Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dengan Triple Bifidus

MY STORY  |  REVIEWS  |  29 Apr '20


Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh dengan optimal. Tak hanya memiliki tubuh yang sehat serta tidak mudah terserang penyakit, tetapi juga memiliki kecerdasan majemuk mulai dari kecerdasan verbal, logis, spasial, kinestetik, dan jenis-jenis kecerdasan lainnya.

Agar Si Kecil dapat tumbuh dengan optimal, ia tidak hanya butuh stimulasi yang tepat. Akan tetapi, ia juga membutuhkan asupan gizi yang tepat dan seimbang. Nah, salah satu cara melengkapi gizi harian Si Kecil adalah dengan memberikannya susu dengan nutrisi tepat.

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dengan Triple Bifidus dapat menjadi pilihan orang tua untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil. Susu ini merupakan susu pertumbuhan untuk Si Kecil usia 1-3 tahun yang dapat membantu kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, serta tumbuh kembang yang optimal.

Nutrisi Pendukung Kecerdasan Multitalenta

 

AA & DHA

AA merupakan Arachidonic Acid, sedangkan DHA adalah kepanjangan dari Docosehaxaenoic Acid. Dua zat ini merupakan jenis asam lemak tak jenuh yang dibutuhkan oleh otak, jaringan saraf, retina mata, serta membantu sistem imun pada Si Kecil.

Alfa laktalbumin

Salah satu zat yang paling penting untuk perkembangan otak Si Kecil adalah asam amino. Agar asam amino pada masa pertumbuhan dapat terpenuhi, maka Si Kecil membutuhkan alfa laktalbumin yang memiliki peran memastikan asam amino selama tumbuh kembangnya tercukupi. Menurut penelitian Tim Litbang IDAI Cabang Jatim yang dilansir di Jawa Pos,  alfa laktalbumin juga diperlukan dalam menstimulasi kekebalan tubuh Si Kecil agar ia tidak mudah sakit. Sebab, alfa laktalbumin kaya akan kandungan asam amino sistein, yakni asam amino yang diperlukan dalam pembentukan glutation. Glutation merupakan antioksidan yang kuat untuk meningkatkan imunitas tubuh Si Kecil.

Kolin

Nutrisi lain yang dibutuhkan oleh otak Si Kecil adalah kolin. Kolin diperlukan untuk pembentukan memori dengan menstimulasi pembentukan sel otak Si Kecil. Selain itu, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh American Journal of Clinical Nutrition, kolin dapat meningkatkan daya ingat verbal maupun visual untuk mencerdaskan Si Kecil.

Omega-3 dan Omega-6

Zat lain yang dibutuhkan untuk meningkatkan kecerdasan Si Kecil adalah Omega 3 dan Omega 6. Keduanya merupakan jenis lemak tak jenuh atau lemak baik yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh. Omega 3 dan Omega 6 memiliki peran sebagai bahan pembentuk AA dan DHA.

Zat Besi

Zat besi merupakan salah satu zat penting yang dapat membantu mengoptimalkan kecerdasan Si Kecil. Ketika Si Kecil kekurangan zat besi, fungsi kognitif seperti kecakapan berkomunikasi dan perkembangan motoriknya cenderung menurun, Moms. Zat besi juga berperan penting dalam meningkatkan konsentrasi saat proses belajar.

Fosfolipid

Fosfolipid merupakan bagian milk fat globular membrane, yakni komponen penting yang berperan untuk membentuk fungsi otak Si Kecil khususnya untuk mengantar sinyal informasi antar sel otak. Nah, jika Si Kecil kekurangan fosfolipid, maka dapat memengaruhi perkembangan otaknya. 

 

Nutrisi Pendukung Pertahanan Tubuh Ganda

Probiotik Triple Bifidus

Tahukah Moms bahwa Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dilengkapi dengan Probiotik Triple BifidusTriple Bifidus merupakan gabungan 3 bakteri baik, diantaranya adalah Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M16V, dan Bifidobacterium infantis M-63. Kombinasi ketiga bakteri baik ini bekerja di saluran cerna sehingga dapat mendukung pertahanan tubuh ganda.

  • Bifidobacterium longum BB536 berfungsi untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dan mencegah infeksi saluran napas.
  • Bifidobacterium breve M16V dapat mencegah konstipasi dan diare serta infeksi saluran pencernaan lainnya.
  • Bifidobacterium infantis M-63 dapat membantu penyerapan nutrisi serta mencegah dan mengurangi gejala alergi.

Serat Pangan GOS

Serat Pangan GOS (Galakto Oligo Sakarida) merupakan makanan untuk pertumbuhan bakteri baik pada saluran cerna. Serat Pangan GOS ini akan bekerja sinergis dengan Probiotik Triple Bifidus untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat dan meningkatkan daya imun tubuh Si Kecil.

Nukleotida

Untuk mengoptimalkan sistem imunnya, memberikan asupan Probiotik Triple Bifidus saja tidak cukup, Moms. Si Kecil juga butuh nukleotida yang memiliki fungsi meningkatkan antibodi untuk melawan penyakit infeksi. Nukleotida adalah senyawa organik yang merupakan struktur pembentuk inti sel, DNA, dan RNA. Unsur-unsur ini penting untuk perkembangan sel serta penggantian jaringan yang rusak. Di dalam usus Si Kecil misalnya, nukleotida diperlukan untuk membentuk sel baru ketika sel lama rusak. Dengan begitu, Si Kecil dapat terlindungi dari ancaman kuman dan bakteri yang masuk melalui saluran pencernaannya.

Nutrisi Pendukung Tumbuh Kembang yang Optimal

Vitamin D, Kalsium, dan Magnesium

Vitamin D, Kalsium, dan Magnesium merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk tumbuh kembang Si Kecil. Ketiganya berperan penting dalam pertumbuhan tulang dan gigi.

Beta Palmitat / OPO

Salah satu peran penting Beta-palmitat pada tubuh Si Kecil adalah menyeimbangkan mineral, terutama kalsium. Beta-palmitat dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium dengan mengurangi jumlah kalsium yang dikeluarkan melalui feses. Nah, peningkatan jumlah kalsium yang diserap ini memiliki dampak positif untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang Si Kecil.

Vitamin & Mineral Lainnya

Vitamin dan mineral dalam Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma tentunya tidak hanya vitamin D, kalsium, dan magnesium saja, ya, Moms. Vitamin dan mineral dalam susu ini cukup lengkap. Susu ini mengandung vitamin A, B Kompleks, C, D, E, H, dan K. Sementara itu, mineral yang terdapat pada susu ini diantaranya adalah kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, seng, tembaga, yodium, kalium, dan selenium. Vitamin dan mineral tersebut berperan penting dalam tumbuh kembang yang optimal.

Nah, itulah keunggulan serta kandungan-kandungan yang terdapat Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dengan Triple Bifidus. Yuk, Moms, bantu Si Kecil untuk meningkatkan kecerdasan multitalentanya, mendukung pertahan tubuh ganda, serta mengoptimalkan tumbuh kembangnya dengan minum susu dengan nutrisi tepat!

Referensi: Morinaga Platinum 1Morinaga Platinum 2Morinaga Platinum 3KompasJawaposJawapos 2

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

295 Babyo Select

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Sabun Mandi Bayi versi Babyo

Babyo merekomendasikan 3 sabun bayi yang menjadi pilihan versi Babyo untuk si Kecil. Bagaimana menurut versi Moms?

Ini Alasan Mengapa si Kecil dan Moms Menyukai Babybee Big Buddy dan Buddy Pillow

Tidur berkualitas adalah salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan. Terlebih di awal kehidupan seorang bayi, kualitas tidur yang terjaga [...]

Cari Bantal Bayi Terbaik yang Aman untuk Newborn? Perhatikan Hal Ini!

Moms sedang mencari bantal bayi? Simak dulu yang satu ini!

Testimony Dr Browns Ultrasonic Cool Humidifier

Moms, simak honest testimony untuk Humidifier Dr. Brown's berikut ini yuk.

Review Sudocream

Moms, yuk simak review Sudocream, krim khusus untuk mengatasi ruam popok berikut ini.

Mau Tau Diapers Ekonomis Kualitas Premium? Simak Yuk!

Simak review baby diapers Anerle Cheris berikut ini.

Review Casual Hipseat Carrier Mooimom

Yuk simak review Casual Hipseat Carrier Mooimom berikut ini.

Tempat Rekomendasi Baby Spa di Surabaya

Moms yang di Surabaya sedang mencari baby spa untuk si Kecil? Simak yang berikut ini ya.

Babyo Review Babymoov Nutribaby+ untuk 4 Fase Kehidupan

Menyiapkan makanan bergizi untuk diri sendiri dan keluarga adalah suatu tugas yang gampang-gampang

Babyo Review Babymoov Hygro+

pakah si Kecil sering batuk-batuk, hidung tersumbat, atau bahkan mengeluh sesak napas? Jika demikian

Babyo Review Dr. Brown’s Natural Flow

enyusui secara langsung merupakan cara memberikan ASI yang paling optimal. Selain si Kecil

Babyo Review: Babybee Nursing Pillow

Badan rasanya tidak karuan Moms saat menyusui si Kecil? Agar aktivitas menyusui tetap bisa menjadi

Babyo Review Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges

Bayi baru lahir hingga berusia lima tahun disebut sedang menjalani masa-masa keemasan (golden

Babyo Review: Gimana, sih Cara Dapetin Poin Grow Happy Club?

Sebagai orang tua, tentunya Moms ingin memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Melengkapi nutrisi si

Babyo Review Grow Happy Club

Melihat si Kecil tumbuh bahagia pastinya menjadi salah satu harapan semua orang tua. Sebab, tumbuh

Babyo Review Prenagen UHT

Hamil seharusnya tidak menjadi penghalang untuk travelling. Asalkan, Moms menjaga asupan nutrisi

Babyo Review Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare+ Prodiges

Moms, sama seperti orang tua lainnya, tentu ingin si Kecil tumbuh optimal. Adalah impian setiap

Babyo Review PRENAGEN Yogurt

Saat hamil, ibu membutuhkan nutrisi lengkap, baik makro maupun mikro. Nutrisi makro diperlukan

Babyo Review PRENAGEN esensis

Rencana untuk hamil dan mempunyai anak perlu Moms siapkan sebaik-baiknya. Fisik dan mental Moms

Babyo Review : PRENAGEN Yogurt Strawberry Blush

Tahukah Moms? Memenuhi nutrisi selama kehamilan itu penting untuk Moms dan janin yang ada di dalam