Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Dr. Bebe Bed, Pillow & Bolster: Tempat Tidur si Kecil Selama Traveling

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  07 Oct '19


Sejak baby B belum lahir, aku sudah membeli bantal dan guling untuk tidurnya dari Dr. Bebe ini. Harganya terjangkau dan kualitasnya bagus. Produk pertama dari Dr. Bebe yang aku beli adalah guling (isi 2), crown pillow dan head-shape pillow.

Apakah aku suka dan puas dengan produk ini, mari dibahas satu persatu:

Gulingnya berukuran panjang 38 cm dengan diameter 12 cm. Sarungnya bisa dilepas untuk dicuci. Ukurannya cukup berbeda dengan guling bayi lainnya jadi aku harus custom sarung guling kalau mau ganti sarung. Bahan sarungnya tidak full katun seersucker, hanya bagian tengahnya saja yang bagian atas dan bawah hanya katun polos. Selama aku pake sudah hampir 9 bulan ini, tidak kempes dan masih bagus bentuk gulingnya.

Crown pillownya full material katun seersucker dan bergambar dengan ukuran 28x28cm. Bagian tengahnya cekung seperti bantal anti peyang lainnya. Bagus sih buat properti foto, sayangnya tidak ada sarungnya jadi harus cuci bantalnya langsung dan cukup lama untuk mengeringkan hingga dalamnya benar-benar kering. Dan sampe saat ini juga belum kempes.

Headshape pillow ini yang menurutku biasa aja. Meskipun ada cekungan di tengah seperti bantal anti peyang, tapi karena bantalnya sendiri udah tipis, jadi menurutku gak begitu ngaruh. Aku beli yang polosan (saat itu belum jual yang bermotif) dan ukurannya 22x35cm, berbeda dari ukuran bantal lainnya jadi aku juga harus custom sarung bantal. Pernah aku coba pakein sarung bantal lainnya, ternyata kebesaran dan malah kelihatan jelek. Dan ini sudah kempes juga setelah aku pake hampir 9 bulan ini.

Untuk traveling biasanya aku bawa guling dan bantal crown karena praktis dan bentuknya lucu.

Nah selama ini kan baby B selalu tidur di boks, saat traveling pun dia tidur di kasur bayi yang agak pendek bumpernya dan berukuran kecil. Di usianya yang mau jalan 9 bulan ini, kasur yang biasanya dia pake traveling sudah ga cukup dan ga memadai untuk pergerakannya selama tidur. Awalnya aku sempat maju mundur mau beli Dr. Bebe Foldable Bumper Bed ini. Takut ga kepake lama dan saat itu warnanya cuma ada pink, ijo, biru. Kepepet karena bentar lagi mau pergi traveling dan baby B butuh tempat tidur sendiri, akhirnya aku mantap beli tempat tidur ini, eh ternyata ada dong motif dino seperti bantal guling yang kupunya. Beli ini? Gak menyesal sama sekali!

Selain ringkas (bisa dilipat kira-kira seukuran 60x60 lah ya), bumper bed ini kalo dibuka besar banget dengan panjang 105cm, lebar 53cm, tinggi 20cm. Bisa awet nih dipake sampe umur setaun lebih. Bahannya full katun seersucker, dengan isian HDP/high density padding. Bahan isian ini tidak berbau, anti bakteri, dan berongga jadi ada sirkulasinya moms. Cara lipatnya mudah buanget plus cuma dikancingin aja, jadi aman buat baby.

Sebelum aku cobain, tentunya harus dicuci dulu ya moms. Even bantal guling ada sarungnya, tetap daleman bantal guling harus dicuci, begitupula dengan kasur. Setelah cuci kering dan lipet-lipet, cobain ke baby B buat main kolam bola, He loves it so much!

Overall, aku dan baby B suka & cocok sama produk Dr. Bebe ini. Terlebih dengan adanya tas/dust bag membuat produk mereka lebih mudah dibawa traveling. Bantal guling dan kasur pun jadi tetap bersih deh selama perjalanan.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

537 Lidwina Adiani

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Botol Susu Bayi versi Babyo

Ini dia rekomendasi botol susu dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk botol susu yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Moms, yuk simak review mengenai My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus berikut ini.

Loving Naif Baby Skin Care

Moms yuk simak review mengenai skincare Naif Baby berikut ini.

Review 3 Tisu Basah untuk Membersihkan Alat Makan Si Kecil

Kali ini, Mama Una akan mereview tisu basah untuk pacifier & bottle wipes. Yuk disimak!

Review 4 Merek Popok Terpopuler

Popok adalah barang yang penting banget bagi bayi dan balita. Barang ini gak boleh ketinggalan dalam daftar belanjaan.

Review Teether Mombella yang Multifungsi

Masih bingung menentukan teether mana yang cocok untuk si Kecil? Saya bermaksud merekomendasikan salah satu teether yang pernah saya gunakan [...]

Review : Johnson's Cottontouch Top To Toe dan Cottontouch Face and Body Lotion

Beberapa waktu yang lalu, Johnson's mengeluarkan produk terbaru yaitu "Johnson's Top To Toe Cottontouch dan Johnson's Cottontouch face and body [...]

Review Sun Mpasi 9+ Cokelat Susu

Saat pertama kali aku melihat produk SUN MPASI 9+ Cokelat Susu, aku sudah sangat ingin mencobanya untuk anakku.

Review Babyelle Comfort Surround System Rocking + Bouncer

Nah, kali ini saya mau review bouncer Kakak Dastan. Kebetulan, bouncer ini adalah kado. Bouncer Kakak Dastan dulu ada 2. Salah satunya Babyelle [...]

Review Buku My Baby Reads! I Love You Because ...

Kali ini, saya mau review buku karya mbak Arleen berjudul My Baby Reads! I Love You Because...

Review Bebe Roosie Bugs Repellent - Cream Anti Nyamuk untuk si Kecil

Kali ini saya mau mereview salah satu produk untuk mengantisipasi supaya si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga.

Review Deluxe Baby Bather From Sugar Baby

Sebagai ibu baru yang masih minim pengalaman, memandikan bayi pertama kalinya merupakan hal yang mendebarkan bagi saya. Deluxe Baby Bather dari [...]

Review 5 Nappy Creams Pilihan

Bingung memilih Nappy Cream yang terbaik untuk mencegah atau mengobati ruam popok si Kecil? Simak review Mom Jasmine tentang 5 produk Nappy [...]

Review Johnson's Clean & Fresh Bath

Beberapa waktu lalu saya mencoba menggunakan sabun cair dari Johnson yaitu Johnson Clean & Fresh Bath. Kali ini, saya akan mencoba mereviewnya.

Review Petit Smart Ecotainer

Salah satu perlengkapan MPASI Kakak Dastan yang masih saya pergunakan hingga saat ini yaitu Petit Smart Econtainer dari Mother's Corn.

Review Promina Baby Crunchies Rasa Keju Cheddar

Promina Baby Crunchies berisi puffs berbahan baku jagung dengan rasa keju. Kira-kira rasanya hampir mirip dengan chiki snack yang biasa dimakan [...]

Review Produk: Bedong Nyaman bayi dengan Muslin Swaddle dari Hoppipollakids

Memilih bedong bayi adalah salah satu hal yang penting ya moms.

Review: Yummy Bites Baby Rice Crackers

Si Kecil mulai ingin diberikan snack Moms? Yummy Bites Rice Crackers bisa jadi solusinya

Review Sugar Baby 10 in 1 Premium Rocker

Hai moms semua, kali ini saya mau me-review sugar baby 10 in 1 premium rocker.

Anerle Cheris: Popok Hemat dan Berkualitas

Mau memakaikan si Kecil popok yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Berikut reviewnya