Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple

BABY  |  BRANDS  |  REVIEWS  |  17 Dec '19


Sebagai ibu, kita pasti ingin memberikan ASI dengan cara direct breastfeeding. Selain dapat membantu perkembangan oromotor si Kecil, menyusui dengan cara direct breastfeeding juga dapat dapat membangun bonding ibu dan anak yang semakin erat. Namun karena beberapa alasan, seorang ibu ‘terpaksa’ memberikan ASI perah si Kecil, ya, Moms. Misalnya, untuk working mom, mereka tidak bisa bersama si Kecil setiap saat. Maka, untuk memberinya ASI Eksklusif, Moms akan memberinya ASI perah atau ASIP melalui botol susu. 

Di sisi lain, memberi susu dengan botol susu ternyata tidak selamanya berhasil, ya, Moms. Dilansir dari Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia, botol susu bisa juga memberikan masalah. Masalah yang paling sering terjadi adalah produksi ASI atau hasil produksi ASIP terus menurun dan tidak sedikit bayi mulai menolak payudara. Umumnya, kondisi ini disebut dengan kondisi bingung puting.

Tahukah Moms, salah satu cara mengatasi bingung puting pada si Kecil adalah dengan memberinya nipple botol susu yang bekerja seperti payudara? Dr. Brown's Options+ Wide Neck Nipple memiliki fitur nipple yang bentuk dan cara kerjanya menyerupai payudara Ibu. Hal ini tentunya dapat mengurangi resiko bingung puting dan memudahkan proses peralihan dari payudara ke botol, ataupun sebaliknya.

Fitur Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple

Bentuk dot Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple menyerupai nipple payudara ibu. Hal ini dapat mengurangi risiko bingung puting pada si Kecil.

Terbuat dari 100% Medical Grade Silicone yang memiliki tekstur lebih lembut. Dengan begitu si Kecil pun akan merasa nyaman saat mengisap susu.

Dr. Brown’s memberikan 5 pilihan level nipple yang bisa disesuaikan dengan kemampuan isap si Kecil, yakni level 1, 2, 3, 4, dan Y-Cut.

Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple memberikan si Kecil pengalaman menyusu yang nyaman karena bentuk nipple-nya yang lebih menyerupai payudara ibu. Dengan Dr. Brown’s Options+ Wide Neck Nipple, si Kecil akan mengalami proses pelekatan atau latch-on yang sempurna ketika ia menyusu dari botol, Moms. 

Ketika proses pelekatan mulut si Kecil pada nipple dapat dilakukan dengan mudah oleh si Kecil, maka risiko udara yang masuk ke mulut si Kecil saat minum susu pun bisa diminimalkan. Hasilnya, risiko terkena kolik pun bisa juga bisa terhindarkan, ya, Moms.

Nipple Dr. Brown's Options+ Wide Neck juga dilengkapi dengan teknologi Nipple Venting System untuk memisahkan jalur udara dan cairan ketika Internal Vent System sedang tidak digunakan. Dengan begitu, bayi Moms akan tetap terhindari dari resiko bingung puting maupun kolik.

Referensi: AIMIDr. Brown's

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

483 Dr. Brown's Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Babyo Review: Doodle Telon Oil dengan Aroma Green Tea

Moms, yuk simak Babyo Review mengenai minyak telon Doodle berikut ini.

Babyo Review: Perbedaan Lovenest & Lovenest+

Apa sih bedanya Lovenest dan Lovenest+? Mari simak bersama berikut ini.

10 Reasons Why You Should Choose Greentom

Kenapa memilih stroller Greentom? Berikut ini 10 alasannya!

Babyo Review: Sleek Baby Telon Oil, 2x Minyak Telon Biasa!

Simak Babyo Review untuk Sleek Baby Telon Oil berikut ini ya Moms and Dads.

Teether yang Tepat untuk Menemani Masa Teething

Teether biasa digunakan pada saat bayi sedang mengalami nyeri dan gatal saat memasuki masa pertumbuhan gigi.

Testimonial Dr. Brown's Options PESU Wide-Neck Bottle

Berikut merupakan testimonial Dr. Brown's Bottle dari Mom Jessyca Auryn!

Testimonial Dr. Brown's Baby Wipes from Mom Yasmine Wildblood

Seraphina Rose punya kulit yang sensitif dan aku sangat selektif memilih product baby yang dipakai.

Babyo Review Babymoov Lovenest & Lovenest +

Tidur telentang dapat mencegah SIDS namun bisa mengakibatkan flat head syndrome. Bagaimanakah solusi yang tepat?