Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Brands Saripati Ayam Optimalkan Daya Tahan Tubuh Setelah Melahirkan

BRANDS  |  HEALTH TIPS  |  REVIEWS  |  06 Jan '21


Melahirkan adalah sebuah proses panjang penuh perjuangan dan tenaga. Itu sebabnya, Moms bisa menjadi sangat kelelahan, baik fisik maupun psikis, setelah melahirkan. Kelelahan fisik yang terjadi akibat harus melewati proses persalinan, baik normal maupun caesar, selama berjam-jam bisa memicu perubahan suasana hati menjadi buruk, stres, baby blues, hingga depresi. Belum lagi setelah itu Moms harus menyesuaikan diri terhadap rutinitas mengurus bayi. 

Oleh karena itu, Moms perlu menjaga daya tahan tubuh dengan berbagai cara seperti berolahraga, istirahat yang cukup, makan makanan bernutrisi, dan minum suplemen kesehatan alami. BRAND’S Saripati Ayam Original merupakan suplemen kesehatan alami yang dapat mengoptimalkan daya tahan tubuh dan mempercepat recovery setelah melahirkan. Apa saja keunggulannya? Simak penjelasan berikut, Moms!

Sejak hamil hingga setelah melahirkan, Moms membutuhkan nutrisi yang sehingga kesehatan diri Moms dan kuantitas serta kualitas ASI yang Moms hasilkan bisa optimal. Karena itulah, makan makanan bergizi saja tidak cukup. Dokter pasti akan menganjurkan Moms untuk mengonsumsi suplemen kehamilan sesuai dosis yang telah ditetapkan.

Untuk mendapatkan energi alami, Moms dapat mengonsumsi saripati ayam. BRAND’S Saripati Ayam Original bekerja dengan cara meningkatkan metabolisme zat yang berhubungan dengan stres dan mendorong pemulihan dari kelelahan mental yang disebabkan oleh beban kerja mental berlebih. Ibu baru tentu saja disibukkan dengan kegiatan mengurus si Kecil yang tidak saja harus siap tenaga tetapi juga siap mental. #ProteinBioPeptidaUntukImunitas

Suplemen kesehatan ini mengandung protein Bio Peptida sebagai asupan energi untuk sel imunitas. Pakar kesehatan tradisional China, Wang CZ, menemukan bahwa rutin mengonsumsi  #BrandsSaripatiAyam dapat meningkatkan jumlah dan aktivitas sel imun (sel T) dalam tubuh. Anti-virus sel T membantu membersihkan dan melindungi tubuh dari infeksi mematikan yang disebabkan oleh SARS Coronavirus. Virus tersebut pernah mewabah di China dan beberapa negara di dunia sekitar tahun 2002.

Berikut ini manfaat saripati ayam yang telah dipublikasikan oleh lebih dari 60 jurnal ilmiah di seluruh dunia:

  1. Mengurangi kelelahan dengan meningkatkan level energi

  2. Meningkatkan sel imun tubuh dengan memberikan asupan energi ke sel imunitas

  3. Mempercepat pemulihan dengan mengoptimalkan metabolisme tubuh

  4. Meningkatkan konsentrasi dan fungsi kognitif dengan melancarkan aliran oksigen ke otak

  5. Mempercepat proses pemulihan setelah berolahraga mempercepat penguraian asam laktat dan asam amonia di otot kita

  6. Meningkatkan suasana hati dengan mengurangi hormon stres dengan menstabilkan hormon kortisol

  7. Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI dengan mengoptimalkan hormon Laktoferin, TGF, dan EGF beta

  8. Meningkatkan metabolisme tubuh sehingga menghasilkan energi alami

Selain mendapatkan energi tambahan, imunitas Moms juga meningkat sehingga Moms tidak mudah sakit dan terserang penyakit termasuk virus Corona. #ProteinBioPeptidaUntukImunitas

Berbeda dengan suplemen kesehatan lainnya, BRAND’S dibuat dengan metode double boiled. Metode ini menghasilkan produk dengan kandungan lebih terkonsentrasi. Setelah itu, prosesnya dilanjutkan dengan sterilisasi menggunakan suhu lebih dari 100 derajat Celcius. Dengan suhu tinggi protein ayam dapat dipecah menjadi protein bio peptida dan teknologi  #BrandsSaripatiAyam memungkinkan untuk menyisihkan lemak serta kolesterolnya. Demi menjaga kemurnian saripati ayam, unsur air dihilangkan. Kemudian, saripati ayam dikemas dalam kemasan vakum alias kedap udara. Hasilnya adalah BRAND’S Saripati Ayam Original yang dijamin higienis dan hanya kandungan terbaik dari protein yang ada di dalam 1 botol BRAND’S Saripati Ayam.

Berikut ini komposisi dalam setiap 70 gram BRAND’S Saripati Ayam Original:

  • saripati ayam

  • 7,9 gram protein

  • 32 kcal energi

  • 69,8 mg sodium

Minumlah 1-2 botol BRAND’S Saripati Ayam Original untuk mendapatkan hasil maksimal sehingga kesehatan tubuh dapat terjaga. Tubuh akan terasa lebih fit setelah mengonsumsi saripati ayam secara rutin selama seminggu penuh. Dikemas sedemikian rupa sehingga praktis dibawa ke mana saja, bisa langsung dikonsumsi setiap kali butuh tambahan energi.

Moms dapat membeli BRAND’S Saripati Ayam Original di apotek, supermarket, dan toko obat (Century Healthcare, Guardian, Boston, Watsons, Alfamidi) terdekat. Moms juga dapat membelinya secara online di e-commerce pilihan Moms seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli, JD.ID, Gogobli, dan Lazada.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

2176 Brands Suntory Indonesia

Comments

Related Stories