Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Babybee Nursing Pillow

REVIEWS  |  29 Apr '20


Bagi ibu, menyusui adalah salah satu masa yang paling indah bersama si Kecil. Selain dapat mencukupi nutrisi si Kecil, aktivitas menyusui juga bisa dijadikan sebagai ajang bonding antara ibu dan anak. Meski demikian, masa menyusui juga merupakan masa yang melelahkan, ya, Moms. Terutama pada masa 6 bulan pertama. Pada masa tersebut, kita wajib memberinya asupan ASI setiap 3 jam sekali. Inilah sebabnya, kita wajib menjaga kesehatan kita termasuk melindungi tulang leher, bahu, serta punggung kita agar tak mudah pegal saat menyusui.

Salah satu cara menjaga tulang leher, bahu, serta punggung kita ketika menyusui adalah dengan menggunakan nursing pillow atau bantal menyusui. Saat ini Moms dapat menemukan produk bantal menyusui dengan mudah. Salah satu bantal yang bisa Moms pilih adalah Babybee Nursing Pillow.

Apa saja kelebihan Babybee Nursing Pillow?

1. Memudahkan Proses Menyusui

Babybee Nursing Pillow merupakan bantal menyusui yang berbentuk C yang ergonomis. Bentuk ini dapat menopang tulang belakang dan mengurangi tekanan pada leher, bahu dan lengan ibu ketika menyusui. Bantal ini juga memiliki strap yang elastis di kedua ujung bantal sehingga Moms dapat lebih nyaman ketika menggunakan dengan cara menyesuaikan ukurannya. Jika Moms sudah nyaman dengan posisi menyusui, pemberian ASI pada si Kecil pun lebih akan lebih mudah.

 

2. Digunakan sebagai Bantal Kehamilan

Babybee Nursing Pillow tidak hanya berfungsi sebagai bantal menyusui. Bantal ini juga bisa digunakan ketika Moms sedang hamil. Babybee Nursing Pillow dapat meringankan rasa tidak nyaman pada bagian leher sampai punggung ketika tidur. Tak hanya itu, bantal ini juga bisa membuat tulang belakang dan kaki terasa rileks. Agar bisa tidur dengan optimal, letakkan Babybee Nursing Pillow di bagian punggung untuk mengurangi tekanan otot tulang belakang pada saat hamil tua.

 

3. Digunakan sebagai Bantal Bayi

Babybee Nursing Pillow merupakan bantal yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Selain dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, Babybee Nursing Pillow juga bisa digunakan untuk si Kecil.

Jika si Kecil masih berusia 0 bulan, Moms bisa menggabungkan Nursing Pillow dengan Babybee Sloped Pillow. Meski demikian, si Kecil harus berada dalam jangkauan orang tua ketika menggunakan Nursing Pillow. Sementara itu, ketika ia sudah berusia 3 bulan, Moms dapat  melepaskan Sloped Pillow jika tidak diperlukan. Sebab, pada usia ini, tubuh si Kecil lebih stabil dan tulangnya pun sudah semakin kuat.

Bahan lateks pada bantal ini dapat menopang posisi bayi, terutama ketika menyusui. Tak hanya itu, model bantal C ini dapat juga digunakan untuk melatih si Kecil duduk ketika usianya sudah memasuki 6 bulan, Moms.

4. Terbuat dari Waterproof Cotton dan Natural Molded Latex

Nursing Pillow Babybee memiliki bahan berupa 100% Waterproof Cotton. Sesuai dengan namanya, bahan bantal ini memiliki sifat anti air. Jika bantal terkena tumpahan susu atau muntahan, Moms dapat membersihkannya dengan cara mengelap bagian yang basah.

Sementara itu bahan inner bantalnya terbuat dari lateks yang bertipe Natural Molded Latex yang diimpor dari Belgia. Tahukah Moms, bahan lateks merupakan salah satu bahan dasar terbaik untuk bantal. Sebab, lateks merupakan bahan natural yang memiliki sifat antibakteri dan antitungau sehingga risiko terkena alergi pun akan sangat kecil. Selain itu, bahan lateks juga memiliki sifat isolator, Moms. Hal inilah yang menyebabkan lateks tidak menghantarkan panas sehingga permukaan bantalnya tetap adem selama digunakan.

5. Membuat Rileks

Babybee Nursing Pillow terbuat dari lateks yang dapat memberikan rasa nyaman. Bahan ini juga memberikan sensasi pijatan yang dapat meredakan sakit sebelum dan sesudah melahirkan. Bantal ini juga pas bagi Moms yang senang tidur dengan posisi menyamping.

Bantal ini memiliki fitur bouncy power sehingga tidak mudah kempes dan membuat Moms nyaman saat menggunakannya.

 

6. Sarung Bantal Adem dan Lembut

Babybee Nursing Pillow dapat digunakan secara bolak balik, Moms. Bagian depan sarung bantal Babybee Nursing Pillow terbuat dari Nano Cotton Technology dimana kain dapat beradaptasi dengan udara sehingga tetap nyaman dan tidak membuat kepanasan. Sementara itu, sisi belakang bantal menggunakan 3D Ultra Silky Velour yang sangat halus dan dapat menstimulasi indera peraba bayi.

Kedua bahan tersebut juga aman bagi Moms dan si Kecil yang memiliki kulit sensitif. Sarung bantal ini tidak memiliki resleting sehingga tidak mengganggu aktivitas Moms saat menggunakannya. Selain itu, sarung bantalnya juga mudah dilepas-pasang sehingga lebih mudah saat ingin dicuci.

7. Mudah dibawa Traveling

Siapa bilang membawa bantal menyusui ketika traveling itu merepotkan? Moms bisa memilih Babybee Nursing Pillow yang memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana, Moms. Bantal ini terbuat dari bahan lateks yang cukup ringan ketika dibawa bepergian.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

98 Babyo Select

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Naif Baby Helping Hand Wash: Sabun Cuci Tangan Penyelamat Si Kecil Di Kala Pandemi

Yuk simak review Naif Babyo Helping Hand Wash dari Mom Risny berikut ini.

Review Bite Fighters : Lotion Anti Nyamuk Untuk Cegah DBD Pada si Kecil

Simak review Bite Fighers berikut ini yuk Moms and Dads.

Review Zwitsal Baby Bottles & Utensils Cleaner

Simak review Zwitsal Baby Bottles & Utensils Cleaner berikut ini ya Moms!

Baby Wipes Penyelamat Iritasi yang Berguna di Saat Covid-19

Moms, yuk simak testimoni untuk baby wipes Dr. Brown's berikut ini.

Review: Lumba Playmat New Generation Bumper Bed

Moms and Dads, yuk simak review Lumba Playmat dari MamaUna berikut ini!

Review: Doona Liki Trike S3

Untuk BabyU yang belum bisa bersepeda, penting banget memilih sepeda yang punya fitur push bar.

Review Sudocrem Skincare Cream

Moms sudah pernah mendengar mengenai Sudocrem Skincare Cream? Yuk simak reviewnya berikut ini.

Babyo Review PRENAGEN esensis

PRENAGEN esensis adalah produk yang cocok untuk mempersiapkan kehamilan dan memenuhi nutrisi selama hamil.

Review Minyak Telon My Baby Plus Eucalyptus

Penasaran ingin mencoba minyak telon My Baby Plus Eucalyptus? Yuk simak testimoni berikut ini.

Review SGM Eksplor 1Plus Complinutri

Moms sedang mencari susu lanjutan untuk si Kecil? Yuk simak review SGM Eksplor berikut ini.

Safari Lodge, Penginapan Tengah Hutan yang Ramah Anak

Moms and Dads ingin merencanakan berlibur? Yuk simak review Safari Lodge, tempat penginapan di Taman Safari berikut ini.

Review Momami Tooth & Gum Wipes

Yuk simak review Momami Tooth & Gum Wipes berikut ini!

Review Dr. Brown's Cheers 360 Spoutless Transition Cup

Mau tahu kelebihan Dr. Brown's Cheers 360 Training Cup? Yuk simak yang berikut ini.

Review Promina Silky Pudding

Bosan dengan snack yang itu-itu saja? Moms bisa jadikan puding sebagai alternatif. Yuk simak review Promina Silky Pudding berikut ini.

Review Unsalted Butter: Anchor atau Elle & Vire?

Moms pasti tidak asing dengan kedua unsalted butter ini. Tapi apa sebetulnya perbedaan di antara keduanya?

Review Breast pad Favorit, Dacco Mama Pad

Salah satu produk yang selalu masuk di daftar belanja bulanan, Dacco Mama Pad.

Dr. Brown's Natural Flow Bottle & Natural Baby Wipes

From the start of breastfeed, I decided to mix between direct breastfeeding (DBF) and bottle.

Review Dr. Brown's Natural Flow Bottle, Baby Wipes, dan Pacifier By Mom Tati

Awalnya aku bertekad gak akan kasih baby Andra botol susu karena takut dia bingung puting dan kolik,

Review Dr. Brown's Baby Wipes by Rifqah

Hai, Gais! Masih inget sharing-an mama aku tentang botol susu Dr. Brown’s yg aku suka banget?

Review Wipes dan Bottle Dr. Brown's by Mom Ati

Sekarang gak bingung dan gak khawartir lagi karena ada botol dari Dr. Brown’s yg terbuat dari bahan PP.