Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review MY BABY Powder Telon Plus

BABY  |  BRANDS  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  11 Dec '19


Bagi sebagian Moms di Indonesia, bedak bayi menjadi salah satu perlengkapan bayi yang harus dimiliki. Tapi, pernah gak sih penasaran apa fungsi bedak bayi? Memakai bedak bayi ternyata tidak hanya membuat kulit si Kecil harum dan wangi, tapi juga mengendalikan keringat berlebih terutama di daerah-daerah lipatan tubuh seperti leher, ketiak, lengan dan kaki.

MY BABY menghadirkan bedak bayi yang sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi di kulit si Kecil sehingga aman digunakan untuknya. Dengan formula yang ringan dan butirannya yang halus, bedak MY BABY cocok untuk kulit si Kecil yang lembut. Tahukah Moms kalau MY BABY memiliki varian bedak baru yakni MY BABY Powder Telon Plus? MY BABY Powder Telon Plus merupakan bedak dengan wangi telon pertama di Indonesia.

Keunggulan dari MY BABY Powder Telon Plus adalah aroma minyak telonnya yang khas sehingga bedak ini memiliki aroma telon dan citronella yang menenangkan. Jadi, jika Moms suka sekali dengan wangi telon, Moms juga bisa mendapatkannya dari MY BABY Powder Telon Plus.

Agar penggunaanya lebih optimal dan membuat si Kecil jadi wangi telon plus terus, MY BABY Powder Telon Plus sebaiknya diusapkan setelah Moms membalurkan MY BABY Minyak Telon Plus usai si Kecil mandi. Setelah dikeringkan dengan handuk, balurkan MY BABY Minyak Telon Plus. Jika sudah, sebaiknya Moms menunggu beberapa saat sampai minyak telonnya meresap ke kulit si Kecil sebelum dioleskan MY BABY Powder Telon Plus. Nah, setelah itu si Kecil nyaman dan wangi telon plus seharian.

MY BABY Powder Telon Plus tersedia dengan ukuran botol 50 gram dan 100 gram extra fill 25%, Moms. Kemasan produk yang terbuat dari plastik membuat MY BABY Powder Telon Plus juga praktis dibawa bepergian.

Balurkan MY BABY Powder Telon Plus ke area leher, punggung, dan dada bayi. Bagian wajah jangan dibedaki, ya, Moms. Hindari juga membedaki area kelamin buah hati. Sebab, pemakaian bedak di area popok berisiko menimbulkan iritasi. Jadi, lewati saja ya, Moms.

Jangan lupa untuk membersihkan sisa-sisa bedak ketika memandikan buah hati agar tidak menjadi daki. Perhatikan daerah lipatan ya Moms, pastikan tidak ada penumpukkan bedak di area-area itu karena terhalangi lipatan. Sehabis mandi, Moms bisa aplikasikan lagi penggunaan minyak telon dan MY BABY Powder Telon Plus dengan mengulang langkah di atas kepada si Kecil.

Bedak bayi memang dirancang untuk kulit sensitif bayi. Namun, sebagai orang tua kita tentu wajib memperhatikan merek bedak bayi tersebut. Perhatikan apakah bedak bayi tersebut sudah teruji klinis atau tidak. Jika ragu, Moms dianjurkan untuk berkonsultasi ke dokter.

Referensi: MY BABYHalodoc

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1121 MY BABY Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pertumbuhan si Kecil Dimulai dari Bantal Nyaman

 Tidur berkualitas adalah suatu hal yang vital dalam masa keemasan seorang anak. Lalu kira-kira, seperti apa ya bantal terbaik untuk menjaga si [...]