Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Little Tikes 3 in 1 Adventure Course

BABY  |  BRANDS  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  07 Dec '19


Moms, sudah tahu dong pentingnya melatih motorik anak? Kemampuan motorik perlu untuk tumbuh kembang mereka. Kemampuan menggerakan anggota tubuh anak yang berkaitan dengan tulang, otot bahkan saraf merupakan kemampuan motorik. Jika ini tidak dilatih, maka tumbuh kembang si Kecil bisa jadi tak optimal.

Kemampuan motorik yang baik membuat anak-anak lebih mandiri. Dalam kegiatan sederhana sehari-hari misalnya, si Kecil sudah pintar makan sendiri, membuka dan mengenakan pakaian dan berjalan. Untuk melatih kemampuan ini, banyak ragam permainan untuk menstimulus motorik anak. Salah satunya, Little Tikes 3 in 1 Adventure Course

Permainan ini didesain untuk melatih otot-otot anak karena mengharuskan mereka bergerak. Little Tikes 3 in 1 Adventure Course terdiri dari 3 bagian: gurita atau si octopus, terowongan dan roda putar (rotating wheel). Ketiganya bisa dipasang bersama ataupun dipisah satu-satu. Jadi, tiga bagian yang bisa disambung-lepas ya Moms.

Temanya, kehidupan bawah laut dengan karakter gambar yang menggemaskan, serta warna-warni. Ini melatih kemampuan sensorik mata buah hati kita. Ada fitur untuk anak belajar tekstur, menggerakkan tangan dan kaki dan mengenali warna. Totalnya, ada 15 aktivitas seru yang bisa dilakukan si Kecil dalam satu mainan. Jadi, tidak perlu menghadirkan banyak mainan untuk membuat si Kecil anteng bermain, sambil melatih motorik mereka.

Little Tikes diperuntukkan bagi anak usia 6-36 bulan. Cukup lama juga ya Moms masa pakainya, apalagi ada 15 fitur permainan yang tidak akan membuat si Kecil bosan. Little Tikes 3 in 1 Adventure Course ini memang dirancang membantu anak aktif bergerak karena permainan ini melatih untuk duduk, merangkak dan berdiri.

Di bagian Octopus misalnya, anak bisa berlatih berdiri dengan berpegangan pada tuas di atas, sambil memasukkan bola. Bagian terowongan bisa dipakai untuk memacu anak belajar merangkak. Lalu bagian roda putar, gerakan jari-jari anak dilatih lewat permainan memutar roda atau bermain ci luk ba.

Cara merakitnya cukup mudah. Kalau Moms bingung, ada buku panduan yang merinci bagaimana memasang 3 bagian ini, serta melepasnya. Nilai plus lain, bobotnya cukup ringan meski terdiri dari 3 part. Jadi, Moms tidak akan kerepotan jika mau membawa dan memindahkan Little Tikes ini sesuai kebutuhan.

Jangan lupa untuk tetap mengawasi si Kecil bermain ya Moms. Meskipun Little Tikes dibuat dari bahan-bahan yang aman serta fitur ramah anak, pengawasan orang tua tetap diperlukan, ya!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

318 Little tikes Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Dr. Brown's Options+ Transition Bottle Kit

Ajarkan si Kecil bertransisi dengan mudah dengan Dr. Brown's 2in1 Transition Bottle.

Baby Wipes yang Tidak Meninggalkan Rasa Lengket di Kulit

Take care of your baby’s skin with Naturally Better Wipes!

Dr. Brown's Pacifier & Bottle Wipes

Dr. Brown's Pacifier & Bottle Wipes

Dr. Brown's Tooth & Gum Wipes

Jaga selalu kebersihan mulut si Kecil dengan Dr. Brown's Tooth & Gum Wipes.

Dr. Brown's Nose & Face Wipes

Bagian hidung merupakan salah satu bagian sensitif bagi si Kecil, terlebih ketika si Kecil mengalami flu.

Babyo Review MY BABY Black & Shine Shampoo dan MY BABY Milk Bath Sweet Floral

Karena kulit bayi biasanya sangat rentan dan sensitif, Moms sebaiknya memilih produk dari brand terpercaya.

Babyo Review Prenagen UHT

Untuk memastikan asupan gizi yang cukup saat travelling, Moms bisa menyetok Prenagen Mommy UHT.

Babyo Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Minyak telon adalah salah satu minyak bayi yang sudah diturunkan secara turun temurun.

Babyo Review Dr Brown's Options+ Bottle

Dr. Brown's menciptakan botol anti kolik baru, nih! Apa yang membedakan dengan botol sebelumnya?

Babyo Review Purebaby Liquid Soap dan Laundry Liquid

Memilih sabun mandi dan detergen untuk si Kecil harus hati-hati, Moms. Kita harus memastikan bahannya aman.