Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Stroller Double Joie

BRANDS  |  REVIEWS  |  07 Dec '19


Punya balita, bukan halangan bagi orang tua untuk traveling. Moms dan Dads bahkan bisa mengajak buah hati ikut rekreasi. Memang traveling dengan membawa balita itu butuh persiapan ekstra. Ada tambahan packing berupa peralatan mandi khusus bayi, makanannya serta beberapa mainan. Satu hal lagi yang penting: stroller.

Stroller jadi item yang esensial sekali jika Moms mau bepergian dengan membawa balita. Sebetulnya, bisa saja Moms bergantian dengan Dads dalam hal menggendong buah hati. Tapi, kalau untuk perjalanan panjang, stroller jadi benda wajib yang harus dibawa. Lebih baik menambah bawaan sedikit daripada pengalaman piknik jadi asyik karena pegal-pegal, kan? Apalagi, saat ini banyak sekali inovasi stroller yang ringkas namun handal dibawa jalan-jalan.

"Tapi saya punya dua anak, gimana dong? Masa harus bawa dua stroller sekali jalan? Gak praktis banget!"

Tenang Moms, sudah banyak stroller yang menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan moms dengan bayi kembar atau punya dua balita kok. Misalnya, stroller keluaran Joie. Joie punya dua tipe double stroller yang cocok untuk ibu dengan dua balita, yaitu Joie Aire Twin dan Joie Evalite Duo. Meski sama-sama jenis double stroller, masing-masing tipe sebetulnya punya karakteristik berbeda. Biar tidak salah pilih, Moms bisa bandingkan spesifikasi mana yang cocok untuk kebutuhan sendiri.

Joie Aire Twin

Double stroller ini memiliki seat yang bersebelahan. Jenis ini cocok bagi ibu dengan anak kembar, seperti namanya Joie Aire Twin. Desainnya diperuntukkan bagi newborn hingga balita dengan berat maksimal 15 kg pada masing-masing seat. Secara keseluruhan, stroller bisa menampung berat 30 kg. Namun, karena tempat duduknya bersebelahan membuat double stroller ini berbadan lebar.

Setiap seat, juga bisa fully recline atau sepenuhnya dibaringkan. Itulah kenapa newborn akan nyaman dan aman saja ketika ditempatkan di Joie Aire Twin. Kelebihan lainnya, masing-masing seat bisa diatur berbeda, sesuai dengan aktivitas tiap anak. Misalkan yang satu sedang tidur, maka dudukannya bisa diturunkan ke posisi tidur. Seat satu lagi bisa diatur dalam posisi duduk jika anak sedang dalam posisi bangun atau bermain. Sangat fleksibel.

Fleksibilitas juga terlihat dari handle bar-nya yang bisa dipasang-copot. Keunggulan serupa terlihat di bagian dudukan kaki yang pengaturannya bisa berbeda. Saat dudukan kaki yang satu naikkan, yang di seat sebelah dudukan kakinya bisa dinaikkan juga atau diturunkan. Sekali lagi, sesuai aktivitas dan kebutuhan bayi.

Joie Aire Twin juga punya kanopi. Meski kanopi tidak dirancang untuk menutupi seluruh stroller, tapi spesifikasi ini cukup untuk menutupi bagian atas anak. Poin plus lainnya adalah bahan yang digunakan adalah UPF 50+ sun canopy. Artinya, material kanopi dirancang khusus untuk melindungi bayi dari paparan sinar ultraviolet (UV).

Joie Evalite Duo

Joie Evalite Duo ini biasa disebut stroller tandem. Berbeda dengan Joie Aire Twin, tempat duduk Joie Evalite Duo ini depan-belakang. Tak heran, bentuknya lebih ramping, sama seperti stroller biasa untuk satu anak. Kalau Joie Aire Twin lebih pas dipilih Moms dengan bayi kembar, nah, Joie Evalite Duo ini cocok untuk sibling atau adik-kakak yang berbeda usia.

Seat belakang yang bentuknya lebih kecil, bisa digunakan si adik. Newborn juga akan terasa nyaman ditempatkan di kursi belakang. Sebab, back seat-nya bisa diatur pada posisi tidur (fully recline). Si Kakak bisa didudukkan di seat depan yang bagian kakinya lebih terbuka dan leluasa bergerak. Seat depan ini tidak fully recline, hanya setengah posisi berbaring. Masing-masing seat punya handle bar yang bisa dipasang-lepas.

Kapasitas masing-masing kursi dapat menahan beban hingga 15 kg. Soal berat, Joie Evalite Duo ini tergolong ultra lightweight dengan berat stroller cuma 10 kg. Karena bentuknya double stroller ini ramping, Joie Evalite Duo bisa diandalkan untuk menembus jalanan sempu atau ruang padat.

Untuk kanopi, Joie tandem ini serupa Joie Twin, berbahan UPF 50+ sun canopy. Proteksi dari sinar UV ini sangat menguntungkan ketika membawa dua buah hati kita berjalan-jalan di ruang terbuka yang terkena sinar matahari langsung. Perbedaanya, kanopi Joie Evalite Duo lebih besar dan lebar hingga dapat menutupi keseluruhan tempat duduk.

Roda belakang Joie Evalite Duo berukuran besar. Tipikal roda yang tangguh untuk perjalanan outdoor. Dengan roda besar ini meski jalanan kurang rata, goncangannya akan terasa lebih halus. 

Nilai plus Joie Evalite Duo juga ada di bagian bawahnya. Terdapat keranjang berukuran besar extra large shopping basket. Moms bisa menaruh banyak barang di sana, mulai dari perlengkapan bayi hingga belanjaan. Semua tertampung sehingga tangan kita tak perlu direpotkan menenteng bawaan, cukup fokus mendorong stroller saja.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

826 Joie Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pumping ASI Bebas Ribet dengan Berdee S2 Breast Pump

Untuk mendukung Mom memberikan ASI eksklusif, pompa ASI berperan penting dalam mempersiapkan persediaan ASI sekaligus mengosongkan payudara. [...]

Babyo Review, Intip Rewards dari Grow Happy Club (GHC)

Apa saja sih rewards dari Grow Happy Club? Bagaimana cara mendapatknya? Yuk, simak berikut ini.

Babyo Review : MoMaMi, Tisu Basah untuk Setiap Kebutuhan si Kecil

Tahukah Moms bahwa MoMaMi memiliki 6 jenis tisu basah yang berbeda? Yuk simak Babyo Review berikut ini.

Babyo Review Berdee Kantong ASIP

Berdee adalah salah satu brand di dunia mother and baby yang menyediakan segala kebutuhan Moms dalam perjalanan mengh-ASI-hi si Kecil.

Babyo Review Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare+ Prodiges

Susu Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare+ Prodiges mengandung protein whey terhidrolisa parsial.

Babyo Review: Gimana, sih Cara Dapetin Poin Grow Happy Club?

Apa, aja, sih rewards yang bisa Moms dapatkan jika bergabung di Grow Happy Club? Yuk cek di sini!

Babyo Review Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges

Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges mengandung isolat protein kedelai.

Babyo Review Prenagen Emesis

Prenagen emesis mengandung Vitamin B6 yang telah terbukti dapat meredakan gejala morning sickness.

Babyo Review Babymoov Hygro+

Hygro+ mengeluarkan uap air yang dapat menangkap debu di dalam ruangan.

Minky Blanket Baby Loop Selimut yang Tepat untuk Si Kecil

Berbicara tentang selimut, tahukah Mommy jika bayi membutuhkan selimut yang nyaman? Yuk simak di sini penjelasannya!

Babyo Review Drew Pure 3

Dengan slogan “Clean air for everyone at home”, Drew Pure 3 adalah solusi udara bersih untuk seluruh anggota keluarga.

Review Foldable Bumper Bed By Baby Loop

Foldable Bumper Bed adalah alas tidur si kecil yang praktis. dan mudah dipindahkan dan dibawa kemana saja.

Babyo Review Dr. Brown’s Natural Flow

Apa saja kelebihan-kelebihan dari botol susu Dr. Brown’s Natural Flow ini? Yuk, kita simak, Moms!

Babyo Review Drew Pure 1

Air Purifier Drew dapat membersihkan udara di sekitarnya hingga 99,97% dengan bantuan filter HEPA13.

Babyo Review Babymoov Nutribaby+ untuk 4 Fase Kehidupan

Tidak hanya untuk Moms dan si Kecil, food processor juga berguna untuk seluruh anggota keluarga.

Babyo Review Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dengan Triple Bifidus

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dilengkapi dengan Triple Bifidus.

Babyo Review Berdee D1 Breast Pump

Tahukah Moms, Pompa ASI Berdee D1 punya fitur unggulan? Yuk cari tahu di sini! #BerdeeValueBetter

Testimonial Review of Dr. Brown's Reusable Snack Bag Tummy Grumbles!

Berikut merupakan testimonial Dr. Brown's Product dari Mom Lusi.

Yang Baru dari Dr. Brown's Silicone Wide Neck Options+ Nipple

Seringkali si Kecil menolak menyusu dari botol susu karena nipple nya keras dan tidak nyaman.

The Better Options from Dr. Brown's

Pernahkah Moms minum dari sedotan bocor? Rasanya tentu tidak nyaman ya Moms.