Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pertumbuhan si Kecil Dimulai dari Bantal Nyaman

BABY  |  BRANDS  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  07 Jul '20


Tidur berkualitas adalah suatu hal yang vital dalam perkembangan seorang anak pada masa-masa keemasannya. Sejak lahir, si Kecil perlu tidur tanpa gangguan agar hormon pertumbuhannya dapat bekerja seoptimal mungkin. Bayi yang tidur lelap tubuhnya akan memproduksi hormon sitoksin. Hormon tersebut dapat melawan infeksi, mengurangi risiko stres, dan mencegahnya terkena penyakit. 

Perlu diketahui, meski si Kecil terlihat tidur dalam waktu lama setiap harinya, belum tentu tidurnya berkualitas. Menurut penelitian yang dikutip oleh Babymoov Indonesia, masalah tidur sejak masa kanak-kanak dapat memicu masalah hormon pertumbuhan. Agar si Kecil mendapatkan tidur berkualitas, Moms perlu memastikan keamanan posisi tidurnya dan bahan serta bentuk peralatan tidurnya. 

Babymoov menyediakan peralatan tidur yang terbukti dapat membantu si Kecil tidur dengan lelap. Babymoov Cosymat adalah alas tidur yang dapat mencegah gumoh, kolik, sesak napas, dan masalah tidur lainnya.

Apa saja fitur Babymoov Cosymat?

1. Kemiringan alas tidur 15 derajat mendukung posisi tidur sehat

Para dokter dan ahli kesehatan anak merekomendasikan posisi tidur sehat yaitu tidur dengan kepala sedikit terangkat. Babymoov Cosymat didesain dengan kemiringan 15 derajat untuk mencegah refluks dan kolik. Posisi yang sedikit terangkat itu juga dapat membersihkan saluran udara saat si Kecil terkena flu. Tidur si Kecil akan jadi lebih nyaman karena tidak lagi terganggu dengan masalah-masalah tersebut.

2. Bentuk mengikuti tubuh bayi

Bayi selalu aktif bergerak bahkan saat dia tidur. Untuk mendukung pertumbuhannya, Babymoov Cosymat terbuat dari bahan polyurethane yang membuat tidur si Kecil nyaman.

3. Mudah dicuci

Cover Babymoov Cosymat mudah dilepas dan dapat dicuci baik dengan menggunakan tangan maupun mesin cuci. Ketika membeli alas tidur ini, Moms juga akan diberi travel bag sehingga memudahkan Moms untuk mengepaknya jika hendak dibawa bepergian.

4. Terbuat dari bahan yang breathable dan lembut

Alas tidur Babymoov Cosymat terbuat dari bahan-bahan yang aman serta nyaman digunakan untuk si Kecil. Bagian luarnya terbuat dari polyester sedangkan bagian dalamnya terbuat dari 100% polyurethane. Bahan polyester pada cover alas tidur Babymoov Cosymat dapat menyerap keringat. Sementara itu, bahan polyurethane memiliki keunggulan sangat empuk sehingga nyaman dipakai si Kecil.

5. Aman digunakan sejak bayi baru lahir

Alas tidur Cosymat aman digunakan sejak si Kecil baru lahir karena sudah sesuai dengan saran dokter mengenai alas tidur yang aman bagi bayi. Bahkan, alas tidur ini memberikan dampak positif pada kesehatan pernapasan dan pencernaan bayi.

6. Dapat dipadukan dengan Babymoov Lovenest

Penggunaan Babymoov Cosymat dapat dipadukan dengan peralatan tidur lainnya dari Babymoov, yaitu Babymoov Lovenest dan Lovenest+ (untuk usia 8 bulan ke atas). Bantal tidur Babymoov Lovenest dan Lovenest+ dapat digunakan bersamaan dengan alas tidur Cosymat untuk hasil yang lebih optimal.

Nah, tunggu apa lagi, Moms? Pasang alas tidur Babymoov Cosymat di tempat tidur si Kecil agar tidurnya lebih berkualitas. Produk perlengkapan tidur lainnya dari Babymoov adalah Cosydream, Cosypad, dan Cosymorpho.

Referensi: Babymoov Indonesia

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

553 Babymoov Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Babyo Review MY BABY Powder Telon Plus

Babyo Review Powder Telon Plus My Baby