Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Botol Pigeon Wide Neck Favorit Vonn

BABY  |  FEEDING  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  29 Aug '19


Salah satu keuntungan dari pemberian ASI lewat botol susu yaitu mom bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu mengikuti jadwal bayi minum susu. Pemberian susu dapat dilakukan oleh siapapun yang ada di rumah.

Namun bila moms sampai salah memilih botol susu, bisa-bisa malah membuat masalah baru. Bayi yang seharusnya merasa kenyang, nyaman, dan bisa tertidur pulas setelah menyusui, malah menjadi rewel, menangis terus dan tentunya membuat moms & dads malah kewalahan.

Ketika bayi rewel & menangis tanpa ada alasan yang jelas, kemungkinan bayi tersebut mengalami kolik. Kolik erat dikaitkan dengan masalah pada pencernaan bayi, biasanya sering terjadi pada newborn dan membaik di usia 3 bulan keatas. Kolik bisa karena terlalu banyak udara di pencernaan atau juga makanan terlalu cepat bergerak di pencernaan bayi.

Agar tidak terjadi kolik pada bayi, kita perlu memilih botol susu yang anti kolik. Biasanya botol susu ini memiliki sistem ventilasi udara. Adanya ventilasi udara pada botol akan membantu menyesuaikan tekanan udara di dalam botol. Penyesuaian tekanan udara pada bagian dalam botol akan meminimalisir masuknya udara pada saat proses menyusu dan apabila tidak dihisap, susu tidak akan menetes dari botol sehingga bayi tidak akan tersedak.

Minimnya udara yang masuk pada proses menyusu otomatis akan mencegah terjadinya kembung dan kolik pada bayi. Sehingga setelah bayi menyusu menggunakan botol susu anti kolik, bayi dapat tertidur dengan nyenyak.

Vonn pakai botol susu dari Pigeon, yang tipe wide neck. Bahan silikon dotnya sangat lembut dan sejauh ini dotnya gak bikin bingung puting lho.

Jadi Moms, jangan sampai salah pilih botol susu ya. Pilihlah botol susu anti kolik yang berkualitas.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

364 Eveline Sugiharto

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Bayiku Didiagnosa Memiliki Tongue Tie saat Usianya Masih 2 Hari

Si Kecil susah menyusu? Bisa jadi ia mengalami kelainan pada frenulum atau biasa disebut tongue tie

Si Kecil Sering Kembung? Jangan Panik! Ini Solusinya

Aku mau sharing mengenai penanganan apa saja yang sudah kulakukan untuk mengurangi gejala kembung

Pengalaman Mom Sheren Menghadapi Dermatitis Atopik

Udah 5 hari ini pada kulit pipi Sheren muncul ruam merah, pipi menjadi kasar dan Sheren menjadi sangat rewel.

Perhatikan Air untuk Membuat Susu Formula pada Bayi

Air putih yang diberikan pada bayi sebelum usia 6 bulan sangat membahayakan buah hati kita.

Insisi Tongue-tie, Bagaimana Prosesnya?

Bayi saya mengalami tongue-tie & harus menjalani bedah insisi karena sulit menyusu sehingga kekurangan asupan.