Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Cegah SIDS dan Kepala Peyang Dengan Ini

PARENTING  |  REVIEWS  |  22 Feb '18

"Saya telah melihat bayi yang baru lahir di studio osteopath saya selama lebih dari 20 tahun. Salah satu alasan untuk kunjungan yang meningkat pesat sejak tahun 1994 dikaitkan dengan deformasi tengkorak yang berhubungan dengan tidur setiap hari secara terlentang (flat head syndrome atau plagiocephaly). Melalui pengalaman ini, membawa saya pada fakta yang nyata: ada kebutuhan untuk menemukan solusi untuk sindrom tersebut. Namun, saya tetap menyarankan bayi tidur terlentang demi kenyamanan mereka." - Alain Gautier, creator of Bibed

Direkomendasikan oleh WHO, posisi tidur terbaik untuk bayi berumur 0-12 bulan adalah back position atau tidur terlentang. Karena ketika tidur, wajah bayi tetap tidak terhalang, membatasi risiko incorrect swallowing, sesak napas, hyperthermia, colic, dan SIDS (Sudden Infant Death Syndrome). Akan tetapi, rekomendasi ini menimbulkan resiko flat head syndrome atau plagiocephaly. Tapi tenang, sudah ada solusi!

Dengan pengalaman dan inovasi selama hampir 20 tahun, Babymoov telah menciptakan rangkaian komprehensif, yang disebut COSY, konsep unik untuk tidur yang aman dan nyaman. Bibed termasuk dalam rangkaian COSY tersebut.

Apa saja kelebihan Bibed?

  1. Bibed membuka jalan pernafasan dan menstabilkan sistem pencernaan berkat posisi tidur anti-refluks yang dimiringkan 12°.
  2. Kontur cekung di bagian belakang kepala untuk membantu bentuk kepala bayi tetap bulat dan mencegah flat head syndrome.
  3. Bayi tetap dapat menggerakkan kepala dengan nyaman.
  4. Ini menghindari refleks Moro (refleks kaget) dan memastikan kualitas tidur yang lebih baik karena Bibed membungkus bayi di posisi seperti janin.
  5. Ada strap untuk menahan bayi di tempat supaya tidak terguling dan terjatuh.
  6. Sudah termasuk dengan tas untuk membawa Bibed.
  7. Terbuat dari viscose memory foam. Sedangkan covernya terbuat dari katun import. Bibed dibuat di Prancis.
  8. Sangat aman digunakan sejak newborn hingga anak mampu duduk atau tengkurap sendiri.
  9. Dengan arsitektur bentuk yang kompleks dan orisinil, Bibed memastikan setiap bagian tubuh diposisikan secara tepat dan spesifik.

FAQ

  1. Apa keuntungan menggunakan Bibed? Dapat mengatasi kolik juga gumoh, mengurangi risiko flat head syndrome atau plagiocephaly, menangis karena kelelahan (susah tidur) dan ketidaknyamanan, hal ini dapat meningkatkan kualitas tidur bayi.
  2. Berapa dimensi ukuran dari Bibed? Panjang 70 cm x Lebar 40 cm x Tinggi 17 cm
  3. Bisakah Bibed bisa digunakan sejak lahir? Berat minimum bayi adalah 2,6 kg dan maksimal 8 kg dengan tinggi maksimal 70 cm. Anda tidak disarankan untuk terus menggunakan Bibed saat bayi Anda sudah dapat tengkurap.
  4. Dapatkah Anda menambahkan bantal tidur pada Bibed? Hal ini tidak perlu karena kemiringan 12° sudah terpasang pada produk ini.
  5. Bagaimana cara membersihkan Bibed? Covernya dapat dicuci dengan mesin cuci. Namun bagian memory foam tidak bisa dicuci dengan air atau di mesin cuci maupun dicuci dengan tangan.

Semoga informasi yang diberikan dapat membantu Anda menentukan pilihan yang terbaik untuk Si Kecil.

By: Babyologist Editor.

9563 Babyologist Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Buku untuk Anak 2 Tahun+

Moms lagi cari buku untuk si Kecil yang usianya di atas 2 tahun? Coba rekomendasi dari Mom Nazmi berikut ini!

Happy Mommy, Happy Baby, Happy Family

Salah satu cara mendapatkan bayi yang bertumbuh dengan baik adalah dengan merawat diri Anda sediri loh Moms. Yuk, simak berikut ini.

Diaper Cream Bisa Menghilangkan Jerawat Orang Dewasa?

Diaper cream berguna untuk bayi dan orang dewasa? Betulkah demikian? Mari simak review Naïf Diaper Cream berikut ini.