Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review: Berdee S1 Breast Pump

BRANDS  |  FEEDING  |  MY STORY  |  08 Oct '20


Air Susu Ibu (ASI) merupakan satu-satunya nutrisi yang dibutuhkan untuk bayi baru lahir hingga usia 6 bulan. Dokter memang sangat menyarankan para ibu untuk memberikan ASI eksklusif kepada si Kecil. Bahkan, ketika si Kecil sudah mulai makan Makanan Pendamping ASI (MPASI) di usia 6 bulan, ASI direkomendasikan untuk tetap diberikan hingga usia si Kecil 2 tahun.

Karena itulah, seorang ibu menyusui perlu menjaga kuantitas dan kualitas ASI-nya supaya tetap optimal diberikan kepada si Kecil. Salah satu cara menjaga kuantitas dan kualitas ASI adalah dengan cara menyusui secara teratur. Namun, hal ini tidak semudah kedengarannya untuk dilakukan. Apalagi, jika Moms adalah seorang ibu pekerja, atau jika Moms maupun si Kecil mengalami kondisi medis tertentu yang membuat direct breastfeeding sulit dilakukan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Moms bisa menggunakan pompa ASI. Alat bantu menyusui ini juga sangat membantu Moms mengosongkan payudara secara berkala, yang perlu Moms lakukan untuk menjaga agar saluran ASI tidak mampet. Pompa ASI sangat membantu Moms mempersiapkan persediaan ASI untuk si Kecil.

Berdee S1 Breast Pump merupakan salah satu produk terbaik yang layak Moms pertimbangkan ketika hendak memilih pompa ASI. Produk yang masuk ke dalam lini Berdee Electric Breast Pump Series ini mengunggulkan desainnya yang portable, ergonomis, dan dilengkapi dengan botol indikator panas.

 

Fitur-fitur unggulan Berdee S1 Breast Pump

1. Botol dari bahan plastik PP dijamin tahan panas

Botol penampung ASIP Berdee S1 Breast Pump terbuat dari plastik PP (Polypropylene). Plastik jenis PP ini merupakan plastik dengan kualitas terbaik digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman (BPA-Free). Warnanya transparan sehingga Moms dengan mudah melihat kondisi cairan di dalam botol susu. Kelebihan lainnya yaitu plastik ini memiliki daya tahan yang baik terhadap panas.

2. Heat indicator

Berdee S1 Breast Pump memiliki indikator panas yang mudah dibaca. Heat indicator  tersebut akan berubah menjadi warna hijau apabila mendeteksi panas dan oranye ketika suhunya sudah aman dikonsumsi si Kecil. Dengan demikian, Moms dapat memastikan bahwa susu di dalamnya berada dalam temperatur yang tepat untuk dikonsumsi. Susu yang tidak berada dalam temperatur optimal bisa membahayakan si Kecil karena rawan rusak dan tercemar bakteri.

3. Memiliki 3 pumping mode yang mudah diatur

Berdee S1 Breast Pump memiliki 3 pumping mode yaitu mode massage (level 1-4, bisa naik secara otomatis), suction (level 5-9), dan duet. Moms juga dapat memilih mode duet dengan pola 2x massage dan 2x suction. Mode duet tersebut bisa diatur hingga level 6 dan otomatis mati ketika sudah digunakan selama 5 menit. Ketiga pumping mode tersebut mudah diatur sehingga Moms dapat menggunakan pompa ASI dengan optimal.

4. Dual pump

Moms dapat lebih efektif dan efisien memompa ASI dengan menggunakan Berdee S1 Breast Pump karena sudah menggunakan fitur dual pump. Dengan fitur ini, Moms bisa memompa payudara kiri dan kanan secara bersamaan.

5. Desain ergonomis

Pompa portable Berdee S1 Breast Pump cocok untuk penggunaan di luar ruangan karena memiliki desain ergonomis. Ukuran dan bentuknya didesain pas di tangan sehingga Moms tidak kewalahan saat menggunakannya.

6. Anti-reflux

Dengan sistem pengumpulan susu khusus, Berdee S1 Breast Pump dapat mencegah susu mengalir kembali ke selang, tabung, dan mesin saat digunakan.

7. Breast shield silicon pad

Dalam paket pembelian, Moms juga akan mendapatkan breast shield silicon pad yang dapat melapisi tidak hanya bagian luar corong tetapi juga bagian dalam corong. Ini akan membuat Moms pumping dengan lebih nyaman.

8. LED intelligent touch operation

Pompa ASI Berdee S1 memiliki layar LED yang besar sehingga dapat menampilkan informasi dengan jelas. Moms dapat mengganti mode pompa dengan mudah melalui touch NC button yang disediakan.

9. Rechargeable battery

Baterai Berdee S1 Breast Pump dapat diisi ulang sehingga lebih ekonomis. Moms juga tidak perlu mencolokkan pompa ASI ini ke listrik sehingga nyaman untuk penggunaan di luar ruangan, cocok dibawa ke tempat kerja.

10. Paket pembelian komplit

Dalam setiap pembelian Berdee S1 Breast Pump, Moms akan mendapatkan 1 buah mesin pompa ASI, 2 buah dot, 2 buah botol dan badan corong, 2 buah corong ukuran 27 mm, 2 buah silikon corong, 2 buah tutup botol, 1 buah charger dan kabel, 1 buah selang T, dan 2 buah velvet cadangan. Moms sudah mendapatkan paket komplit sehingga bisa langsung menggunakan pompa ASI tersebut. Tambahan pula, tersedia 2 varian warna yaitu biru dan kuning. Semua mesin pompa ASI Berdee bergaransi 2 tahun.

Berdee S1 Breast Pump siap membantu Moms dalam memberikan ASI eksklusif kepada si Kecil. Berdee, Bringing Joy for Mom & Baby!

 

Referensi: Berdee Baby Official Youtube, Berdee Official Store, Berdee Official Website

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

164 Berdee Baby

Comments

Related Stories