Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil ala Mom Loanita?

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  17 Jan '19


Bagi para Moms yang belum bisa hamil atau masih menunggu test packnya garis dua yuk simak cara agar cepat hamil berikut ini:

  1. Pijat tubuh
    Dari beberapa kalangan pasti masih percaya dengan tradisi zaman dulu, yang di mana masih melakukan proses tradisional, terutama pada saat ingin mendapatkan anak, yaitu dengan pijat tubuh. Percaya atau tidak hal itu akan berdampak baik bagi tubuh kita, namun kita pun harus melihat siapa yang memijat kita apakah sudah profesional?
    Saya adalah contoh dari mungkin sekian wanita yang berhasil setelah proses pijat tubuh. Kenapa saya katakan seperti itu? Karena setelah 8 bulan saya tak kunjung hamil, setelah bulan ke 9 pernikahan pun saya hamil. Saya dipijat oleh ibu pijat tradisional di bulan ke 7, bulan 8 saya menstruasi terakhir dan bulan 9 saya sudah tidak menstruasi.
    Setelah itu bulan 10 saya positif hamil, betapa saya bersyukurnya karena penantian yang cukup lama saya rasakan. Pastinya karena Tuhan juga yang memberikan, jadi ya bagi Moms yang masih percaya ada tradisional, boleh dicoba untuk pijat tubuh dengan orang yang profesional di bidangnya ya Moms.

  2. Akupuntur
    Hal ini pun merupakan pengalaman saya, di mana saya pernah datang ke akupuntur profesional di bidangnya dan dia pun mengatakan, akupuntur adalah salah satu cara yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit tanpa efek samping dan obat. Terutama juga dapat membuat hamil, dengan proses pengobatan akupuntur yang rutin dan jangka panjang Moms dan sesuai yang ditentukan oleh dokter akupuntur ya Moms pastinya. Karena akupuntur sangat aman dan sudah terdaftar dalam spesialis kedokteran, maka tidak ada efek samping. Pengobatan akupuntur ini yaitu dengan mengetahui titik-titik syaraf pusat tubuh kita dan memperbaikinya.

Semoga salah satu dari kedua pilihan itu dapat Moms coba ya dan sebelumnya dikonsultasikan dulu dengan pakarnya.

Semoga bermanfaat.

By: Loanita jaya

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

406 Loanita jaya

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Benefit Konsumsi Cod Liver Oil, Meminimalisir Risiko BBLR

Moms yang sedang hamil terutama trimester pertama biasanya suka mengalami morning sickness.

Cegah Berbagai Risiko Kehamilan dengan Cod Liver Oil

Banyak sekali yang mengatakan kalau hamil konsumsi minyak ikan, bagus untuk perkembangan janin.

Manfaat Cod Liver Oil untuk Bumil

Dalam kehidupan sehari-hari, kita pasti sering mendengar tentang Cod Liver Oil / minyak hati ikan kod.

Manfaat Minyak Hati Jenis Cod liver Oil bagi Kebaikan Janin

Selagi masih dalam pengembangan di rahim, Moms harus semangat menambah vitamin yang bagus untuk menunjangnya.

Keunggulan Macadamia Oil untuk Wanita

Dalam memilih produk skincare khususnya saat hamil, sebaiknya Moms mencari produk yang berbahan Macadamia Oil.