THE DAILY

Menjemur Newborn di Pagi Hari Dapatkah Menurunkan Bilirubin? Menjemur Newborn di Pagi Hari Dapatkah Menurunkan Bilirubin?
15 Nov '18

Kiat-Kiat Mengajarkan Anak Berbicara Menjelang Tidur Kiat-Kiat Mengajarkan Anak Berbicara Menjelang Tidur
15 Nov '18

Cara Selamat Menjadi Ibu Baru di Bulan Pertama Cara Selamat Menjadi Ibu Baru di Bulan Pertama
15 Nov '18

3 Imunisasi yang Wajib Diulang pada Anak 3 Imunisasi yang Wajib Diulang pada Anak
15 Nov '18

Tips Mengatasi Mood Makan si Kecil ala Mom Ruly Tips Mengatasi Mood Makan si Kecil ala Mom Ruly
14 Nov '18

Diet Hamil Itu Merubah Pola Makan Bukan Mengurangi Makan? Diet Hamil Itu Merubah Pola Makan Bukan Mengurangi Makan?
14 Nov '18

Cap Cay Kuah Tofu 12M+ Cap Cay Kuah Tofu 12M+
14 Nov '18

Review MOOIMOM Hands Free Pumping Bra Review MOOIMOM Hands Free Pumping Bra
14 Nov '18

Makanan Peningkat Imunitas Tubuh si Kecil Makanan Peningkat Imunitas Tubuh si Kecil
14 Nov '18

Perlukah Suplemen Omega-3 Disertai Omega-6 dan 9? Perlukah Suplemen Omega-3 Disertai Omega-6 dan 9?
14 Nov '18

Pola Makan Sehat Bumil Saat Diet Hamil Pola Makan Sehat Bumil Saat Diet Hamil
14 Nov '18

Review Mom Nancy: Parklon PE Roll Mat Review Mom Nancy: Parklon PE Roll Mat
14 Nov '18

Apa Manfaat Asam Folat untuk Janin? Apa Manfaat Asam Folat untuk Janin?
14 Nov '18

Babyo Review Panci, Spatula, dan Talenan by Mother's Corn Babyo Review Panci, Spatula, dan Talenan by Mother's Corn
14 Nov '18

Berbahayakah W Sitting Position Pada Anak? Berbahayakah W Sitting Position Pada Anak?
14 Nov '18

Cara Mom Sarah Mengajarkan Makna Hari Pahlawan pada si Kecil Cara Mom Sarah Mengajarkan Makna Hari Pahlawan pada si Kecil
14 Nov '18

Review: Mustela Diaper Rash Cream 1 2 3 Review: Mustela Diaper Rash Cream 1 2 3
14 Nov '18

Cara Tepat Memijat Bayi Cara Tepat Memijat Bayi
14 Nov '18

Tips Tepat Memberikan Permen pada Balita Tips Tepat Memberikan Permen pada Balita
14 Nov '18

Keperluan Penting Menjelang Persalinan Normal Keperluan Penting Menjelang Persalinan Normal
14 Nov '18

Pengalaman Memakai IUD Pengalaman Memakai IUD
13 Nov '18

Cara Mengolah Sayuran untuk Diet Ibu Hamil Cara Mengolah Sayuran untuk Diet Ibu Hamil
13 Nov '18

Bingung Memilih Pompa ASI? Kenali Dulu Tipenya! Bingung Memilih Pompa ASI? Kenali Dulu Tipenya!
13 Nov '18

Melahirkan Secara Gratis dengan BPJS Melahirkan Secara Gratis dengan BPJS
13 Nov '18

Tanda Bayi Mendapatkan Jumlah Sufor yang Tepat Tanda Bayi Mendapatkan Jumlah Sufor yang Tepat
13 Nov '18

Share, Earn & Enjoy with Mom Pocut Nurhadana Share, Earn & Enjoy with Mom Pocut Nurhadana
13 Nov '18

Senam Hamil Terbaik untuk Pemula Senam Hamil Terbaik untuk Pemula
13 Nov '18

Review: Lumba Playmat by Mom Yanni Review: Lumba Playmat by Mom Yanni
13 Nov '18

Bahaya Diet Ketat Ibu Hamil Bahaya Diet Ketat Ibu Hamil
13 Nov '18

Tampil Cantik dan Stylish Kala Menyusui Tampil Cantik dan Stylish Kala Menyusui
13 Nov '18

READ MORE

Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Babyo Review Bibs by Little Palmerhaus

REVIEWS  |  09 Nov '18

Ketika si Kecil memasuki masa MPASI, salah satu alat yang perlu dipersiapkan oleh Moms adalah Bibs atau celemek makan. Selain melindungi tubuh dan pakaian dari noda makanan atau minuman, celemek juga memiliki fungsi lainnya yang tidak kalah penting. Apa saja fungsi dari celemek atau bibs bagi bayi?

  • Menyeka wajah

Salah satu fungsi penting celemek bayi ketika makan adalah untuk menyeka wajah. Celemek dapat dijadikan sebagai kain lap atau tisu untuk membersihkan wajah bayi yang belepotan karena sisa makanan atau minuman.

  • Membersihkan noda di meja atau peralatan makan

Celemek makan tidak jarang digunakan untuk membersihkan peralatan makan si Kecil. Namun Moms perlu pastikan bibs dalam keadaan bersih, agar peralatan makan si Kecil tidak terkontaminasi bakteri atau noda lainnya yang dapat mengganggu kesehatan.

  • Memotivasi untuk makan

Celemek yang hadir dengan berbagai desain menarik, dapat memotivasi anak untuk makan. Selain itu, penggunaan celemek dapat membiasakan anak untuk mengetahui kapan waktu makan dan tetap menjaga kebersihan saat makan.

Selain itu, celemek dapat membantu mengatasi baju bayi yang lembap atau basah karena saliva (cairan kental yang diproduksi oleh kelenjar ludah) si Kecil. Karena kulit bayi yang masih sensitif, maka dibutuhkan celemek untuk mencegah terjadinya iritasi pada leher atau dada.

Berdasarkan manfaat celemek untuk bayi, Little Palmerhaus memproduksi celemek khusus bayi dengan pemilihan bahan yang berkualitas. Dilengkapi dengan desain yang beragam dan model yang sesuai dengan kebutuhan bayi. Little Palmerhaus Bibs dibuat agar bayi merasakan manfaat dan fungsi esensial dari celemek.

Little Palmerhaus membuat beberapa jenis bibs yaitu Burp & Bibs, Snappy Bibs, dan Bandana Bibs. Bibs by Little Palmerhaus ini dibuat dari bahan 100% cotton premium. Bahan ini dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dan halus di kulit serta memiliki daya serap yang tinggi. Hal ini akan mencegah terjadinya iritasi pada kulit ketika menggunakan celemek dari Little Palmerhaus.  

Selain itu, produk yang dihasilkan oleh Little Palmerhaus telah lulus uji SNI. Dengan demikian, pemilihan bahan dalam pembuatan produk termasuk celemek dari Little Palmerhaus tidak mengandung zat berbahaya dan beracun. Sehingga Moms tidak perlu khawatir ketika memilih celemek makan dari Little Palmerhaus sebagai pelindung dan pembersih kulit bayi dari noda makanan. Bibs by Little Palmerhaus hadir dengan berbagai macam desain yang menarik. Dibuat sesuai dengan fungsi celemek yaitu untuk memotivasi anak agar mudah makan.

Burp & Bib

Celemek makan memiliki ukuran 55 x 25 cm. Ukuran Little Palmerhaus Burp & Bib yang lebar dapat menutup area pundak si Kecil. Sehingga ketika makan, celemek akan melindungi baju si Kecil dari noda sisa makanan. Burp & Bib dilengkapi dengan kancing tekan di bagian belakang agar ketika pemakaian tidak mudah terlepas.

Little Palmerhaus Burp & Bib memiliki dua fungsi. Selain sebagai celemek makan bayi, Burp & Bib dapat dijadikan sebagai burp cover. Ukuran yang sesuai untuk menutupi bahu saat dijadikan sebagai burp cover. Selain itu, bayi tidak akan terganggu karena bahan yang aman dan terasa halus di kulit.

Snappy Bib

Little Palmerhaus Snappy Bib dengan ukuran 31 x 22 cm terbuat dari kain cotton premium. Ukuran ini memungkinkan pakaian si Kecil tetap bersih dari noda makanan. Karena Little Palmerhaus Snappy Bib dapat menutupi seluruh leher sampai dengan dada. Halus dan lembut saat digunakan sebagai pembersih kotoran sisa makanan pada bagian mulut si Kecil. Snappy Bib dilengkapi dengan kancing tekan di bagian samping. Hadir dengan berbagai desain yang menarik sehingga akan terlihat bagus ketika digunakan oleh bayi.

Bandana Bib

Little Palmerhaus Bandana Bib berbentuk segitiga dengan ukuran 18 x 42 cm. Berfungsi untuk menghalau sumber noda yang lebih kecil seperti air liur atau cairan yang menetes. Celemek ini lebih nyaman dikenakan bayi ketika melakukan berbagai aktivitas. Little Palmerhaus Bandana Bib berbentuk segitiga dengan motif yang lucu sehingga lebih stylish ketika dipakai oleh bayi dan bisa dipakai ketika aktivitas di dalam atau luar rumah. Selain itu, Bandana Bib dilengkapi kancing tekan yang terletak di ujung garis lurus celemek untuk memudahkan dalam proses pemasangan.

Apa saja kelebihan Little Palmerhaus Bibs ?

Mudah dilipat

Little Palmerhaus Bibs terbuat dari kain cotton sehingga mudah dilipat dan dibawa ketika sedang bepergian.

Mudah dibersihkan

Bibs by Little Palmerhaus mudah dibersihkan. Dicuci menggunakan tangan atau mesin cuci. Kemudian dijemur hingga kering dan Moms dapat menggunakan kembali celemek yang telah bersih. Tidak perlu disetrika atau dry clean.

Ukuran

Little Palmerhaus membuat tiga model celemek dengan berbagai ukuran. Moms dapat memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan si Kecil. Pilihlah ukuran yang sesuai agar memudahkan si Kecil untuk bergerak walaupun sedang memakai celemek.

Celemek yang nyaman

Kenyamanan menjadi salah satu hal penting yang harus Moms perhatikan dalam memilih celemek. Little Palmerhaus Bibs memberikan kenyamanan bagi si Kecil karena terbuat dari bahan cotton yang lembut dan memiliki daya serap yang baik. Bahan yang dipilih oleh Little Palmerhaus tidak akan menimbulkan iritasi, gatal maupun gerah.

Stylish

Little Palmerhaus Bibs hadir dengan berbagai macam motif yang lucu dan menarik dengan model atau bentuk yang simple namun akan tetap stylish ketika digunakan.  

Keunggulan dari Little Palmerhaus Bibs

Celemek atau Bibs by Little Palmerhaus merupakan produk lokal yang telah memenuhi standar SNI. Tidak mengandung bahan berbahaya atau beracun yang dapat membahayakan bayi. Dengan kualitas tinggi dan desain yang trendy dan baik untuk bayi.

 

Semoga bermanfaat.

By: Babyologist Editor.

149 Babyologist x Little Palmerhaus Send Message to Writer

Related Stories