Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review: PRENAGEN lactamom

BRANDS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  26 Jun '20


Bayi baru lahir hingga usia 2 tahun sedang berada dalam masa-masa keemasan. Dalam masa itu, si Kecil mengalami pertumbuhan dan perkembangan fisik juga mental yang pesat, tidak terkecuali perkembangan otaknya. Oleh karenanya, dibutuhkan peran penting orang tua untuk memastikan tumbuh kembang anak bisa berlangsung dengan optimal. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mencukupi kebutuhan nutrisi si Kecil, seperti pemberian ASI eksklusif yang bisa membantu si Kecil tumbuh lebih sehat, kuat, dan cerdas.

Memberikan ASI eksklusif memang banyak manfaatnya. Hal itu sekaligus menjadi tahapan penting dari perjalanan Moms sebagai seorang ibu yang tidak akan terlupakan. Namun, bila Moms baru pertama kali menyusui si Kecil, pastinya ada rasa khawatir dan takut tidak bisa memenuhi kebutuhan ASI si Kecil setiap harinya. Apakah Moms merasakan kekhawatiran yang sama? Jika iya, segera hilangkan rasa khawatir itu dari diri Moms. 

Alih-alih merasa khawatir, Moms bisa melakukan banyak cara untuk melancarkan dan meningkatkan produksi ASI. Namun, sebelumnya Moms harus tahu, ibu menyusui membutuhkan setidaknya 9 hingga 13 gelas air setiap hari. Kebutuhan akan cairan ini bisa Moms penuhi dengan mengonsumsi air putih, jus, minuman sehat, dan susu. Untuk susu, sebaiknya Moms memilih susu ibu menyusui seperti PRENAGEN lactamom supaya produksi ASI melimpah dan tetap berkualitas.

Keunggulan Susu PRENAGEN lactamom

Pakar medis asal Amerika Serikat, Dr. Jackman, menyarankan seluruh Moms untuk meminum susu khusus ibu menyusui agar ASI mereka lebih lancar, melimpah, dan berkualitas. PRENAGEN lactamom mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh Si Kecil dan Moms sebagai ibu menyusui. Dengan rutin mengonsumsi PRENAGEN lactamom selama menyusui, Moms akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  •  Kandungannya Bermanfaat sebagai ASI Booster

Kandungan nutrisi dalam PRENAGEN lactamom bisa membantu Moms memproduksi lebih banyak ASI. Tidak hanya itu, kandungan seperti kalsium, vitamin D, magnesium, fosfor, insulin, dan zat besi yang ada di dalamnya bisa membantu ibu menyusui terhindar dari osteoporosis dan anemia. Si Kecil pun juga akan mendapatkan ASI yang diperkaya dengan zat yang mendukung pertumbuhan tulang dan kesehatan pencernaannya. 

Perlu Moms tahu, kalsium menjadi salah satu nutrisi utama yang harus dipenuhi oleh Moms demi si Kecil. Saat sudah melahirkan, banyak kalsium dari tubuh Moms yang akan diserap si Kecil melalui ASI. Jangan lupa, Moms, selain kaitannya dengan masalah kualitas dan kuantitas ASI, kebutuhan kalsium juga akan berpengaruh pada kerapuhan tulang busui pascamelahirkan karena kalsium busui diserap oleh buah hati dalam jumlah banyak selama periode waktu yang cukup panjang antara 6 sampai dengan 24 bulan. Namun jangan khawatir, produksi ASI Moms bisa tetap lancar karena adanya kandungan Vitamin B2 dan B12 di dalam PRENAGEN lactamom.

  • Membantu Memproduksi ASI Berkualitas yang Dapat Mencerdaskan Si Kecil

PRENAGEN lactamom mengandung AA, DHA, kolin, serta Omega 3, 6, dan 9.  Kandungan nutrisi tersebut dapat mengoptimalkan perkembangan otak bayi sehingga tumbuh menjadi anak yang cerdas.

  • Varian Rasanya Menarik

PRENAGEN lactamom tersedia dalam 3 rasa, yaitu French Vanilla, Velvety Chocolate, dan Groovy Mocha. Dengan begitu, Moms tidak akan merasa bosan jika ingin meminum susu khusus ibu menyusui. Moms dapat sesuka hati mengganti-ganti rasa susu sesuai selera.

  • Tersedia dalam 2 Ukuran Kemasan

Saat ini, PRENAGEN lactamom dapat Moms dapatkan dalam kemasan berukuran 200 gram dan 400 gram. Karena disarankan untuk menghabiskan susu dalam waktu kurang dari sebulan setelah kemasan dibuka, pilihlah kemasan yang sesuai dengan kebutuhan Moms, ya.

Dalam menyajikan susu ini, Moms disarankan tidak menyeduhnya dengan air yang terlampau panas. Alasannya, agar kandungan asam folat dalam susu tidak rusak.

Sebaiknya, selalu periksa petunjuk penyajian yang tertera dalam kemasan. Hindari mengonsumsi susu apabila susu sudah berubah warna, aroma, atau rasa.

Lengkapi kebutuhan nutrisi selama menyusui dengan PRENAGEN lactamom yang dapat melancarkan produksi ASI Moms dan bisa membantu mengoptimalkan kecerdasan otak si Kecil PRENAGEN lactamom merupakan salah satu produk dari rangkaian nutrisi lengkap untuk ibu mempersiapkan kehamilan, ibu hamil, dan menyusui. Seluruh produk susu rangkaian dari PRENAGEN ini dibuat dengan proses mikroenkapsulasi sehingga kandungannya 3,5 kali lipat lebih banyak diserap tubuh daripada susu lainnya. 

 

Referensi: Buka Review, FirstCry.com, PRENAGEN 1, PRENAGEN 2

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1580 Prenagen Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Babyo Review Grow Happy Club

Melalui program Grow Happy Club, orang tua dapat menukarkan beragam hadiah dengan cara mengumpulkan poin!

Tips Mempersiapkan Perlengkapan Tidur Si Kecil by Mommy Nike Yosephine

Pengalaman mempersiapkan perlengkapan tidur si kecil bagiku adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.