Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Bekal Praktis dengan OmieBox

BRANDS  |  FEEDING  |  13 Apr '19

Ketika si Kecil memasuki usia sekolah, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk dia beradaptasi dalam lingkungan sekolah barunya. Hal ini dilakukan agar si Kecil merasa nyaman dan bersemangat untuk sekolah. Selain tas dan perlengkapan sekolah lainnya, tentunya Moms juga perlu untuk mempersiapkan tempat bekal untuk membawa makanannya ke sekolah nanti

Membawakan bekal untuk si Kecil tentunya tidak boleh sembarangan. Selain itu sebisa mungkin kita tetap berikan makanan homemade agar kualitas bekal yang dibawa dapat dipastikan kebersihan dan nilai gizinya. Hal yang harus kita ketahui, perbedaan suasana saat menyantap makanan akan berpengaruh untuk ki Kecil. Terlebih saat ia masih beradaptasi dengan masa sekolahnya. Apabila si Kecil terbiasa menyantap makanan bertekstur cair atau kuah, Moms sebaiknya perlu memilih tempat makan yang dapat mengakomodasi keperluan tersebut.

Membawa bekal praktis itu penting!

Membawa beberapa macam tempat bekal sesuai bentuk dan ukuran makanan akan merepotkan si Kecil di sekolah.  Selain semakin banyak tempat bekal yang perlu dibawa, tentunya akan merepotkan mereka. Membuka dan menutup satu per satu tempat bekal juga akan memakan waktu. Bukan tidak mungkin akan ada kemungkinan tempat bekal mereka hilang atau tercecer. 


Ketika makanan yang dibawa berkuah atau berupa sup, terkadang si Kecil belum tentu dapat membawanya secara perlahan agar tidak miring. Hal ini dapat menyebabkan kuah tersebut bocor atau tumpah di dalam tas. Seperti yang kita ketahui, tidak semua tempat bekal tersebut benar-benar teruji untuk membawa cairan tanpa tumpah ataupun bocor di posisi miring dalam jangka waktu lama. Hal inilah yang mendorong OmieBox hadir sebagai satu-satunya tempat bekal yang dapat membawa sup atau makanan cair apapun tanpa tumpah dan bocor. Omiebox memiliki insulated jar berkualitas tinggi dan tutup ulir anti bocor. So, no more lunch-packed worries with Omiebox!

Semoga bermanfaat.

By: OmieBox Indonesia via Babyobusiness.com

Copyright by Babyologist

1216 OmieBox Indonesia

Comments

Related Stories