Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review, Reversible Waterproof, Perlak Andalan di Kala Toilet Training

BRANDS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  05 Mar '21


Seiring dengan bertambahnya usia, tentu tidak elok apabila si Kecil masih mengompol atau buang air besar di tempat tidur. Untuk itulah, dia perlu toilet training. Keberhasilan si Kecil membiasakan diri menggunakan kamar mandi saat merasa ingin buang air kecil dan besar ini tidak bisa instan. Bahkan, dalam beberapa kasus, proses ini bisa jauh lebih rumit daripada menyapih, lho, Moms. Orang tua harus meluangkan waktu dan memberikan dukungan, kasih sayang, serta rasa sabar. Pasalnya, anak yang sering dimarahi atau dihukum karena mengompol dan buang air besar di celana malah akan takut pergi ke kamar mandi dan masih bergantung pada popok sekali pakai. Moms tidak mau, kan, si Kecil masih mengompol hingga dia sekolah nanti?

Untuk membantu toilet training, ada beberapa peralatan khusus yang bisa Moms pertimbangkan, seperti:

1.    Potty alias WC mini untuk balita

Potty dapat membantu si Kecil buang air dengan mudah sambil tetap diawasi orang dewasa. Moms pun juga lebih mudah membersihkan kotoran karena sudah ditampung di dalam potty.

2. Toilet seat

WC duduk di kamar mandi pastinya terlalu besar untuk diduduki si Kecil. Moms bisa memasang toilet seat di WC duduk yang ada di kamar mandi agar si Kecil dapat duduk dengan nyaman. Ketika si Kecil sudah bisa pergi ke kamar mandi sendiri untuk buang air di WC yang sudah dipasangi toilet seat, pasangkan tangga kecil di WC agar dia mudah naik ke WC.

3. Training pants

Berbeda dengan popok, training pants tidak bisa menyerap pipis dengan maksimal. Si Kecil pun akan merasa tidak nyaman ketika pipis sehingga dia harus ke kamar mandi. Meski begitu, training pants bisa menampung pipis yang telanjur keluar sebelum si Kecil sampai di kamar mandi. Celana peralihan dari popok sekali pakai ke celana dalam ini bisa dipakai berulang kali karena mudah dicuci.

4.    Seprai anti-air

Seprai anti-air alias perlak adalah alas tidur yang dapat mencegah pipis mengotori seprai. Ini bisa membantu si Kecil yang masih memiliki kebiasaan mengompol. Seperti yang kita tahu, ompol bisa membuat seprai dan kasur menjadi kotor dan sulit dibersihkan. Maka dari itu, pastikan perlak yang Moms letakkan di bawah pantat si Kecil memiliki kemampuan menyerap yang baik. Moms bisa pakai produk dari Babybee yaitu Reversible Waterproof Layers yang jadi andalan para Ibu di kala toilet training. Mengapa Babybee Reversible Waterproof Layers layak jadi pilihan Moms kala mencari perlak anti-air untuk si Kecil? Simak, yuk, penjelasan lebih lanjutnya.

Fitur dan keunggulan Babybee Reversible Waterproof Layers

1.    Waterproof alias anti air

Perlak identik dengan basah karena ompol, muntah, dan tumpahan susu. Dengan fitur waterproof, Moms dapat membersihkan perlak dengan mudah karena cairan tidak merembes ke kasur. Perlak ini dapat menjaga agar kasur tidak lembab sehingga terhindar dari jamur.

2.    Kedua sisinya terbuat dari dua bahan berbeda

Kedua sisi perlak dari Babybee ini terbuat dari dua bahan yang berbeda: 100% Katun Jersey di satu sisi dan 100% Katun Flanel di sisi lainnya. Dengan paduan dua bahan ini, Babybee Reversible Waterproof Layers aman untuk kulit sensitif dan selalu nyaman ketika digunakan.

3.    Cocok digunakan untuk cuaca tropis

Material Babybee Reversible Waterproof Layers yang terbuat dari kain Katun Jersey dan Katun Flanel sangat cocok mengakomodasi kebutuhan alas tidur bayi di daerah tropis. Katun Jersey dapat menghangatkan si Kecil ketika udara dingin, sangat elastis, dan fleksibel. Sementara itu, bahan Katun Flanel memiliki ketahanan kuat, hangat, ringan, dan tidak panas cocok untuk dipakai pada malam hari.

4.    Praktis dipakai dan dibawa-bawa

Babybee Reversible Waterproof Layers ringan sekaligus praktis dibawa-bawa untuk bepergian. Moms dapat meletakkan perlak ini sebagai alas tidur di stroller dan car seat. Perlak ini akan tetap memberikan kenyamanan ekstra untuk si Kecil dan perlindungan maksimal sebagai alas tidur di media apa pun.

5.    Memberikan pengalaman lebih menyenangkan saat Moms harus mengganti popok dan menghanduki si Kecil

Moms pasti tahu betapa susahnya mengurus si Kecil. Dengan perlak anti-air dari Babybee ini, setidaknya urusan membersihkan tumpahan susu, kotoran, hingga ompol si Kecil menjadi lebih ringan. Si Kecil pun tetap merasa nyaman karena perlak ini dapat mencegah cairan merembes ke mana-mana yang dapat menyebabkan si Kecil tidak nyaman.

6.    Tersedia dalam enam varian aksen warna menarik

Babybee Reversible Waterproof Layers tersedia dalam enam varian aksen warna yaitu Coral Yellow, Violet, Tosca Mint, Pink Blossom, Aqua Blue, dan Blue Bonnet.

Bagaimana, Moms, sudah siapkah Moms membantu si Kecil menjalani toilet training? Yuk, andalkan Babybee Reversible Waterproof Layers sebagai alas tidur si Kecil selama toilet training untuk menjaganya tetap kering dan nyaman!

Referensi: Babybee Indonesia

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

2262 Babybee Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Ini Alasan Mengapa Moms Memilih Morinaga Platinum Sebagai Susu Pertumbuhan Anak

Usai masa ASI eksklusif selesai yaitu sekitar usia 6 bulan, si Kecil perlu dikenalkan dengan

Ini Kandungan Susu Pertumbuhan Anak Morinaga Platinum Untuk Mencegah Stunting

Meski pertumbuhan setiap anak unik dan tidak bisa selalu dibanding-bandingkan, tentu Moms....

Ini Kandungan Susu Pertumbuhan Morinaga Chil Kid Platinum Melawan Virus

COVID-19 yang melanda seluruh dunia memaksa masyarakat untuk mengubah kebiasaan sehari-hari. Selain menjalankan protokol kesehatan seperti [...]

Apa sih Bedanya Sippy Spout dan Straw Cup?

Transisi dari menyusu langsung dari payudara ke botol dan lalu ke cangkir minum orang dewasa merupakan salah satu dari banyak tonggak [...]

Susu Pertumbuhan Morinaga Chil Kid Platinum Untuk Kecerdasan Si Kecil

Anak yang tumbuh dengan optimal merupakan dambaan setiap orang tua. Tidak hanya selalu sehat

Moms, Inilah Segudang Manfaat Nutribaby+ Buat Ibu Hamil dan Menyusui

Ibu hamil dan menyusui membutuhkan banyak sekali nutrisi. Ketika hamil, seorang ibu butuh

Babyo Review Dr. Browns Transition Bottle - Botol Susu Transisi si Kecil cocok untuk usia 12 bulan ke atas

Botol susu merupakan suatu benda yang sangat dekat dengan kehidupan bayi dan balita. Banyak di

Kiat-kiat untuk Mengatasi Paranoid

Pandemi COVID-19 menyebabkan orang-orang di seluruh dunia mengalami kepanikan massal. Hal ini

Babyo Review, Berdee 2 in 1 Aves

Seorang bayi baru lahir hingga usia 6 bulan sangat membutuhkan ASI untuk pertumbuhannya. Bahkan,

Babyo Review: PRENAGEN lactamom

Bayi baru lahir hingga usia 2 tahun sedang berada dalam masa-masa keemasan. Yuk Moms, kenali asupan nutrisi yang tepat disaat menyusui si Kecil [...]

Babyo Review Grow Happy Club

Melalui program Grow Happy Club, orang tua dapat menukarkan beragam hadiah dengan cara mengumpulkan poin!

Tips Mempersiapkan Perlengkapan Tidur Si Kecil by Mommy Nike Yosephine

Pengalaman mempersiapkan perlengkapan tidur si kecil bagiku adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.