Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Serum

BRANDS  |  HEALTH TIPS  |  PREGNANCY  |  09 Apr '19

Hai Moms, kita lanjut membahas tentang stretch marks, yuk. Kalau sebelumnya kita telah membahas cara mencegah stretch marks, sekarang Chubby akan membahas cara menghilangkan stretch marks.

Menurut Karoline Pahl, seorang dokter yang juga berkontribusi di Babycentre.co.uk, ibu hamil mungkin akan mengalami stretch marks. Biasanya hal ini akan membekas di kulit karena pada dasarnya luka atau guratan-guratan stretch marks tidak bisa hilang. Namun, bukan berarti stretch marks tidak bisa disamarkan ya, Moms. Seperti luka pada umumnya, bekas luka stretch marks akan memudar seiring waktu.

Seiring dengan berjalannya waktu, stretch marks memang bisa memudar. Namun, karena kondisi kulit, hormonal, diet, hingga lingkungan setiap orang berbeda, waktu memudarnya stretch marks akan berbeda-beda setiap orangnya. Maka dari itu, banyak orang, khususnya Moms yang membutuhkan perawatan khusus untuk menyamarkan stretch marks, salah satunya dengan menggunakan serum.

Mustela Stretch Marks Serum adalah salah satu serum yang dapat membantu memudarkan tampilan stretch marks. Produk ini mengandung bahan-bahan aman bagi ibu hamil maupun menyusui seperti Peptida Alpukat yang memberikan sensasi mengencangkan, menguatkan elastisitas kulit, mengenyalkan hingga membuat kulit terasa nyaman; Elastoregulator yang mampu meningkatkan elastisitas kulit yang sudah rusak karena stretch marks; serta Micro-nutrients yang membantu memudarkan tampilan stretch marks.

Secara klinis, Mustela Stretch Marks Serum dapat memudarkan warna (100%) stretch marks setelah penggunaan 3 bulan. Hal ini telah diuji pada 22 wanita yang baru melahirkan selama 3 bulan. Karena dibuat dari bahan-bahan yang aman, Mustela Stretch Marks Serum aman bagi ibu dan bayi.

Lalu, bagaimana, sih cara penggunaan Mustela Stretch Marks Serum agar hasilnya maksimal?

Oleskan serum pada bagian-bagian stretch marks pagi dan sore hari. Moms harus melakukannya secara rutin, yakni kurang lebih 2 bulan.

Namun, perlu diingat, ya, Moms, bahwa Mustela Stretch Marks Serum tidak boleh dioleskan pada bekas luka cesar.

Dimana Moms dapat Membeli Mustela Stretch Marks Serum?

Moms bisa menemukan Mustela Stretch Marks Serum di Chubby Baby Shop. Chubby Baby Shop memiliki dua outlet di ITC Mangga Dua yakni di Lantai Dasar Blok A No. 80-80A dan di Lantai 2 Blok D No. 67-68. Moms juga bisa menemukan produk kami di akun instagram @chubby_babyshop.

Semoga bermanfaat.

By: Chubby Baby Shop via Babyobusiness.com

Copyright by Babyologist

1512 Chubby Baby Shop Indonesia

Comments

Related Stories