Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Cegah Kepala Peyang dengan Bantal Khusus

BABY  |  GROWTH & DEVELOPMENT  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  17 Jul '19


Dulu ketika melahirkan anak pertama, aku belum tau kalau kepala peyang bakalan beneran terjadi pada bayi jika salah perawatannya.

Membeli perlengkapan bayi, apalagi hasil USG bilang kalau calon anak pertamaku itu perempuan, senengnya bukan main. Segala peralatan dan kebutuhan baby dibeli dengan pemikiran estetika karena lucu atau warnanya, tanpa memikirkan butuh atau fungsinya.

Termasuk dalam pemilihan bantal, asal lucu, desainnya unik dan warnanya matching sama yang lainnya pasti langsung beli. Pas lihat ada batal yang bolong tengahnya aku malah ogah beli karena nanti kasian babynya sakit, orang bolong tengahnya.

Ternyata pemakaian bantal pada bayi baru lahir itu penting, karena kepala peyang bisa terjadi pada bayi. Setelah melahirkan, akhirnya anakku tidur menggunakan bantal pilihanku yang asal lucu dan warnanya menarik. Sekitar 3 mingguan, mertua bilang kalau kepala bayiku peyang. Karena tidak terlalu memperhatikan dan tidak terlalu signifikan, aku cuek aja belum ganti bantal juga.

Makin lama aku perhatikan dan elus-elus, ternyata memang agak sedikit datar bagian belakang kepalanya. Baru aku di situ merasa sedih dan menyesal banget karena teledor memilih bantal untuk anakku yang baru lahir.

Ketika saudaraku melahirkan, aku langsung sigap kasih tahu dia untuk memilih bantal yang memang didesain khusus untuk mencegah kepala peyang.

Aku merekomendasikan ke saudara iparku bantal Lovenest dari Babymoov. Alhamdulillah, kepala bayinya bulat tidak datar, ga mengalami peyang seperti anakku. 

Lovenest dari Babymoov ini memang didesain khusus untuk mencegah flat head syndrome, yang biasa dialami bayi baru lahir karena tengkorak bayi baru lahir masih belum keras. Bantal Lovenest ini berbahan halus dan juga dilengkapi lubang di bagian tengahnya, sebagai sirkulasi kepala bayi agar tidak mudah berkeringat sehingga dapat mencegah iritasi. Bantal Lovenest ini dapat membentuk kepala bayi agar menjadi bulat sempurna.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

316 E Yanti

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Cegah Kepala Peyang dengan Bantal Khusus, Efektifkah?

Sebelum melahirkan, saya concern terhadap masalah yang sering terjadi pada newborn, yaitu kepala peyang.