THE DAILY

Couvade Syndrome: Istri Hamil, Suami Ikut Ngidam Couvade Syndrome: Istri Hamil, Suami Ikut Ngidam
18 Jan '19

Yuk Ajak si Kecil ke Pantai! Yuk Ajak si Kecil ke Pantai!
18 Jan '19

Misoa Telur Puyuh (14 M+) Misoa Telur Puyuh (14 M+)
18 Jan '19

Cara Menurunkan Demam Anak Cara Menurunkan Demam Anak
18 Jan '19

Apakah Anak Berusia 4 Tahun ke Atas Masih Memerlukan Stroller? Apakah Anak Berusia 4 Tahun ke Atas Masih Memerlukan Stroller?
30 Jul '18

Review Sudocrem: Baby Care Cream Review Sudocrem: Baby Care Cream
18 Jan '19

Apa Saja Tanda-Tanda Kehamilan selain Telat Haid? Apa Saja Tanda-Tanda Kehamilan selain Telat Haid?
18 Jan '19

Apa Itu Kontraksi Braxton-Hicks? Apa Itu Kontraksi Braxton-Hicks?
18 Jan '19

Mengatasi Efek Buruk Penggunaan Gadget pada si Kecil Mengatasi Efek Buruk Penggunaan Gadget pada si Kecil
07 Nov '18

Bolehkah Membiarkan Anak Bermain Sendirian? Bolehkah Membiarkan Anak Bermain Sendirian?
18 Jan '19

Tips Mencegah Kakak dan Adik Merasa saling Iri Tips Mencegah Kakak dan Adik Merasa saling Iri
18 Jan '19

Makanan untuk Mempercepat Penyembuhan Luka Operasi Caesar Makanan untuk Mempercepat Penyembuhan Luka Operasi Caesar
18 Jan '19

Cara Ampuh Melindungi Si Kecil dari Berbagai Penyakit Cara Ampuh Melindungi Si Kecil dari Berbagai Penyakit
23 Nov '18

Pengalaman Menggunakan Baby Walker untuk Anak Pengalaman Menggunakan Baby Walker untuk Anak
18 Jan '19

Mengobati dan Mencegah Sembelit pada Anak Batita Mengobati dan Mencegah Sembelit pada Anak Batita
18 Jan '19

Mengatasi Kaki Bengkak saat Hamil Mengatasi Kaki Bengkak saat Hamil
18 Jan '19

Berbahayakah Tidur Satu Ranjang dengan Bayi? Berbahayakah Tidur Satu Ranjang dengan Bayi?
18 Dec '18

Menaruh Kertas Basah di Dahi Dapat Menghentikan Cegukan? Menaruh Kertas Basah di Dahi Dapat Menghentikan Cegukan?
18 Jan '19

Ciri-Ciri Infeksi pada Tali Pusat Newborn dan Cara Merawatnya Ciri-Ciri Infeksi pada Tali Pusat Newborn dan Cara Merawatnya
18 Jan '19

Meat Soup with Potato Meat Soup with Potato
18 Jan '19

Tips Mengatasi Kulit Bayi yang Kering dan Dehidrasi Tips Mengatasi Kulit Bayi yang Kering dan Dehidrasi
08 Nov '18

3 Olahraga yang Dapat Meningkatkan Peluang Hamil 3 Olahraga yang Dapat Meningkatkan Peluang Hamil
17 Jan '19

Tips Cepat Hamil Tips Cepat Hamil
17 Jan '19

Apakah Terlalu Banyak Berhubungan Seks Mempengaruhi Peluang Hamil? Apakah Terlalu Banyak Berhubungan Seks Mempengaruhi Peluang Hamil?
17 Jan '19

Cara Cepat Hamil Saat Usia Pernikahan Baru 2 Bulan ala Mom Cindy Cara Cepat Hamil Saat Usia Pernikahan Baru 2 Bulan ala Mom Cindy
17 Jan '19

Tips ala Mami Kimberly Agar Cepat Hamil Tips ala Mami Kimberly Agar Cepat Hamil
17 Jan '19

Cara Mengatasi Anak Demam Setelah Imunisasi Cara Mengatasi Anak Demam Setelah Imunisasi
17 Jan '19

Promil Sehat ala Mom Yenty Promil Sehat ala Mom Yenty
17 Jan '19

Review: Prenagen Esensis untuk Mempersiapkan Kehamilan Review: Prenagen Esensis untuk Mempersiapkan Kehamilan
17 Jan '19

Perawatan Kecantikan yang Sebaiknya Dihindari Ibu Hamil Perawatan Kecantikan yang Sebaiknya Dihindari Ibu Hamil
17 Jan '19

Mau Cepat Hamil? Yuk Konsumsi Tauge Mau Cepat Hamil? Yuk Konsumsi Tauge
17 Jan '19

3 Tanda-tanda Umum Ovulasi 3 Tanda-tanda Umum Ovulasi
17 Jan '19

Bagaimana Mengajarkan Anak Minum dengan Sedotan? Bagaimana Mengajarkan Anak Minum dengan Sedotan?
17 Jan '19

Bayi Menolak Dot? Bagaimana Ini? Bayi Menolak Dot? Bagaimana Ini?
17 Jan '19

Normalkah si Kecil Sering Memasukkan Tangannya ke Mulut? Normalkah si Kecil Sering Memasukkan Tangannya ke Mulut?
17 Jan '19

READ MORE

Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Bibs by Little Palmerhaus

REVIEWS  |  09 Nov '18

Ketika si Kecil memasuki masa MPASI, salah satu alat yang perlu dipersiapkan oleh Moms adalah Bibs atau celemek makan. Selain melindungi tubuh dan pakaian dari noda makanan atau minuman, celemek juga memiliki fungsi lainnya yang tidak kalah penting. Apa saja fungsi dari celemek atau bibs bagi bayi?

  • Menyeka wajah

Salah satu fungsi penting celemek bayi ketika makan adalah untuk menyeka wajah. Celemek dapat dijadikan sebagai kain lap atau tisu untuk membersihkan wajah bayi yang belepotan karena sisa makanan atau minuman.

  • Membersihkan noda di meja atau peralatan makan

Celemek makan tidak jarang digunakan untuk membersihkan peralatan makan si Kecil. Namun Moms perlu pastikan bibs dalam keadaan bersih, agar peralatan makan si Kecil tidak terkontaminasi bakteri atau noda lainnya yang dapat mengganggu kesehatan.

  • Memotivasi untuk makan

Celemek yang hadir dengan berbagai desain menarik, dapat memotivasi anak untuk makan. Selain itu, penggunaan celemek dapat membiasakan anak untuk mengetahui kapan waktu makan dan tetap menjaga kebersihan saat makan.

Selain itu, celemek dapat membantu mengatasi baju bayi yang lembap atau basah karena saliva (cairan kental yang diproduksi oleh kelenjar ludah) si Kecil. Karena kulit bayi yang masih sensitif, maka dibutuhkan celemek untuk mencegah terjadinya iritasi pada leher atau dada.

Berdasarkan manfaat celemek untuk bayi, Little Palmerhaus memproduksi celemek khusus bayi dengan pemilihan bahan yang berkualitas. Dilengkapi dengan desain yang beragam dan model yang sesuai dengan kebutuhan bayi. Little Palmerhaus Bibs dibuat agar bayi merasakan manfaat dan fungsi esensial dari celemek.

Little Palmerhaus membuat beberapa jenis bibs yaitu Burp & Bibs, Snappy Bibs, dan Bandana Bibs. Bibs by Little Palmerhaus ini dibuat dari bahan 100% cotton premium. Bahan ini dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dan halus di kulit serta memiliki daya serap yang tinggi. Hal ini akan mencegah terjadinya iritasi pada kulit ketika menggunakan celemek dari Little Palmerhaus.  

Selain itu, produk yang dihasilkan oleh Little Palmerhaus telah lulus uji SNI. Dengan demikian, pemilihan bahan dalam pembuatan produk termasuk celemek dari Little Palmerhaus tidak mengandung zat berbahaya dan beracun. Sehingga Moms tidak perlu khawatir ketika memilih celemek makan dari Little Palmerhaus sebagai pelindung dan pembersih kulit bayi dari noda makanan. Bibs by Little Palmerhaus hadir dengan berbagai macam desain yang menarik. Dibuat sesuai dengan fungsi celemek yaitu untuk memotivasi anak agar mudah makan.

Burp & Bib

Celemek makan memiliki ukuran 55 x 25 cm. Ukuran Little Palmerhaus Burp & Bib yang lebar dapat menutup area pundak si Kecil. Sehingga ketika makan, celemek akan melindungi baju si Kecil dari noda sisa makanan. Burp & Bib dilengkapi dengan kancing tekan di bagian belakang agar ketika pemakaian tidak mudah terlepas.

Little Palmerhaus Burp & Bib memiliki dua fungsi. Selain sebagai celemek makan bayi, Burp & Bib dapat dijadikan sebagai burp cover. Ukuran yang sesuai untuk menutupi bahu saat dijadikan sebagai burp cover. Selain itu, bayi tidak akan terganggu karena bahan yang aman dan terasa halus di kulit.

Snappy Bib

Little Palmerhaus Snappy Bib dengan ukuran 31 x 22 cm terbuat dari kain cotton premium. Ukuran ini memungkinkan pakaian si Kecil tetap bersih dari noda makanan. Karena Little Palmerhaus Snappy Bib dapat menutupi seluruh leher sampai dengan dada. Halus dan lembut saat digunakan sebagai pembersih kotoran sisa makanan pada bagian mulut si Kecil. Snappy Bib dilengkapi dengan kancing tekan di bagian samping. Hadir dengan berbagai desain yang menarik sehingga akan terlihat bagus ketika digunakan oleh bayi.

Bandana Bib

Little Palmerhaus Bandana Bib berbentuk segitiga dengan ukuran 18 x 42 cm. Berfungsi untuk menghalau sumber noda yang lebih kecil seperti air liur atau cairan yang menetes. Celemek ini lebih nyaman dikenakan bayi ketika melakukan berbagai aktivitas. Little Palmerhaus Bandana Bib berbentuk segitiga dengan motif yang lucu sehingga lebih stylish ketika dipakai oleh bayi dan bisa dipakai ketika aktivitas di dalam atau luar rumah. Selain itu, Bandana Bib dilengkapi kancing tekan yang terletak di ujung garis lurus celemek untuk memudahkan dalam proses pemasangan.

Apa saja kelebihan Little Palmerhaus Bibs ?

Mudah dilipat

Little Palmerhaus Bibs terbuat dari kain cotton sehingga mudah dilipat dan dibawa ketika sedang bepergian.

Mudah dibersihkan

Bibs by Little Palmerhaus mudah dibersihkan. Dicuci menggunakan tangan atau mesin cuci. Kemudian dijemur hingga kering dan Moms dapat menggunakan kembali celemek yang telah bersih. Tidak perlu disetrika atau dry clean.

Ukuran

Little Palmerhaus membuat tiga model celemek dengan berbagai ukuran. Moms dapat memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan si Kecil. Pilihlah ukuran yang sesuai agar memudahkan si Kecil untuk bergerak walaupun sedang memakai celemek.

Celemek yang nyaman

Kenyamanan menjadi salah satu hal penting yang harus Moms perhatikan dalam memilih celemek. Little Palmerhaus Bibs memberikan kenyamanan bagi si Kecil karena terbuat dari bahan cotton yang lembut dan memiliki daya serap yang baik. Bahan yang dipilih oleh Little Palmerhaus tidak akan menimbulkan iritasi, gatal maupun gerah.

Stylish

Little Palmerhaus Bibs hadir dengan berbagai macam motif yang lucu dan menarik dengan model atau bentuk yang simple namun akan tetap stylish ketika digunakan.  

Keunggulan dari Little Palmerhaus Bibs

Celemek atau Bibs by Little Palmerhaus merupakan produk lokal yang telah memenuhi standar SNI. Tidak mengandung bahan berbahaya atau beracun yang dapat membahayakan bayi. Dengan kualitas tinggi dan desain yang trendy dan baik untuk bayi.

 

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor.

626 Babyologist x Little Palmerhaus Send Message to Writer

Related Stories