Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review: Stroller Babycare

BABY  |  BRANDS  |  MY STORY  |  29 Oct '20


Bepergian bersama si Kecil adalah saat yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Di balik pengalaman baru yang akan didapat si Kecil selama bepergian, ada beberapa tantangan yang harus Moms atasi. Salah satunya, menghadapi si Kecil yang rewel karena lelah atau mengantuk.

Meski si Kecil sudah bisa berjalan dan selalu aktif, Moms tetap membutuhkan stroller sebagai tempat duduk atau tempat tidur sementara si Kecil dalam perjalanan. Fungsi stroller tidak hanya sebagai tempat beristirahat di kala sedang berada di luar rumah saja tetapi juga sebagai tempat duduk saat dia makan atau bermain di dalam rumah sehingga Moms tetap bisa mengawasi si Kecil sembari melakukan tugas-tugas rumah tangga.

Berbagai merek dan jenis stroller bisa Moms temukan dengan mudah di pasaran. Moms tentu ingin memilih stroller yang bisa memberikan kenyamanan ekstra bagi si Kecil. Sayangnya, seringkali stroller yang nyaman ukurannya besar sehingga repot jika harus dibawa-bawa bepergian dengan menggunakan pesawat, kereta, atau mobil pribadi.

Sebagai solusinya, Babycare mengeluarkan produk terbaru yaitu Babycare Easy Stroller yang memiliki 3 keunggulan utama yaitu easy to fold, light to carry, dan safe to ride. Yuk, Moms, simak fitur-fitur unggulan dari Babycare Easy Stroller berikut ini!

 

Fitur-fitur utama Babycare Easy Stroller

1. Easy to fold

Ketika bepergian berdua dengan si Kecil, Moms mungkin pernah mengalami saat-saat kerepotan membuka stroller karena harus menggunakan kedua tangan. Padahal, posisi Moms sedang menggendong si Kecil atau membawa perlengkapan si Kecil. Alhasil, Moms harus menemukan tempat untuk menaruh si Kecil atau perlengkapan yang Moms bawa. Teknologi Babycare Easy Stroller memungkinkan Moms dapat mengoperasikan stroller hanya dengan satu tangan untuk membukanya serta dapat terlipat secara otomatis dengan menekan satu tombol. Yang pasti, #AntiRepot ya, Moms!

2. Light to carry

Berat Babycare Easy Stroller hanya 6kg, menjadikan stroller ini teringan di kelasnya. Selain ringan, ukurannya juga compact sehingga mudah dibawa-bawa dan disimpan di dalam bagasi mobil atau kabin pesawat.

3. Safe to ride

Keselamatan si Kecil tentu menjadi poin utama dalam memilih stroller di samping kenyamanannya. Jangan khawatir, Moms, stroller ini memiliki fitur 5 point harness alias 5 sabuk pengaman sehingga si Kecil selalu aman ketika sedang beraktivitas di stroller ini. Ketika melaju di medan jalan yang tidak rata, pun, suspension stabilizer-nya siap meredam getaran, menyajikan pengalaman yang nyaman sekaligus menyenangkan buat si Kecil. Material pembuat stroller juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang biasanya terdapat di plastik seperti DEHP dan DIDP, dijamin bebas alergi. Moms. Untuk memberikan kenyamanan maksimal saat si Kecil duduk atau tidur, stroller ini dapat dibaringkan sampai lurus alias full recline.

 

Babycare Easy Stroller bisa digunakan untuk bayi usia newborn hingga 3 tahun atau 15 kg. Tersedia 4 varian warna dari stroller ini yaitu hitam, biru, krem, dan hijau, loh, Moms! Paduan desain dan warnanya unik serta estetis sehingga Moms dan si Kecil tetap bisa  tampil trendi selama jalan-jalan. Tunggu apa lagi, Moms, Babycare Easy Stroller memastikan aktivitas jalan-jalan bersama si Kecil dengan aman dan nyaman.

 

Referensi: Babycare Indonesia

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

439 Babycare Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Ini Alasan Mengapa Moms Harus Memilih Botol Susu yang Bisa Jaga Gizi ASIP

Memberikan ASI eksklusif secara langsung merupakan metode terbaik untuk memenuhi nutrisi seorang