Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Babymoov Hygro+

MY STORY  |  REVIEWS  |  29 Apr '20


Apakah si Kecil sering batuk-batuk, hidung tersumbat, atau bahkan mengeluh sesak napas? Jika demikian, Moms harus memeriksa apakah udara di ruangan kamar si Kecil bersih atau tidak. Kebersihan udara di ruangan terutama kamar tidur berperan penting dalam kesehatan serta ketahanan tubuh si Kecil.  Hygro+ Babymoov Air Humidifier dapat menjadi solusi atasi udara kotor dalam ruangan sehingga anggota keluarga terhindar dari alergi dan iritasi pada saluran pernapasan.

Tidak hanya mengurangi gejala batuk-batuk, hidung tersumbat, dan sesak napas, air humidifier ternyata baik pula untuk meredakan gejala terjangkit virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV). Virus ini dapat menyerang orang-orang dari semua lapis usia baik itu bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui. Alo Dokter menyarankan penggunaan pelembab udara untuk meredakan gejala batuk dan sakit tenggorokan yang termasuk gejala-gejala terjangkit virus Corona yang mudah diamati.

Berikut ini manfaat penggunaan humidifier untuk meningkatkan kelembaban udara terutama di ruangan ber-AC:

1. Humidifier membantu melembabkan kulit kering dan bibir pecah-pecah

AC yang dipasang di dalam ruangan memang dapat mengusir hawa panas. Sayangnya, udara yang bersirkulasi nantinya cenderung kering yang berakibat pada kulit kering dan bibir pecah-pecah. Penggunaan humidifier dapat mencegah kedua kondisi tidak mengenakkan tersebut.

2. Humidifier mencegah radang tenggorokan

Penyakit radang tenggorokan (faringitis) disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Air humidifier dapat mencegah perkembangbiakan patogen-patogen yang aktif berkembang biak di udara kering.

3. Humidifier dapat mencegah mimisan terutama pada anak

Kondisi mimisan pada seseorang biasanya terjadi apabila ada sesuatu yang menyerang saluran napas bagian atas termasuk hidung, misalnya pilek dan alergi. Humidifier yang dipasang di dalam ruangan dapat mengeliminasi penyebab alergi dan pilek.

4. Humidifier mencegah sakit tenggorokan

Apabila kelembaban udara di dalam ruangan sangat rendah, orang yang berada di dalamnya bisa terserang sakit tenggorokan. Karena itulah, humidifier yang dipasang dapat meringankan kondisi sakit tenggorokan dan mempercepat menyembuhannya.

5. Humidifier mencegah iritasi pada mata

Ketika udara di dalam ruangan sangat kering, debu dan partikel asing dapat bertebaran dan mengiritasi mata. Humidifier mengatur kelembapan udara sehingga mengurangi penyebaran partikel debu di udara.

6. Humidifier memudahkan pernapasan yang terganggu akibat alergi

Air humidifier dapat dipakai untuk meringankan gejala-gejala gangguan kesehatan yang terjadi karena udara kering termasuk hidung mampet. Kondisi hidung mampet tentunya membuat orang sulit bernapas. Alat ini juga manjur untuk menghilangkan penyebab-penyebab alergi karena udara kering.

Bagaimana cara kerja Hygro+ Babymoov Air Humidifier?

Hygro+ mengeluarkan uap air yang dapat menangkap debu di dalam ruangan. Moms dapat menyetel keluaran uap agar sesuai dengan suhu ruangan. Terdapat 5 macam pengaturan uap yang dapat Moms pilih. Tingkat kelembapannya pun dapat diatur secara manual atau disetel otomatis.

Apa saja fitur unggulan dari Hygro+ Babymoov Air Humidifier?

 

Hygro+ memiliki berat 2,1 kilogram dan menggunakan energi listrik sebesar 25 watt dalam pemakaiannya. Tangki airnya dapat menampung 2 liter air yang dapat bertahan hingga 8 jam. Moms tak perlu khawatir alat ini boros listrik atau menimbulkan korsleting karena akan mati secara otomatis apabila air dalam tangki habis.

Jangkauan semburan uap Hygro+ seluas radius 20 meter persegi, cocok untuk ruang tidur si Kecil. Mesin ini juga sangat mudah dioperasikan melalui layar sentuh intuitif. Layar tersebut menampilkan tingkat kelembaban, temperatur, dan pengatur waktu dengan jelas.

Dari segi desain, Hygro+ bergaya modern serta tersedia dalam 7 pilihan bias warna. Unit ini juga dapat berfungsi sebagai lampu tidur untuk tambahan kenyamanan tidur si Kecil.

Hygro+ membantu menciptakan lingkungan sekitar rumah yang sehat dengan memberikan udara yang bersih untuk ruangan.

Referensi: Alo Dokter 1Alo Dokter 2

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

543 Babyo Select

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Babyo: Gamis Couple Ibu dan Anak Terbaru 2022

Sedang mencari gamis couple untuk Moms & si Kecil, yuk, kita lihat beberapa gamis couple rekomendasi Babyo berikut!

Daftar 5 Asam Folat yang Bagus untuk Ibu Hamil

Mengingat sangat pentingnya asam folat bagi kehamilan, yuk, Moms, penuhi kebutuhan asam folat dengan minum suplemen!

Rekomendasi Babyo: Tablet Tambah Darah bagi Ibu Hamil

Salah satu cara mencegah anemia gizi besi adalah dengan mengonsumsi Tablet Tambah Darah (TTD). Yuk, penuhi kebutuhan gizi Moms!

Rekomendasi Babyo: Susu Ibu Hamil Trimester 1 Terbaik

Buat para Moms yang sedang berbahagia karena program hamilnya sukses, jangan lupa ya untuk selalu memerhatikan kesehatan diri sendiri. Tentunya, [...]

Rekomendasi Babyo: Skincare Buat Moms Glowing

Ga semua skincare menguras kantong, Moms. Ada banyak pilihan skincare lokal dengan kualitas bagus, sesuai dengan jenis kulit dan iklim tropis, [...]

Rekomendasi Babyo: Snack Cocok buat Healing Moms!

Kata siapa Ibu-ibu ga boleh ngemil? Makan makanan ringan terbukti jadi salah satu trik ampuh buat healing bagi beberapa Moms.

Si Kecil Kembung dan Masuk Angin? Ini Rekomendasinya!

Minyak telon dapat memberikan kehangatan tambahan terutama di bagian perut dan punggung. Setelah membalurkan minyak telon ke badan si Kecil, [...]

Puting Lecet? Cek Rekomendasi Nipple Cream Terbaik Minbyo!

Tahukah Moms, 96 dari 100 busui mengalami sore nipples pada minggu pertama menyusui? Sebagian besar menggambarkan rasa sakit mereka sebagai [...]

Musim Hujan Tiba? Siapkan Obat Demam untuk Si Kecil, Yuk!

Penting bagi Moms untuk menyiapkan obat demam anak yang ampuh di kotak P3K rumah. Sebelum memilih obat, Moms perlu mengetahui kriteria obat [...]

Sunscreen for Babies Favorit Babyo Moms 2022

Perlu Moms tahu, nih, si Kecil tetap perlu pakai sunscreen agar terproteksi dari sinar Ultraviolet (UV) yang berbahaya.

Rekomendasi 10 Alat Steril Botol Susu yang Bagus dan Murah

Kotor sedikit saja, si Kecil rentan terkena infeksi. Oleh karena itulah, Moms perlu mempersiapkan botol susu yang steril.

Bingung Pilih Merk Minyak Telon Anak Terbaik? Cek Dulu Khasiatnya!

Yuk, segera belanja produk minyak telon bayi yang bagus buat si Kecil!

Rekomendasi Sabun Mandi Bayi versi Babyo

Babyo merekomendasikan 3 sabun bayi yang menjadi pilihan versi Babyo untuk si Kecil. Bagaimana menurut versi Moms?

Ini Alasan Mengapa si Kecil dan Moms Menyukai Babybee Big Buddy dan Buddy Pillow

Tidur berkualitas adalah salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan. Terlebih di awal kehidupan seorang bayi, kualitas tidur yang terjaga [...]

Cari Bantal Bayi Terbaik yang Aman untuk Newborn? Perhatikan Hal Ini!

Moms sedang mencari bantal bayi? Simak dulu yang satu ini!

Testimony Dr Browns Ultrasonic Cool Humidifier

Moms, simak honest testimony untuk Humidifier Dr. Brown's berikut ini yuk.

Review Sudocream

Moms, yuk simak review Sudocream, krim khusus untuk mengatasi ruam popok berikut ini.

Mau Tau Diapers Ekonomis Kualitas Premium? Simak Yuk!

Simak review baby diapers Anerle Cheris berikut ini.

Review Casual Hipseat Carrier Mooimom

Yuk simak review Casual Hipseat Carrier Mooimom berikut ini.

Tempat Rekomendasi Baby Spa di Surabaya

Moms yang di Surabaya sedang mencari baby spa untuk si Kecil? Simak yang berikut ini ya.