Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Diaper Bags Review by Babyo

REVIEWS  |  10 Oct '17


Diaper bag adalah hal essential ketika kita sedang keluar rumah bersama Si Kecil. Mengingat perlengkapan bayi yang dibawa pasti tidak sedikit, mulai dari popok, botol susu, tempat makan dan lain-lain, maka diaper bag sangat diperlukan.

Saat ini di pasaran terdapat bermacam-macam merk diaper bag dengan harga yang beragam, dan juga fitur-fitur yang menarik. Pada kesempatan ini Babyologist akan menguji 3 merk diaper bag yang saat ini termasuk barang yang laris manis dipasaran.

1. Greentom Diaper Bag

Dengan mengusung tema “ The Greenest Bag on Planet Earth!” membuat Greentom Bag menjadi satu-satunya diaper bag yang 100% ramah lingkungan. Diaper bag Greentom terbuat dari 20 botol PET atau botol air mineral yang biasa kita minum. Dengan menggunakan Diaper bag ini berarti anda juga turut andil dalam menjaga bumi agar bebas dari sampah Plastik.

Greentom sendiri adalah diaper bag yang di rancang di Belanda, dan merupakan diaper bag dengan model ter-minimalis dalam review kali ini. Bentuknya seperti tote bag dan di dalamnya terdapat 4 sekat ruang penyimpanan yang dapat dipakai untuk menaruh perlengkapan yang ada sehingga tidak berantakan. Dalam tas ini juga terdapat 1 cloth/diaper pocket yang dapat dipakai untuk menyimpan popok ataupun pakaian bersih anak. Selain itu juga anda akan mendapatkan 1 changing matt yang dapat digunakan sebagai alas tidur bagi anak ketika mengganti popok/pakaian anak.

Saat ini diaper bag Greentom tersedia dalam 7 pilihan warna solid, tanpa motif, sehingga memberikan kesan minimalist. Diaper bag ini dilengkapi dengan tali sling untuk mempermudah anda dalam membawanya.

Greentom diaper bag merupakan tas yang cocok digunakan bagi Ayah karena bentuknya yang stylish untuk dibawa kemana-mana bersama dengan Anak.

2. Babymoov Diaper Bag

Merupakan diaper bag dengan kapasitas terbesar dalam review kali ini. Ukurannya yang cenderung besar ini memudahkan anda ketika harus membawa banyak barang ketika berpergian.

Babymoov merupakan brand dari Perancis yang mempunyai banyak produk dari berbagai Lini mulai dari Baby Feeding (Food Processor, dan perlengkapan makan anak), Baby Comfort (Kasur Bibed, Bantal Lovenest, dan lain-lain), hingga perlengkapan outdoor yang dimana salah satu item dalam Lini outdoor ini adalah Babymoov diaper bag. Tagline dalam lini ini adalah “My Bag, My Style “ yang berarti Babymoov sangat menaruh perhatian pada design tas ini, menciptakan tas yang fungsional dan disisi lain cocok untuk mendukung aktivitas dan gaya anda.

Dalam tas ini anda dapat menemukan 1 changing matt, 1 insulation bag untuk termos atau botol bayi agar selalu terjaga suhunya dan juga 1 toiletries bag untuk perlengkapan mandi anak. Selain itu terdapat pula banyak tempat penyimpanan di setiap sisi tas ini yang membuat barang bawaan anda terorganisasi dengan baik. Anda juga akan mendapat 1 buah tali sling untuk mempermudah anda membawa tas ini. Design yang stylish dan tempat penyimpanan yang besar membuat tas ini cocok bagi anda yang ingin berpergian dalam waktu yang cukup lama baik keluar negeri atau keluar kota dengan barang bawaan yang banyak. 

3. Pacapod Diaper Bag

Merupakan diaper bag ternama keluaran dari Inggris, dan juga adalah diaper bag satu-satunnya yang mengusung 3 in 1 organising system. Tas ini terbagi menjadi 3 bagian:

  • Parent Outer Bag (bagian luar dari tas yang memiliki bentuk stylish), yang dilengkapi dengan beberapa tempat penyimpanan barang di setiap sisinya
  • Feeder Pod yang berfungsi sebagai insulation bag untuk kita menaruh kotak makan, botol susu dan termos bayi untuk selalu terjaga suhu hangatnya
  • Changer Pod, Tas kecil untuk penyimpanan popok dan keperluan lainnya

Dengan design 3 in 1 ini membuat barang-barang bawaan anda lebih tertata rapi, dan apabila di perlukan anda hanya perlu mengeluarkan salah satu pod-nya dari dalam tas sesuai kebutuhan anda, apakah itu hanya sekedar mengganti popok atau membuatkan susu untuk anak anda.

Untuk bagian outer bag terbuat dari bahan anti air, jadi cocok bagi Anda yang berencana berpergian ke luar kota atau banyak melakukan kegiatan outdoor.

Semoga bermanfaat!

By: Babyologist Team

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1526 Babyologist Team

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Lovenest+ from Babymoov by Mom Editha

Kepala bayi yang masih lunak memerlukan bantal khusus untuk mempertahankan bentuk bulatnya.

Baby-O-Review Dr. Brown's Tooth & Gum Wipes

Setelah makan dan minum susu, rongga mulut si Kecil wajib diberishkan, tak terkecuali bagi newborn.

Baby-O-Review Duux OVI

Ruangan ber-AC bisa menyebabkan kulit dan pernapasan bayi menjadi terganggu. Mari kita ketahui cara mengatasinya.

Mengatasi Transisi Breastfeeding To Bottle Feeding

Ketika Si Kecil sedang dalam masa transisi dari breastfeeding menuju feeding, tentu akan muncul berebagai drama. Bagaiaman cara mengatasinya?

Bamboo Roo Swaddle In Depth Review

Bingung memilih kain bedong? Berikut adalah in-depth review mengenai Bamboo Roo swaddles. Yuk, simak bersama.

Motorola Baby Monitor Review by Babyo

Ketika CCTV tidak bisa diandalkan karena WiFi lemot, apa yang kita bisa lakukan? Mari simak review untuk Motorola Baby Monitor berikut ini.

5 Hal Penting Agar Sukses Menyusui

Ada 5 hal penting tapi sering dilupakan, yang setiap Moms dan Moms-to-be perlu tau agar ASI lancar. Yuk simak bersama.

Baby Lotions Review by Babyo

Babyologist mempersembahkan product review yang bertujuan membantu anda memilih yang terbaik untuk Si Kecil.

Mengatasi Kelainan Kaki Pada Balita

Tidak sedikit balita yang mengalami in-toeing. Dan jika di tangani sejak dini, kelainan ini bisa menjadi normal. Mari simak berikut ini.

Apa sih Nursery Rhymes Itu?

Salah satu cara Mom Selvia mengajar anak jenius adalah dengan menggunakan nursery rhymes. Yuk, simak bersama.

Baby Walker, Yay or Nay?

Mom Cindy melakukan banyak research mengenai penggunaan Baby Walker dalam melatih anak berjalan. Yuk kita simak hasilnya.

Umur Berapa Bayi Boleh Naik Pesawat?

Umur berapa sebaiknya bayi pergi traveling? Apa yang sebaiknya dilakukan untuk memastikan bayi baik-baik saja selama penerbangan?

Vaksin di Puskesmas, Kenapa Tidak?

Berbicara mengenai imunisasi, banyak dari kita pasti memilih untuk melakukannya di Rumah Sakit. Tapi ternyata Puskesmas sekarang oke loh Moms...

Puasa Gadget dan Diet Gadget

Gadget or no gadget? Topik ini seru sekali jika dibicarakan, tidak ada habis-habisnya. Simak cara Mom Yessica mengatasi hal tersebut.

Pentingnya Car Seat

 Car seat or no car seat? Bagi Mom Sarah, car seat is a must. Bagaimana cara mengatasi anak yang ngga mau duduk tenang di car seat? Simak berikut ini.

Happy Colouring

Bukan rahasia lagi bahwa aktifitas mewarnai banyak digemari oleh anak-anak. Apa manfaat mewarnai? Mari simak cerita Mom Sherlly berikut ini.

Menstimulasi Bayi Ala Mommy Carol

Bagaimana caranya untuk menstimulasi bayi sejak dini? Ternyata banyak caranya! Mari simak cerita Mommy Carol berikut ini.

Membatasi Anak Dengan Gadget

Di jaman modern seperti sekarang, anak mana yang tidak kenal dengan gadget dan youtube? Berikut adalah pengalaman dari Mom Vina mengenai kedua [...]

Baby-O-Review Bambooroo Swaddle

Baby-O-review dirancang untuk memberikan review secara jujur dan positif. Mari saksikan review untuk Bambooroo swaddle berikut ini.

Bayi Bau Tangan?

Pernahkah anda mendengar orang berkata “jangan keseringan digendong bayinya, nanti bau tangan”. Betulkah demikian?