Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Bepergian dengan Si Kecil Tanpa Rempong, Memangnya Bisa?

BABY  |  BRANDS  |  03 Jul '20


Sebelum mempunyai bayi, Moms mungkin bebas bepergian ke mana-mana tanpa harus mengepak banyak barang. Tidak demikian halnya ketika Moms sudah dikaruniai bayi. Bahkan, untuk bepergian ke luar rumah sebentar saja, Moms perlu membawa banyak barang seperti botol susu, gendongan, hingga pakaian ganti. Rempong, deh!

Jangan panik dulu, Moms! Moms bisa, kok, bepergian dengan si Kecil tanpa rempong. Kuncinya ada di checklist barang esensial yang perlu dibawa serta tas untuk membawanya. Hanya bawa barang yang benar-benar Moms dan si Kecil perlukan saja serta gunakan tas yang tepat untuk mengemas itu semua.

Kini, tersedia tas yang benar-benar dikhususkan untuk membawa peralatan bayi saat bepergian dalam jangka pendek, misalnya, jalan-jalan di sekitar kompleks rumah. Tas jenis itu sering disebut dengan istilah diaper bag. Karakteristik diaper bag yang paling mudah dikenali adalah memiliki banyak kantong sehingga dapat menampung banyak kebutuhan bayi tanpa menjadi berantakan. Moms pun jadi mudah mencari barang-barang si Kecil saat dibutuhkan.

Ada banyak macam diaper bags mulai dari messenger diaper bags, tote diaper bags, backpack diaper bags, convertible diaper bags, dan designer diaper bags. Mereka memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Menemukan tas popok yang sempurna tidaklah mudah, ya, Moms. Untuk itu, simak kriteria-kriteria tas popok terbaik berikut ini:

Fitur diaper bags yang harus diperhatikan

Beberapa tas popok menawarkan banyak fitur. Beberapa lainnya hanya dilengkapi fitur-fitur dasar. Pertimbangkan fitur-fitur berikut saat hendak membeli diaper bags:

1. Ruang penyimpanan yang banyak dan luas

Untuk memenuhi kebutuhan bayi baru lahir, Moms membutuhkan tas yang memiliki ruang untuk menampung popok, lap, pakaian ekstra, dan lain sebagainya bersama dengan kebutuhan penting Moms saat bepergian misalnya ponsel, dompet, kunci, dan kosmetik.

2. Kantong yang mudah diakses

Tas popok menampung kebutuhan esensial Moms dan si Kecil di kala bepergian. Meski banyak, pastikan semua barang mudah dijangkau dengan cara meletakkannya di kantong-kantong tersendiri. Alih-alih melemparkan segala sesuatu di dalam tas, kantong memungkinkan Moms dengan cepat menemukan apa yang Moms cari saat membutuhkannya. Maka, pilihlah tas dengan banyak kantong di bagian dalam dan luarnya.

3. Mudah dibersihkan

Air liur, tumpahan susu, remah-remah snack, kotoran, dan lain sebagainya dapat membuat tas popok menjadi kotor. Maka, carilah tas popok yang terbuat dari material anti noda dan anti air. Tas dengan material tersebut mudah dibersihkan dengan menggunakan lap bayi dan aman dicuci dengan menggunakan mesin cuci.

4. Mempunyai fitur ekstra

Membeli tas popok dengan fitur dasar saja memang tidak ada salahnya. Akan tetapi, lebih baik memiliki diaper bags dengan banyak fitur daripada kurang fitur karena siapa tahu fitur-fitur tersebut dibutuhkan di kemudian hari.  Fitur-fitur tersebut misalnya saku khusus untuk botol susu, saku khusus untuk menyimpan tisu basah bayi, water-resistant diaper changing mat, dan stroller hook. Feel and experience the difference dengan diaper bag yang menawarkan fitur-fitur ekstra ini.

5. Desain indah tetapi kuat

Desain tas popok yang simpel, minimalis, dan rapi menjadi nilai plus karena dapat melengkapi gaya Moms. Pertimbangkan untuk memilih tas dengan warna netral sehingga dapat dipakai baik Moms maupun Dads serta anggota keluarga lainnya. Meski terlihat cantik, tas jadi tidak ada gunanya jika terbuat dari bahan yang ringkih dan mudah rusak. Maka, durability juga menjadi hal penting untuk dijadikan referensi memilih tas.

Moms akan menggunakan diaper bag hampir setiap hari sejak si Kecil lahir. Oleh karena itu, tas yang Moms pilih haruslah benar-benar Moms sukai dan butuhkan. Babycare care beautifully terhadap kebutuhan esensial ini dengan menawarkan Babycare Diaper Bag, tas popok anti panik yang indah tetapi kuat. Pastikan diaper bag masuk dalam daftar esensial belanjaan baby EDC milik Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1165 Babycare Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Perlu Bepergian di Saat New Normal? Perhatikan Tips Berikut Ini!

Mengajak si Kecil bepergian di fase New Normal memang diperbolehkan, namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Apakah Mom sudah siap? [...]