Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Bio Oil, Minyak Multifungsi untuk Pre dan Postnatal

MOM STYLE  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  REVIEWS  |  31 Aug '19


Halo Moms! Sedikit cerita, aku udah kenal minyak ini dari jaman perjastipan, karena banyak banget yang nitip Bio Oil ini waktu aku kuliah di Malaysia.

Katanya minyak ini ampuh banget buat menghilangkan stretch mark. Akhirnya aku pun teracuni juga buat coba pakai minyak ini setelah menikah (masa konsepsi) karena aku parno takut perut jelek saat hamil hehe.

Alhamdulillah, beruntungnya aku bisa kenal Bio Oil ini dari sebelum aku hamil. Setelah melahirkan anak pertama, perutku nyaris mulus ga ada stretch mark sama sekali (Thank God! Thank God!)

Jadi, aku mau share ke kalian para teman-teman gimana cara aku pakai Bio Oil ini dan apa aja sih manfaat yang aku rasain.

1. No Stretchmark

Pas aku hamil, hanya 3 produk yang aku pakai, sabun susu bayi, lotion brand Palmer's yang khusus bumil dan si Bio Oil ini. Habis mandi pake sabun susu, lembap-lembap langsung aku balurin minyak Bio Oil di satu badan. Yaps! Satu badan. Mohon maaf kalau kesannya boros, tapi dibandingkan hand body racikan dokter untuk mutihin badan, di pasaran harga minyak Bio Oil 350 rb untuk 300 ml itu sangatlah worth it dan cenderung murah. Dan kalau dipakai 1 badan sehabis mandi jadi hemat. Kalau malem aku pakai palmers lotion kalau siang aku cuma pakai oil aja. Dari sini aku yakin kalau Si Bio Oil ini bener-bener mujarab sebagai anti stretch mark!

2. Membersihkan Areola

Satu-satunya oil yang aman mengangkat kotoran hitam (sel kulit mati & lemak) di areola saat hamil. Hasilnya? Pas hamil 37 weeks udah keluar ASI sedikit karena bagian areola bersih tidak ada sumbatan. Biasanya cara yang aku lakukan adalah dengan menggunakan kapas muka dan bersihkan area areola dengan gerakan memutar.

3. Menghilangkan uneven skin tone

Warna kulit belang bawaan saat hamil pas dibersihin pakai kapas, kapasnya kotor banget. Puas banget rasanya. Sesudah hamil, perut aku sempet warna hitam sekali karena proses mengecil, dan alhamdulillah sekarang juga warnanya balik normal karena selalu aku balurin Bio Oil.

4. Membersihkan area sensitif saat hamil

Waxing kan bahaya saat hamil, obatnya juga bahaya, jadi aku pake Bio Oil ini buat cukuran di area sensitif hehehe. Pakai cottonbud, Bio Oil ini juga ampuh mengangkat kotoran di dalam pusar dan telinga.

5. Pembersih muka 

Wow! Maskaraku ga ada bekas hanya 2 kali usap pake minyak ini Moms, ampuh!

Jadi itu dia manfaat Bio Oil yang aku rasakan. Semoga pengalamanku bermanfaat bagi kalian semua!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

315 Feranika .

Comments

Related Stories