Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review: Dr. Brown s Specialty Feeding System

BRANDS  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  29 Oct '20


Bayi yang lahir dengan bibir sumbing (cleft palate), tongue-tie, atau kelainan pada tulang kepala pada umumnya memiliki kesulitan dalam menyusui. Para bayi berkebutuhan khusus seringkali tidak mendapatkan nutrisi yang memadai untuk bertumbuh kembang sehingga mengalami berat badan di bawah normal. Apabila si Kecil berkebutuhan khusus, Moms dapat menggunakan botol susu Dr. Brown’s Specialty Feeding System agar dia tetap bisa menyusui dengan lebih mudah.

Apa saja fitur Dr. Brown’s Specialty Feeding System?

1.    Infant Paced Feeding System

Organisasi yang khusus membantu bayi dan anak yang lahir dengan kondisi bibir sumbing, Cleft Lip & Palate Association (CLAPA), telah mendukung penuh Dr. Brown’s untuk mengembangkan produk Specialty Feeding System khusus untuk bayi berkebutuhan khusus yang kesulitan menyusui. Teknologi Infant Paced Feeding Valve memungkinkan si Kecil yang tidak memiliki daya isap sekuat bayi pada umumnya tetap dapat minum dengan nyaman sesuai dengan ritme isapannya.

2.    Botol Natural Flow 4OZ/120ml

Botol susu Dr. Brown’s memiliki natural flow yang memungkinkan susu mengalir dengan laju yang konsisten sehingga memberikan pengalaman seperti menyusui secara langsung. Karena cara kerja natural flow yang sama seperti cara kerja payudara, si Kecil pun terhindar dari risiko bingung puting.

3.    Internal Vent System

Teknologi internal vent system sudah menjadi ciri khas botol susu Dr. Brown’s. Fungsi internal vent system adalah memisahkan jalur udara dan cairan. Dengan demikian, si Kecil pun dapat terhindar dari mual, kembung, masuk angin, dan kolik. Perpaduan antara internal vent system dan infant paced feeding system mampu memberikan tekanan aliran cairan sesuai dengan kekuatan isap si Kecil.

4.    Medical Grade Silicone Nipple level 1 (0-3 bulan)

Dot atau nipple merupakan bagian dari botol susu yang paling penting diperhatikan khususnya ketika si Kecil berkebutuhan khusus. Setiap pembelian Dr. Brown’s Specialty Feeding System sudah disertai medical grade silicone nipple level 1. Nipple tersebut sudah disesuaikan dengan kemampuan minum bayi usia 0-3 bulan. Teksturnya elastis, lebih lembut, dan terbuat dari 100% medical grade silicone yang pastinya aman untuk si Kecil. Nipple ini membantu menciptakan proses latch-on atau pelekatan yang sempurna sehingga si Kecil dapat menyusu lebih nyaman dan terhindar dari kemungkinan menelan udara.

5.    Leher botol ramping

Botol susu Dr. Brown’s Specialty Feeding System memiliki leher botol ramping sehingga mudah disimpan di dalam tas perlengkapan si Kecil.

6.    Travel disk

Moms tidak perlu khawatir botol susu bocor karena sudah dilengkapi dengan travel disk untuk mencegah cairan keluar dari nipple ketika dibawa bepergian.

7. Ekstra 1 pcs cleaning brush

Dr. Brown’s Specialty Feeding System dijual sepaket dengan sikat pembersih botol. Dengan sikat khusus ini, Moms dapat membersihkan botol dan bagian-bagiannya termasuk internal vent system hingga bagian terkecilnya.

8.    BPA-Free

Semua produk dari Dr. Brown’s terbuat dari material yang BPA-Free alias bebas Bisphenol-A. Bisphenol-A merupakan bahan kimia sintetis yang biasa digunakan dalam pembuatan produk plastik. Bahan kimia ini diduga meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker diabetes, gangguan otak, dan kelainan organ hati.

9.    Made in USA

Kualitas produk-produk Dr. Brown’s sangat terjaga karena dibuat langsung di USA di bawah pengawasan para ahli.

 

Apa saja keunggulan Dr. Brown’s Specialty Feeding System?

1.    Memberikan Aliran Cairan Sesuai Dengan Kemampuan Hisap Si Kecil

Teknologi internal vent system dan natural flow memudahkan si Kecil menyusu karena laju cairan susu konsisten dan reliabel. Hal ini tentu sangat membantu bayi berkebutuhan khusus yang memiliki kesulitan mengatur daya isapnya.

2.    Menyukseskan “Infant-Directed” feedings

“Infant-directed” feedings merupakan praktik memberikan nutrisi kepada bayi yang disesuaikan dengan kemampuan individunya. Di sini, orang tua merupakan pendukung utama si Kecil dalam minum susunya sendiri. Fitur-fitur Dr. Brown’s Specialty Feeding System turut mendukung si Kecil minum susu senyaman mungkin.

3.    Memberikan pengalaman makan yang positif

Di samping membantu bayi berkebutuhan khusus minum susu dengan lebih mudah dan nyaman, Dr. Brown’s Specialty Feeding System memberikan seluruh manfaat dari botol susu Dr. Brown’s yaitu mengurangi kolik, menjaga kandungan vitamin, memberikan laju aliran cairan yang konsisten, dan mendorong si Kecil tidur lebih nyaman.

 

Dr. Brown’s Specialty Feeding System adalah solusi bagi si Kecil berkebutuhan khusus untuk tetap dapat minum dengan lancar dan nyaman. Dengan begitu, kebutuhan nutrisi si Kecil dapat terpenuhi sehingga dapat bertumbuh kembang lebih optimal.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

175 Dr. Brown's Indonesia

Comments

Related Stories