Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review, Berdee 2 in 1 Aves

BRANDS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  24 Oct '20


Seorang bayi baru lahir hingga usia 6 bulan sangat membutuhkan ASI untuk pertumbuhannya. Bahkan, saking bermanfaatnya ASI, dokter tetap merekomendasikan para ibu untuk memberikan ASI hingga setidaknya usia si Kecil 2 tahun, meskipun ketika usianya 6 bulan Moms mulai perlu memberikannya MPASI sebagai pelengkap nutrisi.

Karena Moms perlu mengusahakan agar kebutuhan ASI si Kecil terpenuhi, Moms perlu menjaga kuantitas dan kualitas ASI agar tetap prima. Hal ini tidaklah mudah apalagi bagi Moms yang bekerja. Maka, selain memenuhi kebutuhan ASI si Kecil dengan cara direct breastfeeding, Moms perlu rutin memompa.

Kebiasaan rutin mengosongkan payudara tidak hanya baik bagi produksi ASI tetapi juga untuk kesehatan payudara. Busui yang tidak mengosongkan kedua payudaranya secara teratur rentan terkena mastitis akibat saluran ASI mampet. Oleh karena itulah, pompa ASI sangat penting dalam kehidupan ibu menyusui. Perlengkapan menyusui tersebut dapat membantu Moms mempersiapkan persediaan ASI yang bisa diberikan kepada si Kecil meski Moms harus bekerja atau sedang tidak berada bersama si Kecil.

Dalam memilih pompa ASI, Moms mungkin bingung memilih antara pompa ASI manual dan pompa ASI elektrik. Dua jenis pompa ASI tersebut memang memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri-sendiri. Jangan khawatir, Moms, Berdee punya solusinya yaitu Berdee 2 in 1 Aves. Dengan teknologi terbaru dari Jerman, Berdee 2 in 1 Aves bisa digunakan baik secara manual atau dengan menggunakan mesin.

Apa saja isi satu kotak Berdee Aves 2 in 1?

Ketika membeli Berdee Aves 2 in 1, Moms akan mendapatkan:

·         1 tuas manual

·         1 diafragma untuk tuas manual

·         1 mesin

·         1 diafragma untuk mesin

·         1 corong set

·         1 silikon corong

·         1 botol susu

·         1 dot

·         1 tutup corong

·         1 valve

·         1 kabel charger

Apa saja fitur-fitur yang dimiliki Berdee 2 in 1 Aves?

1.    Menghadirkan 2 jenis pompa sekaligus dalam 1 paket

Sesuai dengan namanya, Berdee 2 in 1 Aves menghadirkan peralatan pompa ASI yang bisa dipakai secara manual maupun mesin tanpa selang.

2.    Sudah termasuk wide neck bottle

Dalam satu paket Berdee 2 in 1 Aves, sudah tersedia botol susu penampung ASI berjenis wide neck. Dengan fitur leher lebar, Moms jadi tidak kesulitan dalam menuang ASI dan membersihkan botolnya. Botol tersebut terbuat dari plastik PP yang aman (BPA-free), awet, dan tahan panas serta berukuran 180 ml.

3.    Pengoperasian pompa manual yang mudah

Untuk menggunakan pompa secara manual, pasang corong silikon pad ke mulut corong. Lalu, eratkan dengan menekan-nekan di semua sisinya. Setelah terpasang sempurna, pasang tuas manual dan diafragmanya ke tuas yang disediakan sampai terdengar bunyi “klik”. Kemudian, pasang diafragma tuas manual ke kepala corong. Pastikan terpasang dengan erat. Pompa manual sudah siap digunakan.

4.    Suara mesin hening

Pompa ASI ini menggunakan teknologi quiet machine yang hening. Moms pun jadi lebih nyaman memompa di samping si Kecil yang sedang tidur atau di rest area kantor.

5.    Mudah menstimulasi ASI dengan 3D Stimulating Massage Pad

Berdee 2 in 1 Aves memiliki 3D Stimulating Massage Pad, silikon pad berbentuk seperti mahkota yang didesain untuk membantu memperlancar let down reflex.

6.    Memiliki 3 fitur; massage (pijat), dual combination, dan suction (isap)

Tiga fitur yang disediakan Berdee 2 in 1 Aves ini mampu menjaga kualitas ASI yang dipompa dengan mengutamakan kenyamanan Moms saat memompa.

Setelah memasang mesin pada diafragma dan siap memompa, nyalakan mesin dengan menekan tombol on-off di bagian bawah. Diafragma akan berdenyut apabila pompa menyala.

Untuk mengubah mode, tekan tombol di tengah. Tekan tombol plus atau minus untuk mengubah level power.

·         Mode pertama adalah mode massage. Mode ini berguna untuk menstimulasi let down reflex. Mode ini tersedia hingga level 5.

·         Mode kedua adalah mode duet/dual combination dengan pola 4x pijat dan 1x isap. Mode duet ini memiliki 9 level power.

·         Mode ketiga adalah mode suction. Mode terakhir ini juga memiliki 9 level power.

7.    Didesain ergonomis dan praktis untuk gaya hidup Moms yang aktif

Desain ergonomis pompa ASI Berdee 2 in 1 Aves membuatnya sangat mudah dan nyaman untuk digenggam. Moms juga dapat melakukan aktivitas lain sambil memompa ASI karena pompa ini dirancang tanpa selang kabel. Agar lebih nyaman, gunakan nursing bra ketika menggunakan mesin sehingga Moms tidak perlu memegang pompa.

8.    Anti-reflux design

Selain ergonomis dan praktis, desainnya juga anti-reflux dengan sistem pengumpulan susu yang mencegah susu mengalir kembali ke selang, tabung, dan mesin.

9.    Digital display

Moms dapat dengan mudah mengoperasikan mesin pompa dengan sekali tekan. Display-nya juga mudah dilihat sehingga intuitif.

10. Rechargeable battery

Baterai mesin mudah diisi ulang. Mesin dapat menyala tanpa harus dicolokkan ke listrik sehingga praktis dan lebih aman.

Berdee 2 in 1 Aves siap membantu Moms memberikan pengalaman menyusui yang aman, nyaman, dan modern.

Referensi: Berdee

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

593 Berdee Baby

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Kiat-kiat untuk Mengatasi Paranoid

Pandemi COVID-19 menyebabkan orang-orang di seluruh dunia mengalami kepanikan massal. Hal ini

Babyo Review: PRENAGEN lactamom

Bayi baru lahir hingga usia 2 tahun sedang berada dalam masa-masa keemasan. Yuk Moms, kenali asupan nutrisi yang tepat disaat menyusui si Kecil [...]

Babyo Review Grow Happy Club

Melalui program Grow Happy Club, orang tua dapat menukarkan beragam hadiah dengan cara mengumpulkan poin!

Tips Mempersiapkan Perlengkapan Tidur Si Kecil by Mommy Nike Yosephine

Pengalaman mempersiapkan perlengkapan tidur si kecil bagiku adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.