Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Cara Memberi Dukungan pada si Kecil yang Memiliki Tantangan Daya Tahan Tubuh

BRANDS  |  MY STORY  |  OTHERS  |  18 Jun '21


Sistem imunitas bayi dan anak-anak pada umumnya masih belum sempurna sehingga rentan terkena infeksi dan penyakit. Namun, anak yang lahir prematur, mempunyai riwayat alergi, atau penyakit bawaan memiliki tantangan daya tahan tubuh yang lebih besar daripada mereka yang lahir normal dan tanpa penyakit bawaan. Jika si Kecil mempunyai kondisi-kondisi seperti tersebut di atas, tentu Moms perlu memberikan dukungan ekstra padanya agar dia dapat bertumbuh kembang dengan optimal.

Secara umum, Moms dapat membantu si Kecil meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan cara memberikan nutrisi lengkap, mencegahnya makan terlalu banyak camilan manis, mengajaknya aktif berolahraga, menjaga waktu tidurnya, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjauhkannya dari polutan dan alergen, serta mengecek kesehatannya secara rutin ke dokter.

Meski sudah melakukan hal-hal tersebut, tentunya Moms ingin mengetahui lebih mendalam soal bagaimana merawat si Kecil dengan tantangan daya tubuh. Saran dari para ahli, pengalaman dari Moms yang memiliki anak dengan kondisi serupa, serta apa saja yang perlu Moms siapkan untuk mendukung pertumbuhan si Kecil menjadi hal-hal yang perlu Moms perhatikan juga. Selain dari referensi buku, internet, atau mengunjungi dokter anak secara langsung, dari mana Moms bisa mendapatkan informasi tersebut?

Babyologist dan Lazada kembali mengadakan event eksklusif Lazada Baby and Kids Festival yang akan disiarkan secara langsung di Instagram Live @thebabyologist. Acara yang diselenggarakan untuk kali ketiga ini akan hadir mulai tanggal 22 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni 2021. Total akan ada 10 sesi acara yang menghadirkan Mom Influencer, dokter anak, ahli gizi, psikolog anak dan keluarga, serta artis-artis ternama yang akan membagikan ilmu dan kisah inspiratif khas Lazada Baby and Kids Festival. Tidak hanya itu, akan ada highlight produk rekomendasi untuk Moms dan si Kecil, serta event giveaway dan Babyo Quiz dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah!

Di sesi pertama, Rabu, 23 Juni 2021 mulai pukul 10.00 WIB, akan ada Lucia Nauli Simbolon S., MSc, SpA (@lucianaulisimbolon) yang akan memberikan tips meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil yang memiliki tantangan tertentu. Sesi pertama ini akan dipandu oleh Editor in Chief Babyologist Sherlly Yusuf.

Lucia Nauli Simbolon adalah dokter spesialis anak yang berpraktik di Rumah Sakit Permata Cibubur, Jakarta Timur. Dokter Lucia sudah sering menjadi narasumber acara terutama yang terkait dengan kesehatan. Beliau pernah tampil di program Indonesia Sehat yang disiarkan TVRI Nasional.

Nutrilon Royal 3 merupakan susu pertumbuhan yang terbukti klinis dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh si Kecil. Susu ini merupakan satu-satunya susu formula dengan kombinasi FOS:GOS 1:9 yang dipatenkan untuk mendukung daya tahan tubuh. Selain itu, susu yang akan di-highlight di sesi ini tersebut juga mengandung Omega-3 dan Omega-6 lebih tinggi, vitamin C & E, zat besi, dan tanpa gula tambahan.

Catat tanggalnya, ya, Moms! Sesi Cara Memberi Dukungan Ekstra pada si Kecil yang Memiliki Tantangan Daya Tahan Tubuh akan disiarkan secara langsung di Instagram Live pada Rabu, 23 Juni 2021 pukul 10.00 WIB. Selain mendapatkan ilmu dan rekomendasi produk Ibu dan Balita, setiap Moms  juga berkesempatan memenangkan hadiah Babyo Quiz total 2 buah voucher Lazada untuk setiap pembelian produk Nutrilon @Rp500.000.

Selain sesi Instagram Live, jangan lewatkan juga Lazada Baby and Kids Festival: Fun Claz, sebuah acara webinar interaktif bagi Moms dan Si Kecil untuk bermain bersama Moms lainnya secara Virtual! Sesi pertama Fun Claz hari Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 10:00 WIB, akan membahas tentang “Zumba Bareng si Kecil: Seru dan Bermanfaat Loh!” bareng Cobby Yuliani, seorang instruktur zumba anak. Pastikan Mom mendaftar di http://bit.ly/daftarLazBabyFunClaz

Pastikan juga untuk mendapatkan diskon 5% untuk setiap pembelian Nutrilon Royal 3 Vanila Susu Pertumbuhan Bubuk 1800gr, voucher 10% Nutrilon Royal 3 Vanila Susu Pertumbuhan Bubuk 800gr x 4, dan voucher 10% Nutrilon Royal Prosyneo 3 Susu Pertumbuhan Bubuk 400gr, semua hanya di Lazada. Tidak hanya itu, Lazada juga memberikan beragam diskon khusus untuk produk-produk Ibu dan Balita lainnya selama event ini berlangsung, loh, Moms! Kunjungi Lazada sekarang!

Sampai jumpa di Exclusive Babyo Channel Lazada Baby & Kids Festival! #BabyoXLazBabyFest

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

5126 Lazada Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Si Kecil Akan Mulai Sekolah Tatap Muka? Pastikan Persiapan Matang!

Selama pandemi COVID-19, pembelajaran tatap muka ditiadakan. Sekolah-sekolah di Indonesia

Ibu Memang Tak Tergantikan, Tapi Peran Ayah Juga Sama Pentingnya

[foto 1]Yang namanya orang tua itu terdiri dari Ibu dan Ayah. Peran Ibu dalam pertumbuhan seorang

Melatih Ketangguhan si Kecil Sejak Dini, Bekal Sukses di Masa Depan

Mengasuh anak bukanlah perkara yang mudah. Seorang anak terlahir suci bagaikan kanvas kosong