Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Cara Pintar Stimulasi Si Kecil Sesuai Usia

BRANDS  |  MY STORY  |  24 Oct '21


Seorang bayi tidak serta merta mempelajari semua keahlian yang akan dia perlukan ketika dia dewasa kelak. Kenali tonggak pertumbuhan (milestone) si Kecil agar Moms dapat memberikan rangsangan yang tepat. Melalui referensi, pengalaman, dan saran dokter anak, temukan cara pintar stimulasi si Kecil sesuai usia.

Stimulasi yang tepat akan sangat membantu si Kecil mengembangkan keahlian dan kemampuannya serta menuju ke fase pertumbuhan berikutnya yang lebih kompleks. Rutin memberikan rangsangan kepada si Kecil juga sangat penting sehingga perkembangannya dapat terpantau dengan baik. Moms juga lebih cepat dan tanggap mengetahui serta menindaklanjuti masalah atau gangguan yang mungkin timbul.

Yang menjadi tantangan, Moms mungkin belum mahir mengenali tanda-tanda si Kecil butuh rangsangan jenis mana yang tepat. Masalah lainnya, Moms mentok tidak memiliki ide-ide baru saat harus menyajikan aktivitas penuh stimulasi kepada si Kecil. Memang, jika si Kecil diberikan stimulasi yang itu-itu saja, dia bisa bosan lalu tidak mau menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Jangan sampai hal ini terjadi, Moms!

Baca Juga: Dukung Si Kecil Miliki Cita-Cita Setinggi Langit

 

Sesi keempat dari dari event eksklusif Lazada Baby and Kids Festival Exclusive Babyo Channel pada Kamis, 28 Oktober 2021, mulai pukul 13.00 WIB, di Instagram Live @thebabyologist ini akan membahas mengenai langkah-langkah yang dapat Moms terapkan untuk memberikan aktivitas-aktivitas edukatif sesuai dengan usia si Kecil. Dokter anak Arlita Putri, Sp. A. (@tanyadokteranak) akan hadir untuk membahas topik tentang stimulasi sesuai usia anak kali ini. Moms juga bisa mendapatkan inspirasi dari Yunita Triyana (@yunitatriyana) dalam menyediakan permainan sehari-hari untuk menstimulasi tumbuh kembang si Kecil. Dylla Agnesia (@dylla_agnesia) yang dikenal sebagai radio announcer Hard Rock FM akan memandu jalannya sesi keempat ini.

Dr. Arlita Putri, Sp. A. adalah seorang dokter spesialis anak yang berpraktik di Rumah Sakit LNG Badak, Bontang, Kalimantan Timur. Lulusan Universitas Diponegoro ini aktif memberikan informasi seputar ibu dan anak di Instagramnya @tanyadokteranak. Sesi ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran drg. Yunita Triyana, seorang influencer yang aktif membagikan aktivitasnya bersama suami dan kedua orang anaknya di Instagram Story.

Tonton 8 festival dan 2 kelas webinar interaktif: FunClaz secara live untuk menambah wawasan Moms seputar Ibu dan Balita, produk-produk unggulan, dan ikuti ragam event yang diadakan yaitu diskon belanja di Lazada hingga 90%*, Flash Sale, sesi tanya jawab dengan para ahli, games, hingga Babyo Quiz dengan hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga: Cegah Stunting dan Optimalkan Tumbuh Kembang Anak dengan Nutrisi Lengkap

Adapun produk unggulan yang akan di-highlight di sesi ini adalah S-26 Procal Nutrissentials Rasa Madu. Karena selain memberikan stimulasi, Moms juga perlu mendukung tumbuh kembang si Kecil dengan memberikan nutrisi terlengkap dan terbaik. S-26 Procal Nutrissentials Rasa Madu kaya akan Kolin, Vitamin B Kompleks, Vitamin B2, Zat Besi, Zinc, Asam Folat, dan Zat Besi. Disertai kandungan Asam Linoleat 1149mmg/saji dan Tinggi Protein, susu pertumbuhan ini membantu mendukung pondasi belajar si Kecil. Rasa madunya juga manis sangat disukai anak-anak.

Moms, yuk, gabung di sesi Cara Pintar Stimulasi Si Kecil Sesuai Usia tanggal 28 Oktober 2021 mulai pukul 13.00 WIB! Oh, iya, Moms, tonton live acara ini agar tidak kelewatan kesempatan memenangkan hadiah giveaway 5 pcs Bee Bee Hand Puppet untuk 5 orang pemenang dan hadiah Babyo Quiz 2 pcs Voucher pembelian S-26 Procal/Promise di Lazada Rp500.000 untuk 2 orang pemenang.

Tidak ketinggalan ada diskon up to 26% + free gift Bee Bee Hand Puppet untuk setiap pembelian S-26 Procal Nutrissentials Rasa Madu, S-26 Procal Box 1400, dan S-26 Promise Box 1400 hanya di Lazada! Event ini dimeriahkan pula dengan diskon menarik, Flash Sale, Voucher, Hadiah, dan Gratis Ongkir*, hanya di Lazada Baby and Kids Store. Kunjungi Lazada sekarang!

Sampai jumpa di Exclusive Babyo Channel Lazada Baby and Kids Festival!

*syarat dan ketentuan berlaku

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

10730 Lazada Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Kapan Sebaiknya Si Kecil Belajar Minum Secara Mandiri? Simak Tips Berikut, Moms!

Tidak hanya sebagai media minum, botol susu juga memberikan rasa aman dan nyaman untuk bayi dan balita. Karena itulah...

Mulai Lagi Beraktivitas, Optimalkan Nutrisi & Imun si Kecil

Setelah hampir 2 tahun di rumah saja karena pandemi COVID-19, anak kurang memiliki waktu untuk beraktivitas di luar rumah, khususnya ....

Dukung Si Kecil Miliki Cita-Cita Setinggi Langit

Mendampingi si Kecil menemukan jati diri sejak dini perlu persiapan yang matang. Sebagian besar anak bercita-cita dapat menciptakan sesuatu yang [...]

Nutrisi Prima Untuk Cegah Stunting & Tumbuh Kembang Anak

Cegah Stunting dan Optimalkan Tumbuh Kembang Anak dengan Nutrisi Lengkap Tinggi badan merupakan

Mom Kembali Bekerja, Gimana Merawat Si Kecil, Ya?

Pandemi COVID-19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini tentunya menyebabkan banyak perubahan gaya hidup. Namun, ada juga sisi positifnya. Para [...]

Tetap Happy Selama Kegiatan Belajar Mengajar

Tetap Happy Selama Kegiatan Belajar Mengajar Terkadang, orang tua tidak begitu memperhatikan

Bedtime Routine, Kualitas Tidur Si Kecil Menentukan Perkembangannya

Bedtime Routine, Kualitas Tidur Si Kecil Menentukan Perkembangannya Bedtime routine alias

Khawatir Perubahan Badan Pasca Melahirkan? Rawat Diri dengan Skin Care Alami

Saat seorang wanita hamil dan melahirkan, tubuhnya banyak berubah demi mengakomodasi janin yang kemudian lahir menjadi bayi. Perasa...

Pemerintah Sarankan Air Purifier untuk Ruangan Tertutup

Sejak akhir tahun 2019, dunia menghadapi tantangan yang mengharuskan semua orang menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai respon atas situasi [...]

Sabun Bikin Si Kecil Alergi? Ini Tips Memilih Sabun Mandi yang Aman untuk Bayi

Salah Sabun Mandi Bikin Si Kecil Alergi? Ini Dia Tips Memilih Sabun Mandi yang Aman

Dukung Pertumbuhan Kini dan Nanti, untuk Si Kecil dan Bumi

Pentingnya menggunakan produk susu dengan kemasan ramah lingkunganSebagai upaya mendukung

Hindari Ruam Kulit, Pilih Skin Care Bayi Baru Lahir yang Aman Berikut Ini!

Hindari Ruam Kulit, Pilih Skin Care Bayi Baru Lahir yang Aman Berikut Ini! Kulit

Bantu Cegah Sensitivitas, Dukung Daya Tahan Tubuh Si Kecil

Alergi makanan merupakan reaksi tubuh secara berlebihan terhadap jenis protein tertentu.

Mengapa Botol Susu Berbahan Kaca Lebih Baik untuk si Kecil?

Kepopuleran botol susu dari bahan kaca sempat menurun drastis ketika botol susu berbahan

Babyo Review Dr. Browns Transition Bottle #SolusiBelajarMinum dari Gelas

Mengajarkan si Kecil untuk minum dari Cup adalah salah satu tantangan Moms saat menyapihnya

Keluarga Kuat, Rahasia si Kecil Tumbuh Bahagia

Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan sebuah anugerah tersendiri, ya, Moms. Ikatan keluarga

EQ Kuat, Kunci Mencegah Depresi Sejak Dini

Setiap orang tua tentu menginginkan anaknya tumbuh menjadi pribadi yang sehat, cerdas, dan bahagia.

Moms Harus Tahu: Ini Dia Perbedaan antara Teether dan Pacifier

Teething merupakan proses natural yang akan dialami oleh si Kecil. Proses tumbuh gigi ini biasanya

Moms, Ini Pentingnya Menggunakan Stroller Saat Mengajak Si Kecil Jalan-jalan di luar Rumah

Berada di luar ruangan merupakan pengalaman sensorik yang mengasyikkan bagi bayi dan balita. Si

Babyo Review: Dr. Brown’s Advantage + Prevent Pacifier

Semua bayi di dunia ini lahir dengan keinginan kuat untuk menyusu. Bahkan, di dalam kandungan pun,