Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review: Nestlé LACTOGROW 4

BRANDS  |  MY STORY  |  TODDLER  |  30 Sep '20


Si Kecil yang sudah berusia 3 tahun ke atas lebih tentu memiliki aktivitas lebih banyak daripada saat awal-awal kehidupannya. Dengan semakin banyaknya kegiatan yang dia lakukan dan ikuti, dia membutuhkan asupan agar punya cukup energi menjalani kesehariannya. Nestlé LACTOGROW 4  dengan HappyNutri bantu dukung menjaga kesehatan saluran pencernaannya sehingga dia bisa grow happy dan aktif selalu.

Mengapa kesehatan saluran pencernaan penting bagi anak-anak?

Sistem pencernaan yang berfungsi dengan optimal merupakan kunci kebahagiaan si Kecil ketika bertumbuh kembang. Nutrisi makanan yang dikonsumsi si Kecil akan dapat diserapnya dengan baik apabila tidak ada masalah di sistem cernanya. Selain itu, pencernaan yang sehat juga berpengaruh besar terhadap kekebalan tubuh.

Beberapa ilmuwan juga menganggap sistem pencernaan sebagai “otak kedua”. Alasannya, ada lebih banyak neurotransmitter di sistem pencernaan daripada di otak. Hormon serotonin yang membantu mengatur emosi dihasilkan 95% di usus. Karena itulah, kesehatan usus dan sistem pencernaan si Kecil yang baik berpengaruh juga terhadap suasana hatinya.

Apa saja kelebihan susu Nestlé LACTOGROW 4?

  • Mengandung Lactobacillus reuteri 

Probiotik Lactobacillus reuteri. L. reuteri adalah bakteri baik yang hidup di usus. BioGaia dan Parents menjabarkan bahwa kehadiran bakteri ini akan membuat usus sehat, menyembuhkan diare dan sembelit, menurunkan frekuensi dari gejala kolik, dan meredakan gejala perut kembung, sakit perut, dan kram. Kandungan probiotik mendukung kesehatan saluran pencernaan si Kecil yang saat ini berusia 3 tahun keatas.

  • Mengandung nutrisi-nutrisi lengkap untuk mendukung si Kecil grow happy

Kandungan-kandungan nutrisi di Nestlé LACTOGROW 4 di antaranya 11 vitamin dan 7 mineral termasuk kalsium, zat besi, thiamin dan riboflavin, niasin, dan vitamin A. Manfaat kalsium adalah membentuk dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Zat besi membantu mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh dengan lancar. Thiamin dan riboflavin memiliki peran sebagai koenzim, yang kemudian bisa mengubah karbohidrat yang dicerna tubuh menjadi energi. Kemudian, niasin membantu membentuk energi dan jaringan tubuh. Terakhir, vitamin A membantu kesehatan mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit dengan cara mempertahankan keutuhan lapisan permukaan bagian-bagian tubuh tersebut.

  • Mempunyai 2 varian rasa yang disukai anak-anak

Susu pertumbuhan Nestlé LACTOGROW 4 tersedia dalam 2 rasa yaitu rasa plain  dan madu dengan kemasan 750 gram. 

Penuhi kebutuhan nutrisi si Kecil yang sedang aktif beraktivitas dengan Nestlé LACTOGROW 4. Dukung Si Kecil grow happy.

Referensi: BioGaia, Lactogrow, Parents

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

227 Nestle Lactogrow

Comments

Related Stories