Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Beruntungnya Aku Join Babyologist!

MY STORY  |  18 Apr '19

Yeay! Akhirnya salah satu wishlist saya untuk punya high chair dari Baby Safe berhasil terkabul berkat join di Babyologist. Kebetulan banget Sofia sebentar lagi sudah mulai MPASI, terus dapat kursi makan gratis dan free shipping pula.

Saya gabung di Babyologist memang baru sebentar, sekitar akhir Desember 2018 kemarin. Tapi meskipun begitu, saya merasa banyak banget keberuntungan yang saya dapatkan setelah bergabung di media ini, berikut di antaranya:

  1. Dapat produk berkualitas just for free
    Ini sih penting banget buat ibu-ibu yang stay at home. Kenapa? Karena kita jadi punya barang bagus tanpa perlu minta uang ke suami. Duit bulanan pun tidak berkurang dan bisa dialihkan ke kebutuhan lain.

  1. Punya wadah buat menulis
    Pernah bekerja sebagai jurnalis selama tiga tahun membuat saya jadi senang menulis. Lewat Babyologist ini, saya jadi punya wadah untuk sharing dengan para Moms lainnya. Bahkan, tulisan kita juga bisa di-share oleh media rekanan Babyologist seperti liputan6.com, kumparan.com sehingga jangkauan pembacanya lebih luas.
  1. Jadi ibu yang lebih cerdas
    Saya tuh orangnya gampang panikan, tapi entah kenapa kalau habis baca sharing atau review dari sesama Moms seputar parenting membuat saya menjadi lebih tenang dalam mengurus dan mendidik anak.
  1. Bisa kenalan dengan sesama Moms yang join di Babyologist.
  1. Setiap minggunya ada games yang hadiahnya produk-produk premium.
  1. Babyologist juga sering mengadakan seminar yang temanya penting buat diikuti. Malah kalau beruntung, mereka sering bagi-bagi 10 tiket gratis.

Bagi saya, Babyologist itu seperti sahabat ibu-ibu zaman now yang mau mendengar sharing kita soal parenting dan masa-masa kehamilan. Terima kasih banyak ya!

Jadi tunggu apalagi, yuk ikut join di Babyologist dan rasakan keberuntunganmu sendiri!

 

Semoga bermanfaat.

By: Regina Nabila Fiardini

Copyright by Babyologist

1162 Regina Nabila Fiardini

Comments

Related Stories