyusui

Ada beberapa kondisi yang mengharuskan para ibu untuk memompa ASI Pada awal-awal menyusui.

4 Keuntungan Menggunakan Pompa Dual Motor

Memang, Pompa ASI dual motor sangat membantu para ibu terutama working Moms. Mereka bisa tetap memompa ASI saat berada di kantor dan membawa [...]

Sukses Menjadi Mama Eping Berkat Dual Motor Breast Pump

Tidak semua ibu beruntung untuk bisa menyusui bayinya secara langsung. Beberapa di antaranya memutuskan untuk menjadi Mama Eping dan [...]

4 Kelebihan Breast Pump Dual Motor untuk Working Moms

Apa saja 4 keunggulan pompa ASI dual motor dibandingkan dengan pompa ASI biasa? Simak penjelasan berikut.

Demam sebagai Tanda Dehidrasi pada Newborn

Pelekatan menyusui yang tidak tepat bisa membuat si Kecil demam karena dehidrasi lho Moms!

Tips Pumping Menyenangkan ala Mom Reza

Apakah Moms merasa bosan dengan rutinitas pumping? Yuk coba ikuti tips pumping menyenangkan dari Mom Reza!

Perlukah Booster ASI?

Booster ASI itu diperlukan untuk menambah produksi ASI, tapi bukanlah yang utama. Mengapa?