Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review: Dr. Brown's Narrow Neck Glass Bottle

BRANDS  |  26 Aug '20


ASI merupakan sumber nutrisi utama bagi si Kecil di 1000 hari pertama kehidupannya. Para ahli mengatakan bahwa ASI Ekskullif dari Ibu mengandung nutrisi yang optimal dan dapat menunjang kesempurnaan pertumbuhan si Kecil. Meski menyusui secara langsung menjadi metode pemberian ASI eksklusif terbaik, ada kalanya kegiatan ini tidak bisa dilakukan karena alasan tertentu. Misalnya saja, keterbatasan waktu Ibu yang harus kembali bekerja, ataupun adanya kendala kesehatan pada Ibu. Pada saat seperti inilah, si Kecil menyusu dengan menggunakan botol susu sebagai media substitusi payudara. 

Botol susu merupakan salah satu media pengganti payudara paling populer di kategori perlengkapan bayi. Namun, banyak sekali botol susu yang beredar di pasaran malah memberikan beberapa efek samping yang kurang baik bagi kesehatan si Kecil. Efek samping tersebut seperti tercampurnya udara dengan cairan ASI pada botol susu yang dapat menyebabkan kembung, masuk angin, dan kolik pada si Kecil. Hal-hal tersebut menyebabkan si Kecil seringkali tidak menghabiskan susu, sering menangis, dan susah tidur. Jangan sampai salah pilih, Moms! Selalu pastikan si Kecil merasakan pengalaman terbaik minum susu dari botol. Untuk itu, Moms dapat memilih botol susu dari Dr.Brown’s yang sudah teruji secara klinis dapat meredakan kembung, masuk angin, dan kolik pada si Kecil, salah satunya Dr. Browns Narrow Neck Glass Bottle.

 

Keunggulan Dr. Brown’s Narrow Neck Glass Bottle

1. Menjaga kadar nutrisi di dalam susu lebih baik

Sadarkah Moms, banyak minuman bervitamin seringkali menggunakan kemasan berupa botol kaca? Hal ini karena botol dari bahan kaca tidak memiliki pori-pori pada permukaannya sehingga dapat menjaga kadar vitamin lebih baik dibandingkan media lainnya. Dr. Brown’s menghadirkan botol susu dari bahan kaca atau Borosilicate Glass yang kuat dan aman. Botol susu dari bahan ini sangat direkomendasikan untuk newborn agar si Kecil bisa mendapatkan nutrisi optimal. Bahan Borosilicate Glass lebih tahan terhadap goresan dan suhu panas hingga 300º Celcius.

2. One bottle for a lifetime

Dengan material Borosilicate Glass, botol susu Dr. Brown’s ini sangat awet bahkan bisa digunakan seumur hidup. Tentunya, keawetan sebuah botol susu juga bergantung pada perawatan yang baik. Karena mudah dibersihkan, perawatan botol susu dari kaca pun tidak ribet. Moms pun juga tidak usah mengeluarkan biaya lebih untuk membeli botol susu baru sehingga lebih ekonomis.

Botol susu dari bahan kaca juga dapat dijadikan investasi jangka panjang. Ketika si Kecil telah berusia 6 bulan ke atas dan bisa menyusui sendiri, Moms bisa menggunakan botol susu ini untuk menyimpan ASI yang telah diperah ataupun MPASI. Selain itu, jangan lupa juga disimpan dengan baik untuk adik si Kecil nanti!

3. Desain narrow neck

Bentuk nipple ramping sangat cocok untuk bayi yang lebih memilih desain narrow neck, terutama newborn, karena dapat dengan mudah masuk ke mulut bayi. Bahan pembuat nipple-nya terbuat dari 100% Medical Grade Silicone jadi Moms tidak perlu khawatir akan keamanannya. Tidak hanya nipple saja yang ramping tetapi juga botol susunya secara keseluruhan bentuknya ramping membuatnya hemat tempat dan mudah digenggam.

4. Memiliki internal vent system canggih

Bayi yang sering minum susu dapat mengalami bingung puting. Ketika kembali menyusu secara langsung, bayi yang bingung puting kemungkinan menolak karena adanya perbedaan cara kerja antara payudara dan botol susu. Tidak demikian halnya dengan bayi yang menggunakan botol susu Dr. Brown’s. Internal Vent System yang telah dikembangkan mampu memberikan aliran alami pada nipple yang alami dan konstan bulir per bulir. Cara kerja ini sama seperti cara kerja payudara untuk mengurangi risiko bingung puting. Dengan demikian, si Kecil tidak akan mengalami bingung puting saat kembali menyusui secara langsung.

Botol susu Dr. Brown’s sudah teruji klinis dapat mengurangi risiko kolik, kembung, dan masuk angin secara efektif. Hal ini tentu menjadi nilai plus karena ketiga masalah tersebut lazim ditemui pada bayi dan balita.

5. Pembelian sudah termasuk sleeve, travel disk, dan cleaning brush

Setiap pembelian Dr. Brown’s Narrow Neck Glass Bottle sudah termasuk bonus sleeve. Narrow Glass Bottle Sleeve tersebut terbuat dari 100% material silikon yang lembut dan tidak licin saat dipegang, aman untuk dicuci dan disterilisasi, dapat melindungi botol susu dari benturan, dan dapat melindungi tangan dari suhu cairan yang panas.

Untuk kemudahan travelling, produk botol susu ini juga sudah dilengkapi travel disk dalam paket pembeliannya. Fungsi travel disk ini adalah untuk mencegah cairan mengalir ketika botol sedang dibawa bepergian. Cleaning brush juga disertakan untuk membantu Moms dalam mencuci botol.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

833 Dr. Brown's Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Tips Jalan-jalan Sore yang Aman dengan si Kecil Selama New Normal

Moms, yuk bagikan cerita dan juga tips JJS yang aman bersama dengan si Kecil di masa new normal ini.

Perubahan Gaya Hidup Selama Pandemi dan New Normal Ala New Moms

Yuk bagikan cerita dan tips mengenai Perubahan Gaya Hidup Selama Pandemi dan New Normal Ala New Moms!

Tips Agar Tidak Salah Memilih Stroller

Moms pernah salah membeli stroller? Ceritakan pengalamanmu dan bagikan tips agar orang tua lainnya tidak melakukan kesalahan yang sama.

Tips Mencukupi Nutrisi Si Kecil yang Alergi Susu Sapi

Bagaimana cara Moms mencukupi kebutuhan nutrisi si Kecil yang alergi susu sapi?

Mengapa Stroller yang Ringan dan Kuat Penting Dimiliki?

Bagi Moms and Dads, seberapa pentingnya stroller yang ringan tapi kuat?

Hand Sanitizer VS Baby Wipes, Mana yang Lebih Baik untuk si Kecil?

Hand sanitizer atau baby wipes, yang mana yang menjadi pilihan Moms untuk membersihkan tangan si Kecil?