Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Towels by Little Palmerhaus

BRANDS  |  REVIEWS  |  21 Sep '18


Sebagai orang tua yang cerdas, pastinya Anda selalu selektif dalam memilih peralatan untuk bayi. Banyak hal yang menjadi pertimbangan, namun yang seringkali menjadi prioritas utama adalah faktor keamanan dan kesehatan si Kecil. Pertimbangan inilah yang wajib Moms lakukan dalam pemilihan handuk bayi.  Mengapa? Karena handuk untuk si Kecil memiliki pengaruh besar bagi kesehatan kulit.

Bayi memiliki kulit yang cenderung sensitif sehingga Moms perlu memberikan perhatian khusus dalam merawat kulit bayi, terutama ketika si Kecil selesai mandi. Setelah mandi, kulit bayi harus segera dikeringkan. Jika tidak, kulit bayi akan terganggu dan berpotensi munculnya ruam dan gatal pada kulit. Karena air yang menempel pada kulit bayi berpotensi mengandung bakteri dari sisa proses pembersihan (saat mandi). Selain itu Moms, hindari menggosok handuk saat mengeringkan kulit bayi karena hal ini dapat menyebabkan kulitnya memerah dan iritasi. Cukup di lap saja dengan lembut. Oleh karena hal-hal inilah, Moms perlu teliti dalam memilih handuk khusus untuk si Kecil.

Little Palmerhaus hadir dengan berbagai koleksi handuk yang sesuai untuk bayi. Little Palmerhaus merupakan bagian dari Terry Palmer group yang merupakan sebuah perusahaan tekstil dalam negeri yang berpengalaman sejak tahun 1962. Selain dikenal di dalam negeri, Terry Palmer juga berhasil  menembus pasar mancanegara seperti Jepang, Australia, Amerika, dan negara-negara Eropa. 

Berbekal pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai produksi tekstil handuk, Little Palmerhaus berdiri di tahun 2017 dengan tujuan memenuhi kebutuhan handuk yang sesuai untuk bayi. Selain kualitas yang mampu menyaingi produk impor, Little Palmerhaus juga dilengkapi dengan desain dan packaging yang menarik.

Ada beberapa macam handuk bayi yang dapat dipilih oleh Moms dari Little Palmerhaus, yakni Tottori, Mason, Hooded Towel, dan Little Terry.

Little Palmerhaus Tottori Baby Towel

Handuk bayi yang terbuat dari 100% katun combed dengan ukuran 60x120 cm. Kain katun combed terasa lembut, sejuk saat digunakan dan memiliki daya serap yang baik. Selain itu, katun combed lebih kuat, tidak mudah rusak serta tidak mudah kisut apabila dicuci. Tekstur handuk sangat halus saat digunakan sehingga tidak melukai kulit bayi yang cenderung sensitif. Tottori Baby Towel juga merupakan handuk hypoallergenic yang tahan terhadap bau, jamur, dan bakteri bahkan setelah proses pencucian. Selain itu, handuk jenis Tottori ini menggunakan kapas premium yang mampu menyerap air hingga dua kali lebih cepat dan mengering setelahnya.

Little Palmerhaus Mason Baby Towel

Handuk dengan ukuran 60x120 cm ini cocok untuk bayi baru lahir karena memiliki  tekstur yang  sangat lembut dan bebas dari zat pewarna berbahaya sehingga baik digunakan untuk kulit bayi yang sensitif. Mason Baby Towel bisa digunakan bukan hanya untuk bayi namun  juga orang dewasa seperti misalnya pada saat traveling.

Little Palmerhaus Baby Hooded Towel

Handuk ini terbuat dari kapas premium Zero Twist 100%.  Handuk dengan zero twist merupakan handuk kualitas baik karena memiliki  bahan yang kuat. Bahan zero twist memiliki kelembutan alami dengan perawatan yang mudah. Dapat dicuci menggunakan mesin ataupun tangan. Selain itu, zero twist pada handuk menunjukkan handuk memiliki daya serap yang tinggi dan menghilangkan kelembapan pada kulit.  Kainnya yang lembut membuat sejuk dan nyaman saat digunakan.

Dilengkapi dengan sertifikat Oeko Tex. Sertifikat Oeko Tex bersifat standar seluruh dunia yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang atau pusat sertifikasi independen terhadap barang-barang tekstil, mulai dari bahan baku (benang), barang setengah jadi (kain), bahan baku pendukung (tinta/resin/kimia), sampai barang jadi (handuk). Pengujian ini dilakukan untuk memastikan konsumen yang menggunakan produk tekstil aman dari zat kimia yang berbahaya seperti alkylphenols, phthalates, bromida, azo dyes, senyawa organotin, logam berat, dan zat kimia lainnya.

Dengan demikian, Little Palmerhaus Baby Hooded Towel merupakan handuk yang sehat dan aman untuk digunakan pada bayi. Hood pada handuk ini memiliki fungsi mencegah kedinginan saat bayi selesai mandi. Baby hooded towel ini memiliki ukuran 60x120 cm dan mampu menyerap kulit bayi yang basah secara menyeluruh.

Little Terry Baby Towel

Handuk bayi yang super lembut dengan daya serap ekstra. Terbuat dari 100% cotton premium. Ukuran handuk 50x100 cm yang cocok digunakan untuk bayi ataupun anak-anak. Handuk ini memiliki desain yang lebih menarik yang disukai oleh anak-anak.

Keunggulan handuk-handuk Little Palmerhaus

  • Produk lokal dengan kualitas baik
  • Telah memenuhi syarat SNI. Produk yang telah memenuhi standar SNI berarti telah bebas dari bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Di Indonesia sendiri produk berstandar SNI tidak boleh mengandung zat kimia berbahaya seperti zat warna AZO, kadar formaldehida, dan kadar logam terekstraksi.
  • Tidak mengandung formaldedhyde atau formaldehida. Formaldedhyde termasuk ke dalam jenis zat kimia yang berbahaya bagi kulitnya.  37 – 40% formaldehida berada pada formalin. Jika formaldehida berbentuk gas, formalin adalah cairan yang tidak berwarna, dengan bau yang menyengat akibat gas formaldehida yang dikandungnya.  Jika handuk yang mengandung formalin dapat berpotensi alergi seperti ruam kulit. Ruam kulit dapat terjadi sebagai akibat dari kontak dengan produk yang mengandung formalin. Selain itu bahaya formalin lainnya dapat menyebabkan masalah pernapasan anak.
  • Tidak mengandung zat pewarna berbahaya. Semua handuk dari Little Palmerhaus menggunakan tinta grafis alami dan tidak beracun. Zat warna alami yang digunakan diimpor dari Italia serta aman karena telah bersertifikat Oeko Tex.
  • Eco friendly (ramah lingkungan). Produk eco friendly berarti mendukung gaya hidup hijau (green lifestyle) yang dapat dilihat dari bahan atau material, proses produksinya, distribusi, penggunaan, hingga proses reuse/recycle, semuanya bersifat ramah lingkungan. Selain itu, eco product terbuat dari bahan yang terbarukan dan tentu tidak beracun (berbahaya).
  • APEO free (tidak mengandung zat kimia berbahaya yang biasanya ditemukan pada detergen yang tidak baik untuk anak)
  • Desain yang beragam dan menarik. Handuk si Kecil menjadi banyak pilihan dengan berbagai macam desain yang tentunya disukai oleh si Kecil.
  • Antibacterial protection. Handuk merupakan salah satu media yang disukai bakteri untuk berkembang biak. Karena itu penting bagi si Kecil memiliki handuk yang sanggup untuk melindungi kulitnya dari bakteri dan kuman. Semua handuk Little Palmerhaus memiliki kandungan antibacterial protection sehingga baik digunakan untuk bayi Anda.

 

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor. 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

2423 Little Palmerhaus

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pumping ASI Bebas Ribet dengan Berdee S2 Breast Pump

Untuk mendukung Mom memberikan ASI eksklusif, pompa ASI berperan penting dalam mempersiapkan persediaan ASI sekaligus mengosongkan payudara. [...]

Babyo Review, Intip Rewards dari Grow Happy Club (GHC)

Apa saja sih rewards dari Grow Happy Club? Bagaimana cara mendapatknya? Yuk, simak berikut ini.

Babyo Review : MoMaMi, Tisu Basah untuk Setiap Kebutuhan si Kecil

Tahukah Moms bahwa MoMaMi memiliki 6 jenis tisu basah yang berbeda? Yuk simak Babyo Review berikut ini.

Babyo Review Berdee Kantong ASIP

Berdee adalah salah satu brand di dunia mother and baby yang menyediakan segala kebutuhan Moms dalam perjalanan mengh-ASI-hi si Kecil.

Babyo Review Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare+ Prodiges

Susu Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare+ Prodiges mengandung protein whey terhidrolisa parsial.

Babyo Review: Gimana, sih Cara Dapetin Poin Grow Happy Club?

Apa, aja, sih rewards yang bisa Moms dapatkan jika bergabung di Grow Happy Club? Yuk cek di sini!

Babyo Review Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges

Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges mengandung isolat protein kedelai.

Babyo Review Prenagen Emesis

Prenagen emesis mengandung Vitamin B6 yang telah terbukti dapat meredakan gejala morning sickness.

Babyo Review Babymoov Hygro+

Hygro+ mengeluarkan uap air yang dapat menangkap debu di dalam ruangan.

Minky Blanket Baby Loop Selimut yang Tepat untuk Si Kecil

Berbicara tentang selimut, tahukah Mommy jika bayi membutuhkan selimut yang nyaman? Yuk simak di sini penjelasannya!

Babyo Review Drew Pure 3

Dengan slogan “Clean air for everyone at home”, Drew Pure 3 adalah solusi udara bersih untuk seluruh anggota keluarga.

Review Foldable Bumper Bed By Baby Loop

Foldable Bumper Bed adalah alas tidur si kecil yang praktis. dan mudah dipindahkan dan dibawa kemana saja.

Babyo Review Dr. Brown’s Natural Flow

Apa saja kelebihan-kelebihan dari botol susu Dr. Brown’s Natural Flow ini? Yuk, kita simak, Moms!

Babyo Review Drew Pure 1

Air Purifier Drew dapat membersihkan udara di sekitarnya hingga 99,97% dengan bantuan filter HEPA13.

Babyo Review Babymoov Nutribaby+ untuk 4 Fase Kehidupan

Tidak hanya untuk Moms dan si Kecil, food processor juga berguna untuk seluruh anggota keluarga.

Babyo Review Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dengan Triple Bifidus

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dilengkapi dengan Triple Bifidus.

Babyo Review Berdee D1 Breast Pump

Tahukah Moms, Pompa ASI Berdee D1 punya fitur unggulan? Yuk cari tahu di sini! #BerdeeValueBetter

Testimonial Review of Dr. Brown's Reusable Snack Bag Tummy Grumbles!

Berikut merupakan testimonial Dr. Brown's Product dari Mom Lusi.

Yang Baru dari Dr. Brown's Silicone Wide Neck Options+ Nipple

Seringkali si Kecil menolak menyusu dari botol susu karena nipple nya keras dan tidak nyaman.

The Better Options from Dr. Brown's

Pernahkah Moms minum dari sedotan bocor? Rasanya tentu tidak nyaman ya Moms.